Prediksi Istanbulspor vs Alanyaspor, 5 Februari 2023

oleh -125.579 views
oleh
Istanbulspor vs Alanyaspor

REALITAS – Prediksi Istanbulspor vs Alanyaspor, Istanbulspor menjadi tuan rumah bagi Alanyaspor pada hari Minggu mencari kemenangan yang akan membawa mereka ke ambang keluar dari zona degradasi Super Lig.

Pada saat tim tuan rumah menempati posisi ke-18 di klasemen, Alanyaspor berada di posisi kesembilan, namun terpaut 13 poin dari enam besar.

Untuk sebagian besar musim, Istanbulspor telah terpaut di zona degradasi dan tampaknya akan kembali ke tingkat kedua pada saat pertama kali diminta.

Namun, mengumpulkan 10 poin dari tujuh laga terakhir mengubah persepsi itu, tim besutan Fatih Tekke kini hanya terpaut tiga poin dari zona aman.

Kemenangan ketiga dari peningkatan hasil terakhir mereka terjadi di Konyaspor terakhir kali, gol bunuh diri di babak kedua memastikan bahwa Istanbulspor menang dengan skor 1-0.

Untuk pujian mereka, performa tandang Istanbulspor jauh lebih baik daripada hasil mereka di Stadion Necmi Kadioglu, di mana mereka hanya mencatat lima poin dari sembilan pertandingan.

Yang mengatakan, semua kecuali satu dari poin itu telah dikumpulkan dari tiga pertandingan terakhir, satu-satunya keberhasilan datang melawan Kasimpasa yang berada di posisi ke-13 pada 28 Desember.

Dari sudut pandang Alanyaspor, mereka telah berusaha keras untuk memperkuat posisi mereka di paruh atas klasemen hingga mengalami tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Dua pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kekalahan 3-0, yang kedua mengkhawatirkan Francesco Farioli karena berada di kandang Sivasspor yang terancam degradasi.

Meskipun kekalahan 5-0 dari Trabzonspor baru-baru ini belum sepenuhnya dilupakan, sekarang terasa tidak relevan sehubungan dengan momentum, dan Farioli sadar bahwa kekalahan ketiga berturut-turut akan menarik klub ke zona degradasi.

Pada pertandingan terbalik di bulan Agustus, Istanbulspor menang dengan skor 1-0, Valon Ethemi mencetak satu dari delapan gol liga musim ini.

Kecuali ada masalah cedera, Istanbulspor bisa berbaris dengan lineup awal yang sama dengan kedatangan Emeka Eze baru-baru ini memimpin serangan.

Adi Mehremic membantu timnya meraih kemenangan 1-0 di Konyaspor, tetapi bek tengah itu sepertinya tidak akan dipanggil kembali setelah dikeluarkan dari pertandingan sebelumnya.

Farioli kemungkinan akan melakukan perubahan di tim Alanyaspor, bagaimanapun, dengan Fatih Aksoy akan kembali ke tiga bek atau peran gelandang bertahan.

Tempat Umut Gunes terancam karena kesalahan yang dibuat melawan Sivasspor, sementara Ivan Cavaleiro mendorong peluang di sepertiga akhir.tetap menggunakan starting XI yang sama yang mengalahkan Hatayspor pada pertengahan pekan, dengan pencetak gol terbanyak Joao Figueiredo memimpin lini depan tim tamu.(red)

Prediksi Pemain Istanbulspor vs Alanyaspor

Istanbulspor: Jensen; Duhaney, Erdogan, Yesil, Aksu; Lokilo, Sarikaya, Ba, Rroca, Ethemi; Eze

Alanyaspor : Runarsson; Aksoy, Fer, Balkovec; Pereira, Gunes, Doumbia, Ferhat; Karaca, Cavaleiro; Koka

Prediksi Istanbulspor vs Alanyaspor: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole