Prediksi Besiktas vs Antalyaspor, 26 Februari 2023

oleh -151.579 views
Besiktas vs Antalyaspor

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Besiktas vs Antalyaspor, Terlepas dari hasil yang kontras terakhir kali, Besiktas dan Antalyaspor berhadapan di Vodafone Park pada hari Minggu dalam pertandingan yang dijadwalkan ulang dari putaran 14 musim Super Lig Turki 2022-23.

Kedua belah pihak dipisahkan oleh sembilan tempat dan 15 poin menjelang pertemuan akhir pekan ini, yang menjanjikan akan menjadi urusan yang menarik.

Besiktas dikalahkan untuk pertama kalinya dalam aksi liga sejak November berkat kekalahan 1-0 melawan Sivasspor di Yeni 4 Eylul Stadyumu tiga Sabtu lalu.

Pasukan Senol Gunes tertinggal berkat gol pembuka Samuel Saiz yang luar biasa di pertengahan babak pertama dan itu ternyata menjadi momen yang sangat penting.

Kekalahan itu membuat Black Eagles membuang kesempatan untuk naik ke posisi ketiga di tabel Super Lig Turki, dan mereka tetap terpaut satu poin dari tempat terakhir Eropa.

BACA JUGA :   Prediksi Istanbul vs Trabzonspor, 7 Juni 2023

Selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang hanya mengamankan satu kemenangan dalam 10 pertemuan terakhir antara tim sejak 2019.

Saat ini dalam rangkaian tujuh kemenangan kandang beruntun di semua kompetisi, tuan rumah hari Minggu bekerja keras di depan para penggemar mereka dan akan merasa percaya diri untuk menyelesaikan pekerjaan di pertandingan ini.

Antalyaspor berhasil meraih kemenangan beruntun di kandang mereka sendiri menyusul kemenangan tipis 1-0 atas Gaziantep di Antalya Stadyumu pada 4 Februari.

Tendangan Fredy kurang dari setengah jam sudah cukup untuk menyelesaikan pekerjaan bagi pasukan Nuri Sahin setelah mereka melewatkan beberapa peluang untuk mengakhiri permainan.

BACA JUGA :   Prediksi Penarol vs Defensa,¬†7 Juni 2023

Dengan 24 poin yang diperoleh dari 21 pertandingan mereka, Scorpions berada di urutan ke-13 klasemen liga, hanya unggul dua poin dari zona degradasi, meskipun dengan satu pertandingan tersisa.

Setelah mencetak gol tandang paling sedikit kedua bersama dari kandang musim ini, tim tamu hari Minggu harus meningkatkan taruhan di lini serang untuk memiliki peluang pulang dengan hasil positif.

Pemain Besiktas Arthur Masuaku mendapat kartu kuning kelima musim ini terakhir kali, dan pemain berusia 29 tahun itu sekarang akan menjalani larangan satu pertandingan akhir pekan ini.

Ini akan melihat Umut Meras masuk ke dalam barisan untuk apa yang hanya akan menjadi penampilan awal ketiga musim ini untuk pemain internasional Turki.

BACA JUGA :   Prediksi LDU Quito vs Botafogo, 7 Juni 2023

Meskipun gagal mencetak gol dalam salah satu dari empat pertandingan pertamanya untuk tim tuan rumah, kedatangan Januari Vincent Aboubakar diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di XI.

Sam Larsson tidak tersedia untuk Antalyaspor karena skorsing setelah melewati ambang batas kartu kuning terakhir kali, sementara Shoya Nakajima dan Ufuk Akyol absen karena cedera otot.

Haji Wright hanya tampil dua kali sejak pergantian tahun karena cedera kaki, yang akan membuat sang penyerang absen untuk pertandingan hari Minggu.(red)

Prediksi Pemain Besiktas vs Antalyaspor

Besiktas : Gunok; Meras, Saiss, Welinton, Rosier; Uysal, Bingol; N’Koudou, Tosun, Hadziahmetovic; Aboubakar

Antalyaspor : Leite; Vural, Toprak, Sari, Balci; Fredy, Rakip, Fernando; Ndao, Sinik, Adriano

Prediksi Skor Besiktas vs Antalyaspor: 1-0

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole