Prediksi Cercle Brugge vs Seraing, Liga Belgia 15 Desember 2021

oleh -203.579 views
oleh
Prediksi Cercle Brugge vs Seraing

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cercle Brugge vs Seraing, Pertemuan Divisi Pertama A di Jan Breydelstadion pada hari Selasa akan melihat tim tuan rumah Cercle Brugge menyambut lawan Seraing.

Cercle Brugge akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-2 Divisi Pertama A vs Sint-Truidense VV.

Dalam pertandingan itu, Cercle Brugge memiliki 47% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cercle Brugge adalah Rabbi Matondo (75′).

Sint-Truidense VV memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Christian Brüls (58′) adalah pencetak gol untuk Sint-Truidense VV.

Cercle Brugge merasa sulit untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Cercle Brugge telah kebobolan dalam 5 di antaranya serta berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan RSC Anderlecht di kompetisi Divisi Pertama A, Seraing dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Seraing berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, RSC Anderlecht membuat 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Christian Kouamé (16′), Lior Refaelov (18′), Joshua Zirkzee (44′), Anouar Ait El Hadj (73′) dan Benito Raman (85′) mencetak gol untuk RSC Anderlecht.

Menunjukkan kecintaan mereka pada pertandingan produktif, gol telah dicetak 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Seraing bermain, memberikan rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertandingan.

Lawan mereka telah berhasil 12 dari gol ini. Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan di sini, di game ini.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Divisi Pertama A hari 5 pada 21/08/2021 dan skor selesai Seraing 2-1 Cercle Brugge.

Dalam kesempatan itu, Seraing berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Youssef Maziz (54′) dan Marius Mouandilmadji (79′).

Di ujung lain, Cercle Brugge mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Boris Popovi (5′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Christof Dierick.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Cercle Brugge Yves Vanderhaeghe dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Miguel Van Damme (kanker) akan absen. Rabbi Matondo tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Seraing Jordi Condom tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Cercle Brugge memiliki kemampuan untuk mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini melawan Seraing, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, kami dapat melihat margin 2-0 untuk Cercle Brugge saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Cercle Brugge vs Seraing: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions