Prediksi Cruz Azul vs Toluca, 9 Juli 2023

oleh -533.579 views
Cruz Azul vs Toluca

MEDIAREALITAS – Prediksi Cruz Azul vs Toluca, Cruz Azul dan Toluca sama-sama bersiap untuk meraih kemenangan pertama mereka di musim baru Liga MX saat mereka saling berhadapan di Estadio Azteca pada hari Sabtu.

Tim tuan rumah akan mencari satu kemenangan atas Diablos Rojos, setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertemuan terakhir antara kedua tim sejak kemenangan 4-1 pada Februari 2022.

Sejak merebut gelar Apertura empat tahun lalu dan kekeringan trofi selama 23 tahun, Cruz Azul telah berjuang untuk sukses di Liga MX Meksiko.

Pencarian Los Celestes untuk mengulangi kesuksesan 2018-19 mereka telah membuat mereka melakukan empat pergantian pelatih kepala sejak Agustus tahun, dengan manajer saat ini Ricardo Ferretti mengambil peran tersebut pada bulan Februari.

Namun, mereka hanya bisa finis ketujuh dan kedelapan dalam tabel, sebelum menutup musim dengan tersingkir di babak 16 besar yang mengecewakan dari playoff Clausura pada bulan Mei.

Cruz Azul gagal memulai musim 2023-24 karena mereka menderita kekalahan 2-0 di tangan 10 orang Atlas dalam pertandingan pembuka liga hari Minggu lalu.

Dalam pertandingan penuh aksi di Stadion Jalisco, Eduardo Aguirre dan Aldo Rocha mencetak gol di masing-masing tangan untuk memberikan kemenangan yang nyaman bagi pasukan Benjamin Mora.

Seperti tuan rumah akhir pekan ini, Toluca gagal meraih kemenangan di hari pembukaan karena ditahan imbang tanpa gol oleh tim tangguh Necaxa di Estadio Nemesio Diez.

Meskipun awal yang agak mengecewakan untuk musim baru, tim Ignacio Ambriz akan mendukung timnya untuk bangkit kembali saat mereka berusaha untuk bangkit dari tempat mereka jatuh di Clausura musim lalu.

Toluca mengumpulkan 32 poin dari 17 pertandingan mereka di paruh kedua musim ini untuk finis keempat di klasemen Clausura dan membukukan tempat mereka di babak playoff.

Namun, Diablos Rojos tersingkir di perempat final dari babak playoff pada Mei karena kalah agregat 5-4 di tangan Tigres UANL.

Cruz Azul tetap bersama Uriel Antuna dan Carlos Rodriguez, yang saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama timnas Meksiko di Piala Emas yang sedang berlangsung.

Di lini depan cedera, Ferretti tidak akan dapat memanggil bek kiri berusia 24 tahun Carlos Vargas, yang telah absen sejak Februari karena cedera ACL.

Bek yang baru dikontrak Carlos Salcedo memulai pertandingan pembuka hari Senin melawan Atlas dan harus membentuk pasangan bek tengah dengan Alan Zubiri yang berusia 22 tahun sekali lagi.

Toluca, di sisi lain, menuju akhir pekan dengan kesehatan yang bersih dan tidak ada masalah penangguhan, memberi Ambriz kemewahan skuad berkekuatan penuh yang dimilikinya.

Leonardo Fernandez adalah pemain yang menonjol untuk Diablos Rojos musim lalu, dan gelandang berusia 24 tahun, yang mencetak 16 gol dan assist musim lalu, akan menjadi salah satu yang harus diperhatikan.(*)

Prediksi susunan Cruz Azul vs Toluca

Cruz Azul : Jurado; Lira, Salcedo, Zubiri, Escobar, Vargas; Huescas, Tabo, Rotondi, Moises; Lotti

Toluca : Volpi; Orrantia, Mosquera, Huerta, Isais; Meneses, Navarro, Baeza, Fernandez; Morales, Lopez

Prediksi Skor Cruz Azul vs Toluca : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole