Prediksi Plymouth vs Derby,  8 Meret 2023

oleh -152.579 views
Plymouth vs Derby

REALITAS – Prediksi Plymouth vs Derby, Plymouth Argyle akan berusaha untuk mencatat kemenangan beruntun untuk memulai Maret dengan catatan positif ketika mereka menjamu Derby County yang berpeluang playoff pada Selasa malam di Home Park di League One.

The Pilgrims menang atas Charlton Athletic pada akhir pekan di depan pendukung tuan rumah mereka, sedangkan Derby ditahan di kandang oleh Shrewsbury Town pada hari Sabtu.

Absennya Plymouth selama 12 tahun dari kasta kedua sepak bola Inggris tampaknya akan berakhir tahun ini setelah kampanye League One yang sensasional hingga saat ini – meskipun pekerjaannya masih jauh dari selesai.

The Pilgrims saat ini duduk di urutan kedua klasemen liga, dengan Ipswich Town yang bangkit kembali hanya tertinggal lima poin di urutan ketiga setelah sukses mengesankan 4-0 mereka atas Burton Albion pada hari Sabtu – Tractor Boys berada di antara sejumlah klub besar yang akan mengejar otomatis noda sampai akhir.

Setelah mengamankan perjalanan mereka ke final EFL Trophy bulan depan berkat kemenangan adu penalti atas Cheltenham Town hampir dua minggu lalu, pasukan Steven Schumacher mengalihkan perhatian mereka ke perjalanan ke Peterborough United, dengan pertarungan itu berakhir dengan kekalahan 5-2.

Namun, Tentara Hijau merespons pada hari Sabtu dengan melewati sisi Addicks yang kesulitan di Home Park, dengan Ryan Hardie dan Callum Wright mencetak gol di kedua sisi interval paruh waktu untuk memberi Plymouth kemenangan kandang ke-15 mereka musim ini – prestasi yang luar biasa mengingat mereka baru main 17

BACA JUGA :  Prediksi Dynamo Kiev vs Partizan Belgrade, 24 Juli 2024

Sisi Schumacher akan menyelesaikan dua kali lipat atas pengunjung mereka jika mereka menang pada Selasa malam – pertandingan terbalik pada bulan September melihat pemenang menit ke-90 Sam Cosgrove mengamankan kemenangan dramatis 3-2 di Pride Park untuk Plymouth.

Derby telah mengalami awal yang tidak konsisten hingga 2023 karena mereka bertujuan untuk kembali ke Championship untuk pertama kalinya setelah terdegradasi musim lalu, dengan penggemar County menyadari kesulitan untuk keluar dari kasta ketiga sepak bola Inggris.

The Rams menikmati 15 pertandingan tak terkalahkan yang sensasional di League One mulai dari Oktober hingga menghancurkan Morecambe 5-0 pada awal Februari, tetapi sejak itu Derby hanya memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka di liga.

Sabtu sore melihat pasukan Paul Warne menyia-nyiakan keunggulan 2-0 di kandang melawan Shrewsbury, dengan gol babak kedua dari Tom Bayliss dan Luke Leahy untuk Shrews memaksa Derby berbagi rampasan di Pride Park.

Sisi Warne memegang keunggulan tujuh poin yang sehat atas Wycombe Wanderers yang berada di urutan ketujuh di tabel liga, yang berarti tempat playoff mereka tampaknya relatif aman, meskipun posisi dua teratas yang mereka incar di awal kampanye berjarak 10 poin yang cukup besar. .

Derby benar-benar berjuang untuk mendapatkan hasil reguler dari Pride Park di League One, dengan County hanya memenangkan lima dari 16 pertandingan tandang tingkat ketiga mereka sejauh musim ini – rasio yang perlu ditingkatkan untuk mendekati dua teratas. .

BACA JUGA :  Prediksi Ferencvarosi vs The New Saints, 24 Juli 2024

Plymouth akan tanpa jasa Adam Randell selama beberapa minggu setelah gelandang tersebut mengalami cedera pergelangan kaki pada pertengahan Februari, yang berarti partisipasi pemain di final EFL Trophy bulan depan diragukan.

Dan Scarr bisa masuk skuad hari pertandingan pada Selasa malam untuk pertama kalinya sejak kekalahan di Sheffield Wednesday bulan lalu, dengan bek berlatih pada Kamis setelah cedera kaki.

Tyreik Wright telah melewatkan dua pertandingan terakhir Argyle karena cedera betis dan kemungkinan akan melewatkan pertandingan ini dengan Rams pada Selasa malam, dengan tanggal kembali beraksi belum dikonfirmasi.

Derby bisa tanpa bek tengah Eiran Cashin yang satu ini setelah orang Irlandia itu terlibat dalam tabrakan berat dengan pemain Shrewsbury Killian Phillips pada hari Sabtu – Curtis Davies bisa masuk ke samping untuk menggantikan pemain berusia 21 tahun itu.

James Chester dan Max Bird dapat terlibat di Pride Park melawan Plymouth pada hari Selasa saat keduanya masing-masing pulih dari cedera betis dan pangkal paha, meskipun bos County Warne berhati-hati saat kembali ke aksi kompetitif.(red)

Prediksi Pemain Plymouth vs Derby

Plymouth : Burton; Wilson, Gillesphey, Galloway; Edwards, Houghton, Butcher, Mumba; Azaz, Mayor, Hardie

Derby : Wildsmith; Rooney, Forsyth, Cashin, Roberts; Smith, Hourihane, Dobbin, Knight, White; McGoldrick

Prediksi Skor Plymouth vs Derby: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole