Prediksi OH Leuven vs Racing Genk, 16 Oktober 2022

oleh -153.579 views
oleh
OH Leuven vs Racing Genk

REALITAS – Prediksi OH Leuven vs Racing Genk, Genk melakukan perjalanan ke King Power di Stadion Den Dreef pada hari Sabtu untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah Oud-Heverlee Leuven.

Oud-Heverlee Leuven, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 2-5 Divisi Pertama A melawan SV Zulte Waregem.

Dalam pertandingan itu, Oud-Heverlee Leuven memiliki 54% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Oud-Heverlee Leuven, pencetak golnya adalah Mario González (51′, 65′, 91′), Sofian Kiyine (58′) dan Casper De Norre (74′ Gol bunuh diri, 77′). Di ujung lain, Zulte Waregem mendapat 10 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Jelle Vossen (40′) mencetak gol untuk SV Zulte Waregem.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Oud-Heverlee Leuven belum kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Oud-Heverlee Leuven telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol di sepanjang jalan.

Genk akan masuk ke pertemuan setelah kemenangan 2-1 Divisi Pertama A melawan KV Kortrijk di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, KRC Genk berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 28 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk KRC Genk adalah Paul Onuachu (37′, 79′). Kortrijk mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Faiz Selemani (58′) mencetak gol untuk KV Kortrijk.

BACA JUGA :   Prediksi Brentford vs Fulham, 4 Mei 2024

Serangkaian penampilan andal oleh pertahanan KRC Genk telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri adalah 11. Pola semacam itu tentu saja tidak akan terbawa ke dalam permainan ini.

Menjelang pertandingan ini, KRC Genk tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di luar kandang.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head sebelumnya sejak 25/07/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Oud-Heverlee Leuven telah memenangkan 1 dari game ini dan Genk 4, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, total 22 gol yang rata-rata keluar 3,67 gol per pertemuan.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 25 pada 09/02/2022 ketika selesai Oud-Heverlee Leuven 2-1 KRC Genk.

BACA JUGA :   Prediksi Sheffield United vs Nottingham, 4 Mei 2024

Saat itu, Oud-Heverlee Leuven berhasil menguasai 57% dan 22 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Sory Kaba (1′, 93′).

Untuk lawannya, KRC Genk mendapat 12 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Mujaid Sadick (19′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Bert Put.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk pelatih Oud-Heverlee Leuven Marc Brys yang harus dihadapi dari sekelompok pemain yang lengkap. Siebe Schrijvers (operasi tendon Achilles) absen.

Bos Genk Wouter Vrancken harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Adnane Abid (Pecahnya Ligamen Salib), Joseph Paintsil (Cedera Hamstring) dan Luca Oyen (Pecahnya Ligamen Salib) tidak akan bermain di sini.

Kami membayangkan bahwa Oud-Heverlee Leuven pasti akan mampu menempatkan satu gol melewati jajaran KRC Genk ini, meskipun satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami menjalani pertandingan yang ketat yang diakhiri dengan kemenangan 1-2 untuk KRC Genk saat wasit meniup peluit akhir. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor OH Leuven vs Racing Genk: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber