Prediksi Levante vs Villarreal B, Segunda 11 September 2022

oleh -185.579 views
oleh
Levante vs Villarreal B

REALITAS – Prediksi Levante vs Villarreal B, Levante akan menghadapi tim tandang Villarreal CF B di Estadio Ciutat de Valencia dalam pertandingan La Liga 2 ini pada hari Minggu dinihari.

Levante menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 di La Liga 2 melawan Real Oviedo.

Dalam pertandingan itu, Levante memiliki 51% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Levante adalah Iborra (51′). Di sisi lain, Real Oviedo membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Sergi Enrich (16′) mencetak gol untuk Real Oviedo.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk pertahanan Levante. Levante kejam di lini belakang, melihat jumlah total gol yang tercipta di akhir mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 4. Namun, pola semacam itu tidak akan terjadi di sini.

Masuk ke yang ini, Levante belum pernah dikalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Villarreal CF B akan bertanding setelah menang 3-0 La Liga 2 untuk mengalahkan CD Mirandés di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Villarreal CF B memiliki 67% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Villarreal CF B, pencetak golnya adalah Adrián de la Fuente (44′) dan Miguel Leal (76′). Di sisi lain, CD Mirandés melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Menggambarkan selera mereka untuk pertandingan dengan skor tinggi, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Villarreal CF B telah bermain, menjadikannya rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah berhasil mencetak 12 gol ini.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Levante Mehdi Nafti karena sekelompok pemain yang utuh. Marcelo Saracchi (Robekan pada otot abduktor) tidak dapat diganggu gugat.

Dalam pandangan kami, Levante mungkin akan memilih formasi 4-2-3-1 kali ini, memulai babak pertama dengan Dani Cárdenas, Francisco Son, Shkodran Mustafi, Ruben Vezo, Enric Franquesa, Pepelu, Vicente Iborra, Alejandro Cantero, José Campana, Jhonathan Montiel dan Wesley Moraes.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Villarreal CF B Miguel lvarez sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami yakin Villarreal CF B kemungkinan akan memulai permainan dengan sistem 4-4-2, mulai Filip Jörgensen, Miguel Angel Leal, Adrián de la Fuente, Mamadou Fall, Dani Tasende, Haissem Hassan, Alberto del Moral, C. Adriano García, Sergio Lozano, Diego Collado dan Fernando Niño.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Levante memiliki kemampuan untuk menciptakan sejumlah besar peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Di sisi lain, Villarreal CF B mungkin merasa sulit untuk mencetak gol meskipun kami melihat mereka cukup melihat bola untuk mencetak gol juga.

Karena itu kami mengantisipasi margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Levante di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Levante vs Villarreal B: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber