Prediksi Ipswich vs Plymouth, 28 Oktober 2023

oleh -21.579 views
oleh
Prediksi Ipswich vs Plymouth

MEDIAREALITAS – Prediksi Ipswich vs Plymouth, Saat ini bertarung di ujung yang berlawanan dalam tabel Championship, dua tim yang baru dipromosikan dari divisi kedua akan bertemu di Portman Road pada hari Sabtu saat Ipswich Town menjamu Plymouth Argyle.

Tuan rumah saat ini duduk di urutan kedua dengan 31 poin dari 10 pertandingan pembukaan mereka, sementara tim tamu naik ke posisi 18 dengan kemenangan penting di tengah pekan.

Sejak memenangkan promosi dari League One musim lalu, Ipswich Town telah menikmati awal impian mereka kembali di tingkat kedua di bawah manajemen Kieran McKenna, karena mereka saat ini menempati posisi kedua dengan 31 poin dari 12 pertandingan pembukaan mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Tractor Boys telah meraih 10 kemenangan dan hanya menderita satu kekalahan, dengan hanya pemimpin liga Leicester City yang mencetak lebih dari 26 gol dan kebobolan lebih sedikit dari 13 gol yang mereka kebobolan, sementara mereka sudah membuat sembilan gol. -Keunggulan poin atas peringkat ketiga Leeds United.

Hal ini terjadi meskipun tim asuhan McKenna memainkan pertandingan lebih sedikit dibandingkan tim lainnya di paruh atas Championship, karena jadwal kembalinya mereka beraksi setelah jeda internasional baru-baru ini di Rotherham United Jumat lalu ditunda karena efek dari Storm Babet.

Sebaliknya, tim Suffolk kembali pada hari Rabu dengan tujuan meraih tiga lemparan tiga angka berturut-turut, dan mereka berhasil bertandang ke Bristol City, saat Nathan Broadhead mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-16.

Sekarang dengan keunggulan yang sehat di tempat promosi otomatis dan selisih lima poin dari pemuncak klasemen Leicester, sambil memegang satu pertandingan tersisa dari semua rival enam besar mereka, Ipswich akan mengincar empat kemenangan kejuaraan berturut-turut dan enam kemenangan dalam tujuh pertandingan kandang ketika mereka bertemu tim yang membawa mereka meraih gelar League One terakhir kali.

Memang benar, tim tamu hari Sabtu melampaui angka 100 poin untuk memuncaki divisi ketiga Inggris, unggul tiga poin dari Ipswich Town, meski menderita kekalahan dari Tractor Boys di Home Park dan bermain imbang 1-1 di Portman Road.

BACA JUGA :   Prediksi Kashiwa Reysol vs Avispa Fukuoka,22  Mei 2024

Tim asuhan Steven Schumacher tentu saja mengalami awal yang sulit di musim Championship, dan mereka mendapati diri mereka berjuang di posisi terbawah divisi, saat mereka menuju jeda internasional bulan Oktober dengan 11 poin dari 11 pertandingan setelah berhasil meraih tiga kemenangan. di samping enam kekalahan.

Sekembalinya mereka beraksi Sabtu lalu, The Pilgrims mampu mengambil poin penting dari hasil imbang tanpa gol di West Bromwich Albion, sebelum menjamu tim promosi Sheffield Wednesday pada pertengahan pekan dan mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka dengan penuh gaya.

Setelah pertandingan tetap tanpa gol hampir sepanjang babak pertama, Mustapha Bundu membuka skor dengan tendangan bebas dan Morgan Whittaker dengan cepat menambahkan gol kedua menjelang jeda, sebelum Ryan Hardie memastikan kemenangan 3-0 dengan gol ketiga timnya. pada menit ke-76.

Hasil seperti itu membuat Plymouth Argyle dengan cepat naik ke posisi ke-18 dan unggul enam poin dari tiga terbawah, dan sekarang dengan hanya selisih tiga poin dari paruh atas, mereka akan mencari kemenangan tandang pertama musim ini pada ketujuh kalinya. meminta untuk lebih meningkatkan kedudukan mereka.

Ipswich Town terus menghadapi beberapa pengecualian karena cedera, karena pemain sayap Wes Burns absen bersama penyerang Freddie Ladapo, gelandang Lee Evans dan bek Axel Tuanzebe, meskipun kiper Christian Walton telah kembali bermain setelah istirahat panjang.

Dia berharap untuk kembali ke starting XI pada hari Sabtu meskipun dia mungkin harus menunggu karena Vaclav Hladky tampil mengesankan saat menggantikannya dalam 12 pertandingan liga pertama mereka, sementara Brandon Williams, Luke Woolfenden, Christian Burgess dan Leif Davis harus bermain tanpa perubahan. kembali empat.

BACA JUGA :   Prediksi Sagan Tosu vs Tokyo FC,22 Mei 2024

Menjelang pasangan lini tengah Massimo Luongo dan Sam Morsy, ada persaingan untuk mendapatkan tempat menyerang dalam formasi 4-2-3-1 mereka, meskipun Nathan Broadhead dan Conor Chaplin tentunya harus mempertahankan tempat mereka di trio pendukung, setelah mencetak enam dan lima gol. gol liga masing-masing musim ini, sementara George Hirst harus kembali mendapat tempat untuk memimpin lini depan, meninggalkan Kayden Jackson, Marcus Harness dan Omari Hutchinson untuk memperjuangkan tempat sayap kanan saat Burns absen.

Plymouth Argyle juga harus menghindari melakukan banyak perubahan setelah kemenangan 3-0 mereka di tengah pekan, dengan Saxon Earley, Brendan Galloway dan Callum Wright menjadi satu-satunya yang absen karena cedera.

Schumacher mengalami dilema dalam serangan, dengan Mustapha Bundu berharap untuk kembali menjadi starter setelah membuka skor pada hari Rabu, meskipun Ryan Hardie telah menjadi ujung tombak di lini depan untuk sebagian besar musim ini dan berharap untuk kembali bermain sejak awal setelah mencetak golnya. gol liga keenam musim ini dalam kemenangan 3-0 mereka.

Striker mana pun yang dipilih akan kembali diapit oleh pemain berbahaya Bali Mumba dan Morgan Whittaker, yang mencetak lima gol musim ini melawan Sheffield Wednesday, sementara di sisi lain lapangan, kiper pilihan pertama Michael Cooper akan kembali menjadi starter di bawah mistar gawang. , baru saja kembali dari cedera jangka panjang yang membuatnya absen sejak Februari.

Plymouth jelas menunjukkan musim lalu bahwa mereka dapat bersaing dengan tim Ipswich asuhan Kieran McKenna, namun tuan rumah telah melangkah ke level baru musim ini, dan kita tidak dapat melihat Pilgrims menggagalkan momentum mereka, terutama di Portman Road.(*)

Prediksi Pemain Ipswich vs Plymouth

Ipswich : Hladky; Williams, Woolfenden, Burgess, Davis; Morsy, Luongo; Hutchinson, Chaplin, Broadhead; Hirst

Plymouth : Cooper; Edwards, Scarr, Gibson, Kesler-Hayden; Randell, Houghton, Azaz; Whittaker, Hardie, Mumba

Prediksi Skor Ipswich vs Plymouth :  3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.(*)