Prediksi Newport vs Harrogate, 26 April 2023

oleh -84.579 views
Newport vs Harrogate

REALITAS – Prediksi Newport vs Harrogate, Harrogate Town akan berusaha untuk secara resmi mengkonsolidasikan status Liga Dua mereka ketika mereka melakukan perjalanan ke Rodney Parade untuk menghadapi Newport County Selasa malam ini.

Sulphurites hanya membutuhkan satu poin lagi untuk memastikan keamanan mereka secara matematis, sementara tuan rumah duduk di papan tengah, setelah mengumpulkan 53 poin dalam 43 pertandingan.

Setelah secara teratur mendorong ke babak playoff dalam beberapa tahun terakhir, Newport kemungkinan akan sedikit kecewa dengan bagaimana kampanye 2022-23 mereka berjalan, saat ini duduk di posisi ke-14, tanpa ada yang dimainkan.

Performa buruk The Exiles di kandang telah menjadi alasan utama mengapa mereka tidak mampu menembus tujuh besar, setelah hanya memperoleh 24 poin dalam 21 pertandingan di Rodney Parade, rekor terburuk ketiga di divisi tersebut.

Sisi Graham Coughlan telah mulai membaik baru-baru ini, memenangkan empat dan seri satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka, sementara juga meraih kemenangan 3-0 yang mengesankan melawan Kota Northampton yang mengejar promosi, dan manajer akan berharap itu adalah tanda dari hal-hal yang akan terjadi. datang musim depan.

Newport keluar sebagai pemenang 4-0 dalam pertandingan terbalik melawan lawan hari Selasa di bulan Agustus, dan mereka hanya pernah kalah satu dari lima pertemuan kompetitif antara kedua belah pihak, yang menjadi pertanda baik menuju permainan.

Terakhir kali, The Exiles mencatat kemenangan mengesankan lainnya dalam perjalanan mereka, mengalahkan Doncaster Rovers 3-1 berkat gol dari Priestley Farquharson, Aaron Wildig dan Cameron Norman.

Harrogate juga berjuang untuk sebagian besar musim 2022-23, namun mereka berhasil keluar dari masalah degradasi dengan performa mereka sejak akhir Februari, hanya kalah dua kali dari 11 pertandingan terakhir mereka.

Selama waktu itu, Sulphurites hanya berhasil memenangkan dua pertandingan, tetapi mereka menjadi jauh lebih sulit untuk dikalahkan, dan mereka sekarang unggul enam poin dari tiga terbawah, dengan tiga pertandingan tersisa.

Sebenarnya, tim Simon Weaver hampir pasti terhindar dari degradasi, berkat selisih gol yang jauh lebih unggul dari Hartlepool United, tetapi manajer ingin memastikan pekerjaan selesai sepenuhnya pada Selasa malam.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Harrogate terkadang tampil mengesankan melawan tim urutan kedua Northampton, namun mereka akhirnya terhenti, kalah 3-1 di tandang Stadion Sixfields.

Farquharson telah memaksa kembali ke rencana manajer dalam beberapa pekan terakhir, mencetak gol keempatnya musim ini di pertandingan terakhir, dan bek tengah harus mempertahankan tempatnya di tiga bek, bermain bersama Matthew Baker dan Mickey Demetriou.

Aaron Wildig telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhirnya, jadi gelandang tengah kemungkinan besar akan memulai lagi, menjadi penyedia Omar Bogle dalam serangan, yang memiliki 12 gol atas namanya di musim League Two.

Luke Armstrong telah menjadi cahaya yang bersinar di tim Harrogate yang buruk musim ini, dengan 15 gol Liga Dua atas namanya, jumlah tertinggi keempat di divisi, dan striker harus menjadi nama pertama di lembar tim untuk Sulphurites.

Alex Pattison juga mengesankan, dengan sembilan gol dan lima assist di League Two, tetapi gelandang itu mungkin akan absen, setelah mengalami cedera saat melawan Northampton, yang berarti Warren Burrell bisa masuk ke samping.(red)

Prediksi Pemain Newport vs Harrogate

Newport : Day; Baker, Farquharson, Demetriou; Norman, Moriah-Welsh, Wildig, Lewis, Evans; Bogle, McNeill

Harrogate : Oxley; Sims, O’Connor, Eastman, Foulds; Falkingham, Burrell, Thomson, Olaigbe, Folarin; Armstrong

Prediksi Skor Newport vs Harrogate: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole