Prediksi Plymouth vs Sheffield Wednesday, 26 Oktober 2023

oleh -74.579 views
oleh
Prediksi Plymouth vs Sheffield Wednesday

MEDIAREALITAS – Prediksi Plymouth vs Sheffield Wednesday, Dua tim Championship yang baru dipromosikan akan bertanding dalam pertandingan penting di bagian bawah tabel Championship pada hari Rabu, saat Sheffield Wednesday melakukan perjalanan ke selatan untuk menghadapi Plymouth Argyle.

Tim tamu akan melanjutkan pencarian mereka untuk meraih kemenangan liga pertama musim ini, setelah hanya berhasil meraih tiga poin dari 12 pertandingan pembukaan mereka, sementara tuan rumah mereka duduk di urutan ke-21 dengan hanya unggul empat poin atas zona degradasi.

Setelah memenangkan League One dan melampaui 100 poin di bawah manajemen Steven Schumacher terakhir kali, Plymouth Argyle tentu saja mengalami awal yang lebih sulit di kasta kedua Inggris, saat mereka memasuki pertandingan liga putaran ke-13 di posisi ke-21 dengan 12 poin. di papan.

Dari 12 pertandingan pembukaan mereka, Pilgrims telah meraih tiga kemenangan, yang terakhir adalah kemenangan 6-2 atas Norwich City pada bulan September ketika Morgan Whittaker mencetak hat-trick bersama gol dari Dan Scarr, Finn Azaz dan Luke Cundle, tapi mereka hanya mampu menambahkan dua poin lagi ke penghitungan mereka dalam empat pertandingan sejak itu.

Menyusul hasil imbang saat bertandang ke markas Hull City dan kekalahan kandang 2-0 dari Millwall, pasukan Schumacher menghadapi Swansea City di Home Park dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional baru-baru ini, namun mereka kembali pulang dengan tangan hampa, meski sempat unggul terlebih dahulu. Cundle di menit ke-18, saat Jerry Yates, Oli Cooper dan Josh Key membawa tim tamu meraih kemenangan 3-1.

Saat mereka kembali beraksi setelah jeda, The Pilgrims bersiap untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan dalam perjalanan ke West Bromwich Albion, dan meski mereka tidak mampu mencetak tiga poin keempat musim ini, mereka berhasil pulang dengan kemenangan. Pembagian poin yang relatif menyenangkan karena tidak ada tim yang mampu mencetak gol untuk memecah kebuntuan.

Namun, Plymouth Argyle sekarang berada di peringkat 21 Championship setelah hasil lainnya di akhir pekan, dan dengan keunggulan empat poin atas zona degradasi, mereka akan bersemangat untuk kembali meraih kemenangan dan meningkatkan keunggulan mereka di kandang sendiri. rumput pada hari Rabu.

Mereka menyambut tim Sheffield Wednesday yang masih mencari kemenangan kejuaraan pertama musim ini dalam awal yang buruk setelah juga memenangkan promosi dari divisi ketiga musim lalu melalui babak playoff.

BACA JUGA :   Prediksi Fluminense vs Sampaio Correa,23 Mei 2024

Manajer baru Xisco Munoz memimpin mereka ke musim baru, tetapi Burung Hantu akan segera tertinggal, kalah lima kali dan seri satu kali dari enam pertandingan pembukaan mereka.

Hasil imbang di kandang melawan Middlesbrough kemudian menyusul, namun tim South Yorkshire itu menderita kekalahan 3-0 berturut-turut di tangan Swansea City dan Sunderland, sebelum kekalahan tandang 1-0 di West Bromwich Albion mengakhiri masa jabatan Munoz bersama The Blues. Owls berada di dasar klasemen dengan dua poin dari 10 pertandingan.

Mereka kemudian mampu meraih satu poin dari hasil imbang tanpa gol dengan Huddersfield Town sebelum jeda internasional, sebelum kembali dari jeda internasional di bawah manajemen baru Danny Rohl dalam perjalanan ke Watford pada hari Sabtu.

The Owls akan kembali pulang dengan tangan kosong dari pertandingan itu, karena Yaser Asprilla mencetak satu-satunya gol delapan menit menjelang pertandingan usai, dan sekarang 12 pertandingan tanpa kemenangan pertama, setelah hanya mencetak satu gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka, mereka akan sangat ingin mengakhirinya. penantian mereka pada hari Rabu setelah terpaut sembilan poin dari zona aman.

Daftar cedera Plymouth Argyle semakin pendek baru-baru ini, meskipun mereka tetap tanpa bek Brendan Galloway dan Saxon Earley serta gelandang Callum Wright menjelang pertandingan hari Rabu.

Kembalinya yang penting adalah kiper pilihan pertama Michael Cooper, yang melewatkan 17 pertandingan terakhir musim mereka yang memenangkan promosi dan 11 pertandingan pertama musim Kejuaraan baru, dan setelah melakukan start pertamanya sejak awal Februari, di mana ia mengambil alih. ligamennya pecah saat melawan Sheffield Wednesday, dia akan kembali mendapat kesempatan bermain di bawah mistar gawang.

BACA JUGA :   Prediksi Blaublitz Akita vs Albirex Niigata,22 Mei 2024

Di depannya, Lewis Gibson dan Dan Scarr harus terus bermitra di lini tengah empat bek, sementara Finn Azaz, Jordan Houghton dan Adam Randell harus beroperasi lebih jauh ke depan dengan Bali Mumba dan pemain berbahaya Morgan Whittaker mengapit striker tunggal Ryan Hardie, yang telah mencetak lima gol dalam 12 penampilan Championship sejauh ini.

Danny Rohl menyusun tim barunya di Sheffield Wednesday dalam formasi 4-3-3 pada pertandingan pertamanya sebagai pelatih pada hari Sabtu, dan kita akan kembali melihat pengaturan serupa pada hari Rabu dengan hanya sedikit perubahan yang diantisipasi.

Kapten dan pemain kunci Barry Bannan kembali bersaing di lini tengah selama jeda internasional setelah istirahat karena cedera, dan dia pasti akan kembali tampil di tengah, dengan George Byers dan Will Vaulks keduanya berjuang untuk masuk dan bergabung dengannya setelah pemain baru musim panas John Buckley dan Jeff Hendrick lebih disukai terakhir kali.

Pemain pinjaman AC Milan Devis Vasquez juga harus puas ditempatkan di bangku cadangan pada akhir pekan ketika Cameron Dawson kembali mencetak gol, dan dia akan kembali mendapat tempat di bawah mistar sementara Bambo Diaby dan Dominic Iorfa harus melanjutkan kemitraan bek tengah mereka.

Sheffield Wednesday memang menunjukkan tanda-tanda dorongan dalam perjalanan mereka ke Watford pada hari Sabtu, namun hari Rabu menghadirkan ujian berat lainnya, dan kita tidak dapat melihat The Owls mengakhiri penantian mereka untuk meraih kemenangan pertama musim ini di Home Park.

Pasukan Schumacher akan melihat pertandingan kandang sebagai peluang bagus untuk kembali ke jalur kemenangan, dan mereka memiliki kualitas untuk menjadi yang teratas.(*)

Perkiraan Pemain Plymouth vs Sheffield Wednesday

Plymouth : Cooper; Kesler-Hayden, Gibson, Scarr, Miller; Randell, Houghton, Azaz; Whittaker, Hardie, Mumba

Sheffield Wednesday : Dawson; Valentin, Iorfa, Diaby, Famewo; Byers, Bannan, Buckley; Musaba, Gregory, Windass

Prediksi Skor Plymouth vs Sheffield Wednesday: 2-1

sumber : sportsmole