Prediksi Telstar vs FC Eindhoven, 4 Maret 2023

oleh -161.579 views
Telstar vs FC Eindhoven

REALITAS – Prediksi Telstar vs FC Eindhoven, FC Eindhoven akan berada di BUKO Stadion pada hari Jumat untuk pertandingan Eerste Divisie melawan tuan rumah Telstar.

Telstar akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 7-0 Eerste Divisie dalam pertandingan terakhir mereka melawan Heracles Almelo.

Anas Ouahim (11′, 35′), Nikolai Laursen (24′), Samuel Armenteros (39′, 80′, 89′) dan Emil Hansson (77′) mencetak gol untuk Heracles Almelo.

Pertandingan yang menampilkan Telstar sering kali menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol daripada pengecualian. Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah 20 gol telah tercipta untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya terakreditasi ke Telstar. Pola itu tidak dijamin akan terbawa ke game berikutnya, tentunya.

Menyusul kekalahan di laga terakhirnya melawan De Graafschap di kompetisi Eerste Divisie, FC Eindhoven dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Camiel Neghli (54′, 59′, 92′) dan Elie Raterink (75′) mencetak gol untuk De Graafschap.

Para pemain depan untuk FC Eindhoven menderita karena kurangnya gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, mencatat pengembalian yang buruk hanya 1. Dalam pertandingan tersebut, FC Eindhoven juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 14.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 10/01/2020, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan Telstar memenangkan 2 pertandingan tersebut, FC Eindhoven 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

15 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Witte Leeuwen dan 8 diciptakan oleh FC Eindhoven. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah Eerste Divisie match day 16 pada 18/11/2022 dengan skor akhir FC Eindhoven 3-0 Telstar.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh wasit Jannick van der Laan.

Bos Telstar Mike Snoei sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih FC Eindhoven, Rob Penders. Maarten Peijnenburg (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa FC Eindhoven dan Telstar sama-sama bisa mencetak gol dalam pergumulan yang bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Hasil imbang terlihat seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan lihat apa yang terjadi. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang di akhir pertandingan ini..(red)

Prediksi Skor Telstar vs FC Eindhoven: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions