Prediksi Juarez vs Tigres UANL, 9 Juli 2023

oleh -518.579 views
Juarez vs Tigres UANL

MEDIAREALITAS – Prediksi Juarez vs Tigres UANL, Menyusul kemenangan pembukaan yang dramatis pekan lalu, Juarez memiliki peluang untuk mengalahkan Tigres untuk pertama kalinya, ketika kedua tim berhadapan pada matchday dua kampanye Liga MX Apertura Sabtu ini.

Pekan lalu, Los Bravos mengejutkan Club America dengan dua gol di luar menit ke-85, menang 2-1, sementara juara bertahan Clausura menyelamatkan satu poin di pertandingan pembuka kandang mereka dengan gol injury time, menggambar Puebla 1-1.

Itu adalah musim yang sibuk bagi Juarez, yang menambahkan 10 wajah baru ke daftar mereka menjelang musim Apertura yang baru, dengan klub keluar dari kampanye Clausura 2023 yang sulit di mana mereka finis di urutan ke-16 dengan hanya 15 poin dari 17 pertandingan.

Kemenangan dramatis pada matchday pertama itu mengakhiri 11 pertandingan domestik tanpa kemenangan untuk tim ini, dan itu juga merupakan kemenangan pertama bagi Diego Mejia sebagai manajer mereka di Liga MX.

Dalam kampanye Apertura 2022 mereka, Juarez akhirnya lolos ke reklasifikasi berkat performa solid mereka di kandang, di mana 11 dari 19 poin mereka terjadi.

Meskipun mereka tidak pernah mengalahkan Tigres dalam pertandingan kompetitif, sebagian besar pertandingan mereka melawan mereka adalah untuk diambil, dengan Los Bravos kalah lima dari enam pertemuan dengan satu gol, sementara dua dari tiga pertandingan lainnya seri.

Juarez kembali untuk mendapatkan poin di kandang dalam tiga kesempatan di musim Apertura 2022, memenangkan dua pertandingan fase pertama terakhir mereka di Estadio Olimpico Benito Juarez.

Setelah merebut gelar Clausura kedelapan, Tigres diperkirakan akan memperebutkan mahkota Apertura pada tahun 2023, kejuaraan yang belum pernah mereka klaim sejak 2017.

Los Auriazules gagal memenangkan pertandingan pembukaan Apertura akhir pekan lalu untuk musim kedua berturut-turut, meskipun mereka kembali untuk mendapatkan satu poin setelah kebobolan pada pertandingan pembuka, sesuatu yang hanya bisa mereka lakukan sekali di fase pertama kompetisi ini tahun lalu.

Juara bertahan Campeon de Campeones tidak pernah menang dalam tiga pertandingan Clausura terakhir mereka jauh dari rumah musim lalu, gagal mencetak gol dalam dua pertemuan itu.

Di bawah kepemimpinan mantan penjaga gawang dan favorit penggemar Tigres Robert Siboldi sejak April, tim ini hanya menderita satu kekalahan di semua kompetisi, kebobolan satu gol atau lebih sedikit dalam empat pertemuan tersebut.

Tigres telah memenangkan keempat kunjungan mereka ke Juarez dengan satu gol dan mereka tidak kebobolan di babak pertama melawan mereka di salah satu pertemuan itu.

Manuel Castro mungkin tidak tersedia untuk Juarez hingga akhir Juli karena cedera lutut, sementara beberapa tambahan baru seperti Diego Campillo, Francisco Reyes dan Aldo Cruz adalah goresan sehat di pembuka musim mereka.

Aitor Garcia dan Angel Zapata membuat kesan pertama yang kuat dengan tim baru mereka, karena mereka masing-masing mencetak gol dalam kemenangan mereka Jumat lalu, sementara sesama pendatang baru Sebastian Saucedo, Haret Ortega dan Aviles Hurtado berada di starting 11, dengan Sebastian Perez Bouquet dan Amaury Escoto melakukan debut mereka dari bangku cadangan.

Kapten Alfredo Talavera menghentikan semua sembilan tembakan yang ditembakkan dalam pertandingan liga sebelumnya melawan Tigres untuk meraih clean sheet dalam hasil imbang 0-0 di luar kandang.

Los Auriazules akan tanpa David Ayala hingga akhir Agustus karena cedera lutut, Miguel Ortega diperkirakan tidak akan kembali dari cedera bahunya hingga awal September, Sebastian Cordova melewatkan pertandingan terakhir karena skorsing dan Diego Lainez masih bersama tim nasional Meksiko di Piala Emas.

Nicolas Ibanez membukukan yang pertama musim ini, memungkinkan Tigres untuk bermain imbang di pertandingan pembuka Apertura mereka tahun ini, sementara rekrutan besar mereka Eugenio Pizzuto membuat penampilan pertamanya, menggantikan Juan Pablo Vigon dengan waktu tersisa kurang dari 20 menit.

Andre-Pierre Gignac memiliki lima gol dalam karirnya melawan Juarez saat pemain Prancis itu menerima umpan bagus dari Javier Aquino dalam kunjungan mereka sebelumnya ke sana tahun lalu, yang mereka menangkan 1-0, ketika Nahuel Guzman hanya perlu melakukan dua penyelamatan untuk penutupan.(*)

Prediksi susunan Juarez vs Tigres UANL

Juarez : Talavera; Rodriguez, J. Garcia, H. Ortega, Cruz; Escoto, Zapata, Salas, Saucedo; A. Garcia, Hurtado

Tigres : Guzman; Aquino, Pizarro, Reyes, Garza; Cordova, Carioca; Quinones, Pizzuto, Lopez; Gignac

Prediksi Skor Juarez vs Tigres UANL : 0-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole