Prediksi Hatayspor vs Kasimpasa, 5 Februari 2023

oleh -103.579 views
Hatayspor vs Kasimpasa

REALITAS – Prediksi Hatayspor vs Kasimpasa , Hatayspor menjamu Kasimpasa pada hari Minggu dengan peluang untuk mengungguli lawan mereka di klasemen Super Lig.

Itu meski ada empat posisi yang memisahkan klub, Hatayspor saat ini turun di urutan ke-17 dan tim tamu menempati posisi ke-13.

Sebelum jeda Piala Dunia, Hatayspor tampak seperti tim yang tidak terlibat dalam pertempuran degradasi setelah menang empat kali dalam tujuh pertandingan.

Namun, sejak dimulainya kembali, ceritanya berbeda dengan hanya satu kemenangan dan enam poin yang dicatat dalam jumlah pertemuan yang sama.

Sisi Volkan Demirel sekarang berada di zona degradasi, meskipun mereka tidak akan panik pada tahap ini dengan satu kemenangan berpotensi membawa Hatayspor ke posisi 12 atau 13.

Sebagai catatan positif, Star of the South baru-baru ini mengalahkan juara Trabzonspor, tetapi kekalahan melawan Gaziantep FK awal pekan ini berarti kepercayaan diri telah berkurang.

Hatayspor telah mencetak gol hanya dalam tiga dari enam pertandingan terakhir mereka, berkontribusi untuk mencetak gol paling sedikit di divisi ini.

Sebaliknya, Kasimpasa berkontribusi berkali-kali lipat ke daftar skor di pertandingan terakhir mereka daripada yang dilakukan lawan mereka yang akan datang selama periode yang disebutkan di atas.

Setelah kalah 5-1 di Fenerbahce, Apache menang dengan skor yang sama di pertandingan kandang mereka dengan Giresunspor yang berada di urutan ke-16.

Meskipun itu adalah hasil yang menguntungkan bagi Hatayspor, mereka sekarang menghadapi tim dengan kepercayaan diri tinggi dan telah mencetak gol dalam 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Meski demikian, tim besutan Selcuk Inan juga kebobolan dalam belasan pertandingan terakhirnya, total 13 gol kebobolan dalam lima pertandingan.

Demirel hampir pasti akan membuat perubahan di sisi Hatayspor dengan Kaan Kanak di antara mereka yang bisa kembali sebagai bek kiri.

Onur Ergun juga tampaknya akan dipanggil kembali di lini tengah, dengan Musa Cagiran berpotensi turun ke bangku cadangan.

Meski tidak mencetak gol terakhir kali, Bertug Yildirim harus mempertahankan tempatnya di tengah serangan di depan Ze Luis.

Kasimpasa akan dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan karena Aytac Kara menjalani larangan satu pertandingan karena empat kartu kuning.

Mickael Tirpan dapat beralih ke peran gelandang tengah untuk memungkinkan Feyzi Yildirim memulai musim pertamanya setelah cedera sebagai bek kanan.(red)

Prediksi Pemain Hatayspor vs Kasimpasa

Hatayspor : Kardelser; Corekci, Bekaroglu, Yilmaz, Kanak; Ergun, Ribeiro; Lobzhanidze, Boudjemaa, Kaabi; Yildirim

Kasimpasa : Canpolat; Yildirim, Serbest, Donk, Ozcan; Eysseric, Tirpan, Hajradinovic; Ouanes, Fall, Choular

Prediksi Hatayspor vs Kasimpasa : 1-1

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole