Prediksi Umraniyespor vs Adana Demirspor, 26 Februari 2023

oleh -134.579 views
Umraniyespor vs Adana Demirspor

REALITAS – Prediksi Umraniyespor vs  Adana Demirspor, Bertujuan untuk menghindari kekalahan keenam berturut-turut, Umraniyespor yang terancam degradasi menyambut Adana Demirspor ke Umraniye Belediyesi Sehir Stadyumu pada hari Minggu.

Sementara itu, tim tandang melakukan perjalanan dengan tujuan untuk memperpanjang rekor lima pertandingan mereka saat ini di semua kompetisi sejak kekalahan terakhir mereka.

Adana Demirspor bermain imbang tanpa gol melawan tim Ukraina Dynamo Kyiv dalam pertandingan pemanasan di Kompleks Olahraga Mardan pada Minggu sore.

Pasukan Vincenzo Montella berada di kaki belakang untuk sebagian besar kontes tetapi mereka berdiri teguh untuk mengamankan bagian dari rampasan dalam perselingkuhan yang cerdik.

Sebelumnya, Blue Lightnings menahan rival sekota Fenerbahce dengan hasil imbang 2-2 yang membuat mereka naik ke posisi kelima di tabel Super Lig Turki.

Menu berikutnya adalah tantangan dari tim lawan yang tanpa kemenangan dalam enam pertemuan terakhir antar tim, menderita kekalahan dalam lima di antaranya.

Menjelang pertemuan genting melawan sesama calon Eropa Trabzonspor, pengunjung hari Minggu akan mencari untuk mengatur nada dengan tampilan yang dominan di sini.

Umraniyespor melihat spiral ke bawah mereka berlanjut saat mereka menderita kekalahan 3-2 yang menyakitkan melawan pemimpin liga Galatasaray ketika tim mengunci tanduk di Stadion Nef pada tiga Jumat lalu.

Pasukan Recep Ucar memimpin 1-0 dan 2-1 tetapi dipatok kembali pada kedua kesempatan oleh Abdulkerim Bardakci dan Mauro Icardi, sebelum Icardi mencetak gol keduanya tujuh menit dari waktu untuk menyelesaikan masalah.

Setelah hanya mengumpulkan 14 poin dari 21 pertandingan mereka sejauh ini, runner-up 1. Lig tahun lalu tidak bernasib baik dalam kampanye debut mereka di antara elit Turki, terpaut delapan poin dari zona aman saat ini.

Masih mencari kemenangan pertama mereka di kandang sendiri pada tahun 2023, akhir pekan ini adalah waktu yang tepat bagi tuan rumah hari Minggu untuk kembali ke jalurnya agar tidak tertinggal terlalu jauh dalam perlombaan untuk bertahan hidup.

Durel Avounou menerima perintah berbaris dalam pertandingan liga terakhir Umraniyespor, dan pemain internasional Kongo DR tidak memenuhi syarat untuk ambil bagian pada hari Minggu.

Allyson Aires juga tidak tersedia karena dia terus merawat cedera pergelangan kaki, yang dia dapatkan 43 menit setelah kekalahan timnya dari Galatasaray sebulan lalu.

Fredrik Gulbrandsen akan melewatkan game kelima setelah Adana karena masalah otot, tetapi pemain depan itu tidak lama lagi akan kembali beraksi.

Kedatangan Januari Cherif Ndiaye mencetak gol pada debutnya untuk tuan rumah, dan dia bisa mendapatkan tempat di starting XI di sini.(red)

Prediksi Pemain Umraniyespor vs  Adana Demirspor

Umraniyespor : Ozdemir; Atasayar, Epureanu, Sackey, Popov; Mrsic, Yilmaz, Gurbulak; Ayik, Nayir, Geraldo

Adana Demirspor : Ozbir; Svensson, Cetin, Guler, Rodrigues; Akintola, Stambouli, Ndiaye, Onyekuru; Akbaba, Belhanda

Prediksi Skor Umraniyespor vs  Adana Demirspor: 1-2

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole