Prediksi Sporting Gijon vs Malaga, Segunda Spanyol 30 Januari 2023

oleh -193.579 views
oleh
Sporting Gijon vs Malaga

REALITAS – Prediksi Sporting Gijon vs Malaga, Pertandingan antara Sporting Gijón dan Málaga CF berlangsung di kandang Sporting Gijón, pada 30 Januari 2023, pukul 00:30.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-25 Segunda Spanyol , di mana Sporting Gijón berada di peringkat ke-12 klasemen dan Málaga CF di peringkat ke-20 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Municipal El Molinón (Gijón).

Sporting Gijón berada di posisi ke-12 di Segunda Spanyol . Mereka telah memainkan 24 pertandingan, dengan total 7 kemenangan, 10 seri dan 7 kekalahan. Sporting Gijón rata-rata 1,29 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  dengan total 24 Gol dan Kebobolan 25 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Sporting Gijón saat ini berada di posisi ke-11. Mereka telah memainkan total 12 pertandingan dengan 5 kemenangan, 5 seri dan 2 kekalahan. Sporting Gijón rata-rata 1,67 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  di kandang dengan 17 Gol dan Kebobolan 11 Gol.

Málaga CF berada di posisi ke-20 di Segunda Spanyol . Mereka telah memainkan 24 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 9 seri dan 11 kekalahan. Málaga CF rata-rata 0,88 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  dengan total 19 Gol dan Kebobolan 29 Gol.

Bermain tandang, Málaga CF saat ini berada di posisi ke-20. Mereka telah memainkan total 12 pertandingan dengan 1 kemenangan, 3 seri dan 8 kekalahan. Málaga CF rata-rata 0,5 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  tandang dengan 8 Gol Tercetak dan Kebobolan 15 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sporting Gijón menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,29 mereka di kompetisi.

Di kandang, Sporting Gijón menang 1 kali, seri 3 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,67 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Málaga CF menang 1 kali, seri 3 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,88 mereka di kompetisi.

Tandang, Málaga CF menang 0, seri 2 dan kalah 3 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,5 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Sporting Gijón dan Málaga CF telah bermain 17 kali melawan satu sama lain. Sporting Gijón menang 6 kali, dan Málaga CF menang 6 kali dengan 5 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio Municipal El Molinón (Gijón), terdapat 6 kemenangan untuk Sporting Gijón, 1 kemenangan untuk Málaga CF dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Pemeriksaan dari pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 13/07/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Sporting Gijón telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Málaga 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 2.

14 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Rojiblancos dan 6 diciptakan oleh Los Boquerones. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah La Liga 2 match day 15 pada 06/11/2022 dan skor berakhir Málaga 1-1 Sporting Gijón.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Saúl Ais Reig.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Sporting Gijón Miguel Ángel Ramírez berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Axel Bamba (cedera otot Biceps femoris) tidak akan bermain.

Berkat skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Málaga Sergio Pellicer sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Málaga cukup mampu untuk mencetak gol melewati tim Sporting Gijón ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi skor kemenangan tipis 2-1 untuk Sporting Gijón saat peluit waktu penuh berbunyi. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Sporting Gijon vs Malaga: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions