Prediksi Levante vs Burgos, Segunda Spanyol 29 Januari 2023

oleh -145.579 views
Levante vs Burgos

REALITAS – Prediksi Levante vs Burgos, Pertandingan antara Levante UD dan Burgos CF berlangsung di kandang Levante UD, pada 29 Januari 2023, pukul 22:15.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-25 Segunda Spanyol , dimana Levante UD berada di posisi ke-3 klasemen dan Burgos CF di posisi ke-5 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Ciudad de Valencia (Valencia).

Levante UD berada di posisi ke-3 di Segunda Spanyol . Mereka telah memainkan 24 pertandingan, dengan total 10 kemenangan, 11 seri dan 3 kekalahan. Levante UD rata-rata 1,71 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  dengan total 28 Gol dan Kebobolan 17 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Levante UD saat ini berada di posisi ke-6. Mereka telah memainkan total 12 pertandingan dengan 6 kemenangan, 4 seri dan 2 kekalahan. Levante UD rata-rata 1,83 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  di kandang dengan 14 Gol Tercetak dan Kebobolan 6 Gol.

Burgos CF berada di posisi ke-5 di Segunda Spanyol . Mereka telah memainkan 24 pertandingan, dengan total 10 kemenangan, 9 seri dan 5 kekalahan. Burgos CF rata-rata 1,63 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  dengan total 22 Gol dan Kebobolan 14 Gol.

Bermain tandang, Burgos CF saat ini berada di posisi ke-4. Mereka telah memainkan total 12 pertandingan dengan 4 kemenangan, 5 seri dan 3 kekalahan. Burgos CF rata-rata 1,42 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  tandang dengan 7 Gol Tercetak dan Kebobolan 6 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Levante UD menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,71 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Levante UD menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,83 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Burgos CF menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,63 mereka di kompetisi.

Tandang, Burgos CF menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,42 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Levante UD dan Burgos CF telah bermain 1 kali melawan satu sama lain. Levante UD menang 0, dan Burgos CF menang 0 dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio Ciudad de Valencia (Valencia), ada 0 kemenangan untuk Levante UD, 0 kemenangan untuk Burgos CF dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim tersebut adalah La Liga 2 match day 7 pada 25/09/2022 dengan skor akhir adalah Burgos 0-0 Levante.

Pada hari itu, Burgos mengelola 52% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Levante melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Adrián Cordero Vega.

Shkodran Mustafi (Cedera Otot) dan Roger Brugué (Cedera Hamstring) tidak akan bisa bermain untuk bos Levante Javier Calleja.

Manajer Burgos Julián Calero memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Andy Rodríguez (Cedera Ligamen) dan Loïc Badiashile (Cedera Bahu) tidak akan bermain di sini.

Kami berpendapat bahwa Levante harus menciptakan peluang untuk mencetak gol lebih dari satu kali saat bertemu Burgos, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Kami memprediksi kemenangan 2-0 yang terkendali untuk Levante di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Levante vs Burgos: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions