Prediksi Monterrey vs Toluca, 6 Februari 2023

oleh -123.579 views
oleh
Monterrey vs Toluca

REALITAS – Prediksi Monterrey vs Toluca, Monterrey akan bertarung dengan rival tamu Toluca di The Estadio BBVA dalam pertandingan Liga MX (Clausura) ini pada hari Senin.

Monterrey akan mengincar hasil ulangan dari kemenangan 1-2 Liga MX (Clausura) vs Puebla.

Dalam pertandingan itu, Monterrey memiliki 47% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Monterrey, gol dicetak oleh Alfonso González (64′) dan Rodrigo Aguirre (70′). Di sisi lain, Puebla melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Federico Mancuello (44′) menjadi pencetak gol untuk Puebla.

Sangat jarang belakangan ini Monterrey menunjukkan baja pertahanan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Monterrey gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan. Meskipun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu dapat dipertahankan dalam pertandingan yang akan datang ini.

Pada laga sebelumnya, Toluca bermain imbang 0-0 di laga Liga MX (Clausura) melawan Atlas.

Dalam pertandingan itu, Toluca memiliki 59% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Atlas melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan mereka sebelumnya, Toluca asuhan Ignacio Ambriz telah mencetak 6 gol, menghasilkan rata-rata 1 gol per pertandingan.

Menuju pertandingan ini, Toluca belum pernah mengalahkan Monterrey dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 6 pertandingan liga terakhir. Tidak bagus sama sekali.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 29/02/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Monterrey telah memenangkan 3 dari game ini dan Toluca 1, dengan penghitungan game seri menjadi 2.

Total 17 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 10 untuk Los Rayados dan 7 milik Los Diablos Rojos. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Liga MX (Apertura) match day 9 pada 18/08/2022 yang diakhiri dengan skor Toluca 1-1 Monterrey.

Dalam pertandingan itu, Toluca memiliki 64% penguasaan bola dan 5 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Leonardo Fernández (27′).

Untuk lawan mereka, Monterrey melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Rodrigo Aguirre (71′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Daniel Quintero.

Mengenai absen, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Monterrey Víctor Vucetich dari grup yang sepenuhnya prima. Joao Rojas (Cruciate Ligament Rupture) keluar dari persaingan.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Toluca Ignacio Ambriz tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Monterrey harus mencetak beberapa gol saat menghadapi Toluca, yang akan melawannya dengan mencetak gol mereka sendiri.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa Monterrey akan menang 2-0 pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Monterrey vs Toluca: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions