Prediksi Independiente vs Platense, 6 Februari 2023

oleh -126.579 views
oleh
Independiente vs Platense

REALITAS – Prediksi Independiente vs Platense, Independiente akan turun ke lapangan bersama tim tamu Platense di The Estadio Libertadores de América dalam pertandingan Superliga pada hari Minggu.

Independiente akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-1 Superliga melawan Talleres.

Dalam pertandingan tersebut, Independiente memiliki 39% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Talleres melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Ángelo Martino (52′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Talleres.

Independiente telah dalam performa mencetak gol yang gigih, menemukan bagian belakang gawang di setiap dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 8 selama periode itu sementara juga kebobolan total 8.

Di pertandingan terakhirnya, Platense bermain imbang 2-2 di pertandingan Superliga melawan Newell’s Old Boys.

Dalam pertandingan tersebut, Platense menguasai 49% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Platense, gol dicetak oleh Nicolás Morgantini (27′) dan Franco Baldassarra (62′). Di sisi lain, Newell’s Old Boys melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Ramiro Sordo (11′) dan Francisco González (65′) mencetak gol untuk Newell’s Old Boys.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Platense telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Platense sama sekali tidak terlalu solid. Menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Memasuki kontes ini, Platense tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Superliga match day 6 pada 05/07/2022 dan skor berakhir Independiente 1-3 Platense.

Saat itu, Independiente memiliki 67% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Lucas Rodríguez (22′).

Di sisi lain, Platense melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Alexis Sabella (44′), Horacio Tijanovich (72′) dan Vicente Taborda (91′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Pablo Dóvalo.

Manajer Independiente Leandro Stillitano tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Platense Martín Palermo tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam game ini, Platense memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Independiente ini, namun mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi kemenangan tipis 2-1 untuk Independiente di akhir pertandingan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Independiente vs Platense: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions