Prediksi Rochdale vs Newport, EFL League Two 7 Januari 2023

oleh -69.579 views
Rochdale vs Newport

REALITAS – Prediksi Rochdale vs Newport, Rochdale yang terancam degradasi menyambut Newport County ke Crown Oil Arena pada Sabtu sore di kasta keempat sepak bola Inggris.

Sisi Jim Bentley mendekam di zona degradasi, tiga poin dari keselamatan, sementara The Exiles hanya bernasib sedikit lebih baik berkat kebangkitan mini dalam beberapa pekan terakhir.

Di jalur cepat untuk terdegradasi dari The Football League untuk pertama kalinya dalam 115 tahun sejarah klub, Rochdale mengalami musim 2022-23 yang melemahkan semangat setelah hanya mencatatkan empat kemenangan dari 23 pertandingan.

Dalam mengejar kemenangan liga pertama mereka sejak 15 Oktober, The Dale mengalami kekalahan yang mengecewakan dari sesama rival degradasi Hartlepool United pada Boxing Day, sebagai gol Callum Cooke 10 menit dari peluit penuh waktu membuat Rochdale kalah lagi.

Berharap untuk akhirnya mendapatkan tiga poin yang sangat dibutuhkan, Rochdale berada di ujung kekalahan dari thriller tujuh gol melawan Doncaster Rovers pada 29 Desember, saat Tom Anderson mencetak gol kemenangan untuk Rovers di menit ke-81.

Dengan kurangnya perayaan di sekitar Crown Oil Arena, tim Bentley memulihkan semangat Natal dengan hasil imbang 0-0 yang diperoleh dengan susah payah melawan Barrow pada 2 Januari.

Setelah mencatatkan poin paling sedikit di kandang musim ini (7), Rochdale berharap mereka dapat meningkatkan bagian mereka dari rampasan di Holker Street pada hari Senin.

Mendekam di kasta keempat sepak bola Inggris selama sembilan musim terakhir, Newport County mengalami hasil yang beragam musim ini.

The Exiles membuka musim mereka dengan hanya dua kemenangan dalam sembilan pertandingan pertama mereka tetapi telah meningkat drastis dalam beberapa bulan terakhir, hanya kalah dua kali dari jumlah pertandingan yang sama berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Liverpool vs Atalanta, 12 April 2024

Sisi Graham Coughlan memulai jadwal Natal mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan 10 pemain AFC Wimbledon di Stadion Cherry Red Records saat penalti babak kedua Offrande Zanzala menyelamatkan poin tandang yang diperjuangkan dengan susah payah.

Newport kemudian mencatat hasil imbang lainnya empat hari kemudian, menahan pemimpin liga saat ini Leyton Orient dengan hasil imbang 0-0 di Rodney Parade.

The Exiles mengakhiri perayaan produktif mereka dengan hasil imbang ketiga berturut-turut ketika penyerang Kongo itu melepaskan tembakan penalti jauh ke menit akhir babak kedua untuk menyelamatkan bagian dari rampasan dalam hasil imbang 2-2 yang sangat menghibur dengan Crawley Town.

Tanpa kemenangan dalam tiga head-to-head terakhir mereka sejak Mei 2014, Newport masih akan merasa percaya diri untuk memanfaatkan fakta bahwa Rochdale hanya mencatatkan dua kemenangan di Crown Oil Arena musim ini.

Setelah mencetak jumlah gol terendah kedua di divisi musim ini (18), dengan hanya pemain basement Gillingham yang mencetak lebih sedikit, manajer Rochdale Jim Bentley dapat memutuskan untuk memasukkan Josh Gordon ke starting XI-nya.

Dengan Bentley menerapkan formasi 4-2-3-1 dalam beberapa pertandingan terakhir, formasi yang lebih menyerang bisa dilihat oleh pendukung di Crown Oil Arena, dengan Bentley bergabung dengan Scott Quigley di depan dan Devante Rodney memberikan dukungan dari lini tengah.

Striker Newport County Omar Bogle telah mencetak tujuh gol dalam 23 pertandingan musim ini dan diharapkan untuk memimpin barisan The Exiles bersama Will Evans atau Offrande Zanzala, kecuali ada cedera yang tidak terduga.

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs Lille, 12 April 2024

Setelah keluar dari bangku cadangan untuk mendapatkan poin terakhir melawan Crawley Town, bisa jadi Zanzala yang akan diberikan Graham Coughlan sebagai starter bersama pencetak gol terbanyak Bogle.

Dengan pertahanan tim tamu terlihat seperti unit yang lebih baik belakangan ini, Declan Drysdale, Priestley Farquharson dan Mickey Demetriou harus kembali membentuk tiga bek pada Sabtu sore.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah League Two match day 14 pada 08/10/2022 dan skor berakhir Newport County 0-1 Rochdale.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh David Rock.

Manajer Rochdale Jim Bentley tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Newport County Graham Coughlan tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Newport County dan Rochdale sama-sama bisa mencetak gol dalam pergumulan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Hasil imbang terlihat seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan lihat apa yang terjadi. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertemuan yang ketat dengan skor 1-1 saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Rochdale vs Newport

Rochdale: O’Donnell, Seriki, Graham, Ebanks-Landell, White; Keohane, Kelly, Lloyd, Rodney; Quigley, Gordon

Newport : Day; Drysdale, Farquharson, Demetriou; Norman, Waite, Bennett, Lewis, Lewis; Bogle, Zanzala

Prediksi Skor Rochdale vs Newport: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole