Prediksi Cercle Brugge vs Seraing, 5 Maret 2023

oleh -136.579 views
Cercle Brugge vs Seraing

REALITAS – Prediksi Cercle Brugge vs Seraing, Pertandingan Divisi Pertama A di Jan Breydelstadion pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Cercle Brugge mempersiapkan diri untuk tantangan dari lawan Seraing.

Cercle Brugge bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 Divisi Pertama A melawan Eupen.

Dalam pertandingan itu, Cercle Brugge memiliki 55% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Cercle Brugge, pencetak golnya adalah Abu Francis (13′) dan Ayase Ueda (39′). Eupen melakukan 5 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Stef Peeters (10′) dan Konan N’Dri (28′) mencetak gol untuk Eupen.

Cercle Brugge cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meski mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Cercle Brugge telah kebobolan di 5 pertandingan di antaranya serta mencetak gol di 5 pertandingan tersebut.

Menyusul kekalahan di laga sebelumnya melawan KV Mechelen di laga Divisi Satu A, Seraing dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Seraing mengatur 54% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Mechelen memiliki 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Geoffry Hairemans (35′) dan Alessio Da Cruz (55′) mencetak gol untuk KV Mechelen.

Melihat performa mereka, dan Seraing telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai total 12 gol. Di belakang, Seraing telah melihat kelemahan mereka terungkap. Kami akan segera melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Menuju pertandingan ini, Seraing tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah pertandingan hari ke-13 Divisi Pertama A pada 18/10/2022 saat berakhir Seraing 0-1 Cercle Brugge.

Pada kesempatan itu, Seraing menguasai 57% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Cercle Brugge melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Boris Popovic (25′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Nathan Verboomen.

Lucas Larade (Cedera Otot), Radoslaw Majecki (Cedera dada), David Sousa (Torn Meniscus) dan Edgaras Utkus (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan ambil bagian untuk manajer Cercle Brugge Miron Muslic.

Bos Seraing Jean-Sébastien Legros harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Abdoulaye Sylla (Cedera Otot), Antoine Bernier (Pubalgia) dan Timothy Galjé (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat bermain. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk game ini adalah Mathieu Cachbach, Moustapha Mbow dan Marvin Tshibuabua.

Kami merasa bahwa Cercle Brugge cenderung mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Namun, Seraing akan melawannya untuk mendapatkan gol mereka sendiri, tetapi kita dapat melihat mereka melakukan konversi setidaknya sekali di sini.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Cercle Brugge di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Cercle Brugge vs Seraing: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions