Prediksi  Tigres UANL vs Leon, 16 Juli 2023

oleh -359.579 views
Tigres UANL vs Leon

MEDIAREALITAS – Prediksi  Tigres UANL vs Leon, Menyusul kebuntuan berturut-turut untuk memulai musim Liga MX 2023, Tigres menyambut Klub Leon ke Stadion Universitas pada Minggu pagi.

Sementara itu, tim tandang melakukan perjalanan ke Monterrey dengan tujuan untuk meraih kemenangan beruntun untuk pertama kalinya musim ini setelah kembali ke jalur kemenangan terakhir kali.

Tigres harus puas dengan satu poin untuk pertandingan kedua yang berjalan imbang 1-1 melawan Juarez di Estadio Olimpico Benito Juarez pada hari Minggu.

Anak asuh Robert Siboldi masuk ke interval dengan keunggulan berkat gol pembuka Luis Quinones sebelum Amaury Escoto mengembalikan keseimbangan pada menit ke-77.

Akibatnya, Los Auriazules turun ke urutan 10 di tabel Liga MX tetapi hanya terpaut satu poin dari tempat playoff otomatis terakhir.

Tugas mereka berikutnya melihat mereka melawan tim lawan yang 12 pertemuan terakhir berakhir dengan empat kemenangan masing-masing untuk kedua sisi dan seri yang sama.

Saat ini tanpa kekalahan dalam delapan pertandingan kandang berturut-turut, tuan rumah hari Minggu telah memantapkan diri sebagai kekuatan dominan yang harus diperhitungkan di depan pendukung mereka.

Club Leon tampil luar biasa di babak pertama untuk meraih kemenangan 4-0 atas Pachuca dalam pertemuan hari Selasa di Estadio Leon.

Gol-gol dari Ivan Moreno, Jaine Barreiro dan Jesus Angulo membuat pasukan Nicolas Larcamon memasuki masa istirahat dengan memimpin sebelum Brian Rubio meletakkan paku terakhir di peti mati dengan hampir tendangan terakhir pertandingan.

Setelah meraih tiga poin dari dua pertandingan, Los Panzas Verdes naik ke urutan keenam klasemen dengan rekor serangan terbaik bersama.

Setelah mengakhiri rentetan empat pertandingan tandang tanpa kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka, tim tamu hari Minggu sekarang mencari kemenangan tandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret.

Andre-Pierre Gignac belum tampil untuk Tigres musim ini karena cedera, dan dia tidak akan memainkan peran apa pun dalam pertandingan akhir pekan ini.

Raymundo Fulgencio mencetak gol untuk tuan rumah dalam pertemuan terakhir antara lawan hari Minggu, menjadikan gelandang satu-satunya yang harus diperhatikan di sini.

Jesus Angulo tampil sebagai man-of-the-match untuk Club Leon melawan Pachuca, dan pemain berusia 26 tahun itu akan berusaha mengirimkan barang-barang itu sekali lagi.

Fidel Ambriz kembali beraksi dari cedera singkat dalam pertandingan yang disebutkan di atas, dan pemain Meksiko itu akan berusaha mendapatkan tempat di starting XI untuk yang satu ini.(*)

Prediksi susunan Tigres UANL vs Leon

Tigres: Guzman; Angulo, Pizarro, Reyes, Aquino; Vigon, Carioca, Gorriaran; Quinones, Ibanez, Fulgencio

Club Leon : Cota; Tesillo, Frias, Barreiro; Moreno, Angulo, Rodriguez, Hernandez; Mena, Alvarado, Davila

Prediksi Skor  Tigres UANL vs Leon: 2-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions