Prediksi Sint-Truiden vs Kortrijk, 5 Februari 2023

oleh -185.579 views
Sint-Truiden vs Kortrijk

REALITAS – Prediksi Sint-Truiden vs Kortrijk, Pertandingan Divisi Pertama A di Hel Van Stayen pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Sint-Truidense VV menghadapi lawan KV Kortrijk.

Sint-Truidense VV menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 Divisi Pertama A melawan Oud-Heverlee Leuven.

Dalam laga tersebut, Sint-Truidense VV berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Sint-Truidense VV adalah Daichi Hayashi (9′). Di ujung lain, Oud-Heverlee Leuven melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jón Dagur Þorsteinsson (53′) mencetak gol untuk Oud-Heverlee Leuven.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Sint-Truidense VV. Mendobrak bobot gol selama periode ini, tim lawan mencetak agregat 8 sementara Sint-Truidense VV mendapat 5.

Dalam pertandingan terakhir mereka, KV Kortrijk bermain imbang 2-2 di pertandingan Divisi Pertama A dengan Oostende.

Dalam pertandingan itu, KV Kortrijk memiliki 58% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk KV Kortrijk, pencetak golnya adalah Faiz Selemani (20′) dan Pape Habib Guèye (89′). Untuk lawannya, Oostende melakukan 22 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Nick Bätzner (45′) dan Thierry Ambrose (84′) mencetak gol untuk Oostende.

BACA JUGA :  Prediksi APOEL Nicosia vs Petrocub, 24 Juli 2024

KV Kortrijk berbahaya di lini depan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Ini tidak menutupi fakta bahwa KV Kortrijk agak bocor di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Mengesampingkan hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Tinjauan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 18/01/2020 menunjukkan bahwa Sint-Truidense VV telah memenangkan 3 dari mereka & KV Kortrijk 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 2.

Total gabungan 10 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk De Kanaries dan 3 untuk De Kerels. Itu adalah rata-rata gol per game 1,67.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah matchday 3 First Division A pada 06/08/2022 yang diakhiri dengan skor KV Kortrijk 0-0 Sint-Truidense VV.

Pada hari itu, KV Kortrijk menguasai 38% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :  Prediksi Lincoln Red vs Qarabag, 23 Juli 2024

Di sisi lain, Sint-Truidense VV melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Wesli De Cremer.

Mory Konaté (Cedera Otot) dan Toni Leistner (Cedera Otot) tidak akan bermain untuk gaffer Sint-Truidense VV Bernd Hollerbach. Wolke Janssens tidak bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

Manajer KV Kortrijk Bernd Storck memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Oleksiy Sych (Cedera Ligamen Kolateral Medial), David Henen (Cedera Otot) dan Jonah Osabutey (cedera otot perut) tidak akan tampil. Kevin Vandendriessche tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Perasaan kami adalah bahwa KV Kortrijk pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim VV Sint-Truidense ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Sint-Truidense VV di akhir pertandingan ini. Semoga ini bagus.(red)

Prediksi Skor Sint-Truiden vs Kortrijk: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions