Prediksi Plymouth vs Crystal Palace, 30 Agustus 2023

oleh -503.579 views
Plymouth vs Crystal Palace

MEDIAREALITAS – Prediksi Plymouth vs Crystal Palace, Crystal Palace memulai kampanye EFL Cup 2023-24 ketika mereka bertandang ke Home Park untuk bertanding melawan Plymouth Argyle pada hari Selasa.

Sejak kemenangan putaran pertama mereka atas Leyton Orient, tim Championship telah berjuang untuk meraih hasil dan akan menuju pertandingan ini dengan harapan untuk kembali ke jalur kemenangan.

Plymouth Argyle dibiarkan kecewa dalam pertandingan Championship hari Sabtu melawan Birmingham City saat mereka kalah 2-1 ketika kedua tim bertemu di Stadion St Andrew’s Trillion Trophy.

Ryan Hardie mencetak gol untuk kedua kalinya berturut-turut untuk membatalkan gol pembuka Scott Hogan, namun pemain pengganti Jay Stansfield memberikan tekanan bagi The Blues saat ia mencetak gol pada menit ke-95 untuk memberi mereka kemenangan keempat berturut-turut di semua kompetisi.

Sejak memulai kampanye Championship 2023-24 dengan kemenangan gemilang 3-1 atas Huddersfield Town pada 5 Agustus, pasukan Steven Schumacher kini gagal memenangkan tiga pertandingan berikutnya, kalah dua kali dan mengklaim satu hasil imbang.

Plymouth Argyle kini mengalihkan perhatian mereka ke EFL Cup, di mana mereka melaju melalui babak pertama berkat kemenangan 2-0 atas Leyton Orient di Home Park pada 8 Agustus.

Pemain internasional Selandia Baru Ben Waine menampilkan performa terbaiknya dalam pertandingan itu saat ia mencetak dua gol di babak pertama untuk membuat tim League One tersingkir lebih awal.

Crystal Palace, di sisi lain, menuju pertandingan pembuka piala pada hari Selasa dengan awal yang baik di kompetisi papan atas yang baru, setelah meraih empat poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Gol di babak kedua dari Odsonne Edouard memberi The Eagles kemenangan 1-0 atas Sheffield United yang baru dipromosikan di pertandingan pembuka Liga Premier pada 12 Agustus, sembilan hari sebelum menderita kekalahan 1-0 dari Arsenal di pertandingan kandang pertama mereka musim ini. .

Pasukan Roy Hodgson merespons kekalahan mereka dari The Gunners dengan penampilan tim yang tangguh di Stadion Komunitas Brentford pada hari Sabtu saat mereka bangkit dari ketertinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Brentford.

Kevin Schaden mencetak gol pada 20 menit pertama untuk membawa tuan rumah unggul, namun bek tengah Inggris Joachim Andersen mengembalikan keseimbangan dari jarak dekat pada menit ke-76 untuk memaksa mereka berbagi poin.

Crystal Palace sekarang akan berusaha untuk melanjutkan hasil tersebut saat mereka memulai pencarian piala mereka melawan tim lawan yang gagal memenangkan satu pun dari tiga pertemuan terakhir mereka, kalah dua kali dan mengklaim satu kali seri sejak kemenangan 2-1 pada September 2008.

Plymouth Argyle akan turun ke lapangan tanpa duo kiper Inggris Michael Cooper dan bek Macaulay Gillesphey, yang harus absen karena cedera.

Brendan Galloway telah absen sejak cedera dalam kemenangan bulan April atas Shrewsbury Town dan pemain berusia 27 tahun itu juga absen untuk pertandingan hari Selasa.

Crystal Palace harus menghadapinya tanpa penyerang berperingkat tinggi Michael Olise, yang terus absen karena cedera lutut.

Olise, yang baru-baru ini meredam spekulasi mengenai masa depannya dengan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun, mengalami cedera saat membela Prancis melawan Norwegia di Kejuaraan Eropa U-21 pada bulan Juni.

Dia bergabung dalam tabel cedera klub bersama Nathan Ferguson, sementara gelandang berpengalaman Will Hughes harus absen sejak mengalami masalah paha di pramusim.

Matheus Franca belum tampil untuk Palace sejak bergabung dari Flamengo karena cedera ringan dan penyerang remaja itu masih diragukan tampil bersama Eagles.(*)

Prediksi susunan Plymouth vs Crystal Palace

Plymouth : Edwards, Scarr, Gibson, Earley; Wright, Houghton, Randell; Whittaker, Hardie, Mumba

Crystal Palace : Johnstone; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Lerma, Doucoure; Ayew, Eze, Schlupp; Edouard

Prediksi Skor Plymouth vs Crystal Palace: 0-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions