Prediksi Genk vs OH Leuven, 2 April 2023

oleh -309.579 views
Genk vs OH Leuven

REALITAS – Prediksi Genk vs OH Leuven, Oud-Heverlee Leuven tiba di Cegeka Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah Genk.

Genk menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 Divisi Pertama A versus Cercle Brugge.

Dalam laga tersebut, KRC Genk berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk KRC Genk adalah Joseph Paintsil (54′). Untuk lawan mereka, Cercle Brugge melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ayase Ueda (40′) menjadi pencetak gol untuk Cercle Brugge.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana KRC Genk tidak kebobolan. Faktanya, KRC Genk telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu.

Sejak kalah di pertandingan sebelumnya melawan RSC Anderlecht di kompetisi Divisi A Pertama, Oud-Heverlee Leuven dan pendukung keliling mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Oud-Heverlee Leuven berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Anderlecht melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Islam Slimani (33′) dan Kristian Arnstad (90′) mencetak gol untuk RSC Anderlecht.

BACA JUGA :   Prediksi Monaco vs Lille, 25 April 2024

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Oud-Heverlee Leuven, jumlah gol yang sangat rendah terjadi antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per game dalam periode tersebut keluar sebagai 2,17 remeh, dengan jumlah gol rata-rata oleh OHL menjadi 1. Tren itu tidak serta merta terbawa ke pertandingan ini, tentu saja.

Tinjauan dari bentrokan head to head terbaru mereka sejak 21/11/2015 menunjukkan bahwa Genk telah memenangkan 4 dari game ini & Oud-Heverlee Leuven 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 19 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 13 di antaranya dari Blauw-Wit dan 6 dicetak oleh OHL. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-12 Divisi Pertama pada 15/10/2022 ketika berakhir Oud-Heverlee Leuven 0-1 KRC Genk.

Pada hari itu, Oud-Heverlee Leuven mengelola 53% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Untuk lawannya, KRC Genk melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Paul Onuachu (16′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Kevin Van Damme.

Adnane Abid (Cruciate Ligament Rupture) dan Tolu Arokodare (Torn Meniscus) tidak akan bermain untuk manajer Genk Wouter Vrancken. Matías Galarza tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Lorient vs PSG, 25 April 2024

Kami berpikir bahwa Blauw-Wit mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1, memulai babak pertama dengan Maarten Vandevoordt, Daniel Muñoz, Mujaid Sadick, Mark Mckenzie, Gerardo Arteaga, Bryan Heynen, Patrik Hrosovsky, Joseph Paintsil , Bilal El Khannous, M.T. Ndayishimiye dan Ally Samatta.

Bos Oud-Heverlee Leuven Marc Brys harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Nachon Nsingi (Cedera Hamstring), Maï Traoré (Cedera Hamstring) dan Emmanuel Toku (Cedera Lutut) adalah nama-nama yang tidak akan masuk daftar tim.

Kami cenderung berpikir bahwa OHL mungkin memulai permainan dengan sistem 4-2-3-1, mulai dari Valentin Cojocaru, Louis Patris, Ewoud Pletinckx, Federico Ricca, Hamza Mendyl, Joren Dom, Casper De Norre, J. D. Thorsteinsson, Sofian Kiyine, Musa Al Taamari dan Mario González.

Kami membayangkan bahwa Oud-Heverlee Leuven harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim KRC Genk ini, tetapi itu tidak mungkin mencegah mereka dari kebobolan pasangan di ujung lain.

Kami mengantisipasi kemenangan 2-1 untuk KRC Genk saat peluit waktu penuh berbunyi. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(*)

Prediksi Skor Genk vs OH Leuven: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions