Prediksi Tranmere vs Sutton, EFL League Two 7 Januari 2023

oleh -73.579 views
oleh
Tranmere vs Sutton

REALITAS – Prediksi Tranmere vs Sutton, Tranmere Rovers dan Sutton United bertemu di babak berikutnya dari pertandingan League Two, dengan kedua belah pihak dengan tegas mengejar perdagangan mereka di tingkat ketiga sepak bola Inggris musim depan.

Dengan hanya dua poin yang memisahkan tim asuhan Micky Mellon dan tim tamu mereka di Prenton Park akhir pekan ini, kemenangan bagi kedua tim dapat mendorong mereka lebih jauh ke dalam pertarungan playoff yang sangat kompetitif.

Tranmere Rovers duduk di posisi ke-15 di tingkat keempat sepak bola Inggris, hanya terpaut lima poin dari tujuh besar menyusul dua kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Kebangkitan Super White Army baru-baru ini dimulai pada awal periode sepak bola yang meriah saat gol-gol dari Kane Hemmings, Kieron Morris dan Paul Lewis membuat tim Mellon dengan mudah mengalahkan Doncaster Rovers di Prenton Park pada Boxing Day.

Tranmere merayakan kemenangan 2-1 atas Barrow di Holker Street pada 29 Desember, meskipun ada drama akhir di 15 menit terakhir babak kedua. Meskipun Lewis yang disebutkan di atas langsung mendapat kartu merah dengan level pertandingan 1-1, Hemmings memimpin dengan memberi contoh, mencetak gol kemenangan permainan enam menit kemudian.

Namun, pada Hari Tahun Baru, momentum ruang ganti Tentara Putih Super dibawa kembali ke bumi ketika gol babak pertama Charlie Colkett terbukti cukup bagi Crewe Alexandra untuk muncul sebagai pemenang di Stadion Mornflake.

Setelah mengumpulkan 17 poin dari kemungkinan 33 yang ditawarkan di Prenton Park musim ini, tiga poin lagi sudah cukup untuk melompati Sutton United.

Dalam mengejar kemenangan keempat berturut-turut, Sutton United akan penuh percaya diri meninggalkan Merseyside dengan kemenangan akhir pekan ini.

Hat-trick kemenangan dimulai pada 26 Desember ketika gol dari Joseph Kizzi dan penalti dari Robert Milsom pada menit ke-75 memastikan kemenangan 2-1 atas Kota Crawley di Stadion Broadfield.

Sisi Matt Grey melanjutkan lintasan ke atas mereka tiga hari kemudian ketika Gillingham menjadi korban terbaru dari peningkatan performa The Us.

Meskipun Robbie McKenzie membawa tim Neil Harris untuk melihat poin yang sangat dibutuhkan, Craig Eastmond menghancurkan impian itu jauh ke injury time babak kedua untuk mengamankan ketiga poin bagi Sutton.

Sutton mengamankan kemenangan ketiga berturut-turut mereka melawan AFC Wimbledon di VBS Community Stadium pada 1 Januari, dengan Omar Bugiel mencetak gol kemenangan setelah Josh Davison membatalkan gol pembuka Will Randall.

Dengan satu kemenangan liga lebih banyak dari Tranmere Rovers musim ini (10), meski dengan hanya dua kemenangan yang datang dari kenyamanan kandang Stadion Komunitas VBS, tim Gray tidak boleh diremehkan.

Setelah mencetak jumlah gol terendah bersama di antara tim yang tenggelam dalam posisi playoff yang padat, tetapi kebetulan, jumlah yang sama dengan Sutton United, manajer Tranmere Rovers Micky Mellon dapat memutuskan untuk memasukkan Joel Mumbongo di starting XI-nya.

Setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua saat kalah dari Crewe Alexandra, striker Swedia itu bisa menggantikan Elliott Nevitt atau Kane Hemmings di 11 Pasukan Super Putih. Dengan Hemmings saat ini memiliki ban kapten Tranmere, kemungkinan besar Nevitt akan turun ke bangku secara prospektif.

Pencetak gol terbanyak Sutton Will Randall telah mencetak enam gol di Liga Dua musim ini dan harus memberikan dukungan tambahan di belakang Omar Bugiel dan Donovan Wilson.

Setelah hanya kebobolan tiga gol dalam jumlah pertandingan yang sama dan menunjukkan eksploitasi mereka di sisi lain lapangan, Joseph Kizzi, Louis John, Ben Goodliffe dan Robert Milsom harus mengambil tempat di empat bek yang tidak berubah untuk tim tamu.

Pemeriksaan dari pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak 04/04/2017 memberi tahu kita bahwa Tranmere Rovers telah memenangkan 3 dari ini & Sutton United 2, dengan jumlah hasil undian berdiri di 1.

Sebanyak 15 gol dihasilkan antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 9 dari Tentara Super Putih dan 6 berasal dari The U’s. Itu adalah rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah League Two match day 14 pada 08/10/2022 ketika Sutton United 0-2 Tranmere Rovers berakhir.

Wasitnya adalah Darren Drysdale.

Bos Tranmere Rovers Micky Mellon sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Sutton United Matt Grey sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Sutton United akan bekerja keras untuk mendapatkan apa pun melawan barisan Tranmere Rovers ini yang seharusnya muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, tip kami adalah pergumulan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk Tranmere Rovers ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Tranmere vs Sutton

Tranmere : Doohan; Dacres-Cogley, Davies, Turnbull, Bristow; Morris, Merrie, O’Connor, Hawkes; Hemmings, Mumbongo

Sutton: Rose; Kizzi, Goodliffe, John, Milsom; Boldewijn, Eastmond, Smith, Randall; Bugiel, Wilson

Prediksi Skor Tranmere vs Sutton: 1-0

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole