Prediksi Mansfield vs Barrow, EFL League Two 7 Januari 2023

oleh -109.579 views
oleh
Mansfield vs Barrow

REALITAS – Prediksi Mansfield vs  Barrow, Mansfield Town akan mencoba untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Walsall ketika mereka menyambut Barrow ke Stadion One Call pada hari Sabtu.

Tuan rumah saat ini duduk di posisi playoff terakhir di Liga Dua, sementara Barrow turun ke posisi 10 setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Mansfield mengakhiri tahun 2022 dengan empat pertandingan tak terkalahkan, tetapi performa yang menjanjikan itu diakhiri oleh Walsall di pertandingan pertama mereka di tahun baru.

Gol dari Douglas James-Taylor dan Liam Kinsella memberi Walsall keunggulan dua gol, dan meskipun Rhys Oates mengurangi separuh defisit pada menit ke-83, Mansfield tidak mampu menyamakan kedudukan.

Sementara Mansfield saat ini menempati tempat playoff, Nigel Clough ingin timnya mulai meraih kemenangan reguler setelah hanya memenangkan tiga dari 11 pertandingan liga terakhir mereka.

Mereka setidaknya dapat mengambil kepercayaan diri dari fakta bahwa dua dari kemenangan itu telah tiba dalam lima pertandingan terakhir mereka, dan mereka juga tampil baik dalam pertemuan head-to-head baru-baru ini dengan Barrow.

Mansfield telah muncul sebagai pemenang dari tiga pertandingan kompetitif terakhir antara kedua belah pihak, namun, ketiga kemenangan tersebut terjadi jauh dari rumah.

Sementara itu, lima pertandingan tanpa kemenangan membuat Barrow turun dari posisi keempat ke posisi 10, meskipun mereka hanya terpaut dua poin dari lawan hari Sabtu.

Mereka setidaknya berhasil menghindari kekalahan kandang ketiga berturut-turut ketika mereka memulai tahun baru dengan hasil imbang tanpa gol melawan Rochdale.

Pertahanan Barrow juga akan mengambil kepercayaan diri dari hasil tersebut, karena itu mengakhiri sembilan pertandingan kompetitif tanpa clean sheet.

Sementara Bluebirds membanggakan rekor kandang terbaik keempat di tingkat keempat, mereka akan tertarik untuk memperbaiki performa tandang mereka baru-baru ini.

Sisi Pete Wild telah gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan liga tandang terakhir mereka, dan mereka hanya mencetak tiga gol dalam periode itu, menyoroti kebutuhan untuk meningkatkan di sepertiga akhir jika mereka ingin mulai meraih hasil positif di laga tandang.

Tuan rumah tidak akan diperkuat Riley Harbottle, Ollie Clarke dan James Gale, sementara Anthony Hartigan juga absen setelah bahunya terkilir untuk kedua kalinya musim ini saat kalah dari Walsall.

Clough juga mengkhawatirkan ketersediaan Lucas Akins dan Kieran Wallace, yang sama-sama absen pada pertandingan pertama tahun baru karena masalah pergelangan kaki.

Elliott Hewitt juga tidak tersedia untuk pertandingan Walsall, tetapi dia dapat dimasukkan dalam lineup awal jika dia sembuh dari sakit tepat waktu untuk pertandingan hari Sabtu.

Adapun tim tamu, Elliot Newby baru-baru ini kembali ke klub untuk periode kedua setelah didatangkan dari Stockport County, dan dia bisa dimasukkan ke dalam skuad hari pertandingan.

Newby mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan, dan dia bisa bergabung dengan sesama penandatanganan Januari Rory Feely, jika semua dokumen yang diperlukan selesai tepat waktu.

Setelah tersingkir karena hasil imbang tanpa gol melawan Rochdale, Tyrell Warren dan Josh Gordon dapat kembali ke starting XI.

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 06/04/2013, ada sedikit yang memisahkan klub dengan Mansfield Town memenangkan 3 dari game tersebut, Barrow 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Total 18 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 10 dari The Stags dan 8 dari The Bluebirds. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan 3.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah League Two match day 14 pada 08/10/2022 yang diakhiri dengan skor Barrow 0-1 Mansfield Town.

Wasitnya adalah Tom Nield.

Manajer Kota Mansfield Nigel Clough memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Barrow Pete Wild tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Barrow cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan barisan Kota Mansfield ini, meskipun itu mungkin tidak cukup mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami pikir kedua tim akan mencetak skor kemenangan 2-1 untuk Mansfield Town di akhir pertandingan. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Pemain Mansfield vs  Barrow

Mansfield : Pym; Hewitt, Hawkins, Perch, McLaughlin; Boateng, Maris, Quinn, Lapslie; Swan, Oates

Barrow : Moloney; Warren, Ray, Canavan, Brough; Neal, White; Stevens, Waters, Whitfield; Gordon

Prediksi Skor Mansfield vs  Barrow: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole