Prediksi Hatayspor vs Kayserispor, 28 Oktober 2023

oleh -107.579 views
oleh
Prediksi Hatayspor vs Kayserispor

MEDIAREALITAS – Prediksi Hatayspor vs Kayserispor, Hatayspor berbaris melawan klub tamu Kayserispor di Yeni Hatay Stadyumu dalam pertemuan Super Lig ini pada hari Jumat.

Hatayspor berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 4-2 di Super Lig terakhir kali dari Fenerbahçe.

Pada pertandingan tersebut, Hatayspor memiliki 46% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Hatayspor, gol dicetak oleh Faouzi Ghoulam (55′) dan Rayane Aabid (94′). Untuk lawannya, Fenerbahce melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Sebastian Szymański (7′), Bright Osayi-Samuel (15′), Edin Džeko (39′) dan İrfan Can Kahveci (63′) mencetak gol untuk Fenerbahçe.

Pertandingan yang melibatkan Hatayspor cenderung menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak prediksi skor. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah dicatat untuk gabungan kedua tim (dengan rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya dicetak oleh Hatayspor. Kita harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan pada pertandingan berikutnya.

Kayserispor memasuki pertemuan ini setelah kemenangan 3-1 Super Lig melawan Çaykur Rizespor di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Kayserispor berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kayserispor adalah Mame Thiam (31′, 66′, 89′). Di sisi lain, Caykur Rizespor melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Altin Zeqiri (70′) menjadi pencetak gol Çaykur Rizespor.

Kayserispor dari Recep Uçar telah melakukan konversi 7 kali dalam 6 pertandingan terakhirnya. Total kebobolan mereka dalam periode yang sama adalah 7.

Menjelang pertandingan ini, Kayserispor belum pernah menang tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka. Siapa yang tahu berapa lama itu bisa bertahan juga.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka di masa lalu sejak 11/08/2020 memberi tahu kita bahwa Hatayspor telah memenangkan 2 di antaranya & Kayserispor 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 22 gol secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Super Lig hari ke-26 pada 19/03/2023 dan skor berakhir Kayserispor 3-0 Hatayspor.

Bos Hatayspor Volkan Demirel memiliki pemain yang lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Hatayspor dapat memilih sistem 4-2-3-1 untuk sistem ini dengan Erce Kardesler, Guy-Marcelin Kilama, Recep Burak Yılmaz, Burak Bekaroglu, Faouzi Ghoulam, Massanga Matondo, Giorgi Aburjania, Rigoberto Rivas, Fisayo Dele -Bashiru, Joelson Fernandes dan Renat Dadashov.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Kayserispor Recep Uçar tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini. Pemain yang menjalani larangan bermain dan karenanya tidak dapat bermain adalah Yunus Emre Kilinc dan Enes Kocoglu.

Ada kemungkinan besar Anadolu Yıldızı kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan memilih Bilal Bayazit, Majid Hosseini, Joseph Attamah, Kartal Yilmaz, Lionel Carole, Ali Karimi, Olivier Kemen, Miguel Cardoso, Aylton Boa Morte, Gökhan Sazdagi dan Mame Baba Thiam.

Kami merasa Kayserispor seharusnya punya cukup uang untuk mencetak gol melawan tim Hatayspor ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat skor kemenangan tipis 2-1 untuk Hatayspor di babak penuh. Dapat dengan mudah melihat ini berjalan baik.(*)

Perkiraan Pemain Hatayspor vs Kayserispor

Prediksi Skor Hatayspor vs Kayserispor: 2-1

sumber : sportsmole