Prediksi Istanbulspor vs Kayserispor, Liga Turki 29 Januari 2023

oleh -156.579 views
oleh
Istanbulspor vs Kayserispor

REALITAS – Prediksi Istanbulspor vs Kayserispor, Istanbulspor akan bertujuan untuk meningkatkan peluang mereka untuk bertahan di Super Lig ketika mereka menjamu Kayserispor pada hari Minggu, dengan tim yang sedang berjuang dari degradasi duduk di urutan kedua dari bawah dan tiga poin dari posisi aman di klasemen.

Sementara itu, Kayserispor menemukan diri mereka di tempat kedelapan – unggul 11 poin dari Istanbulspor – meskipun tim Cagdas Atan menuju pertandingan hari Minggu dalam performa yang buruk, setelah kalah lima kali dari enam pertandingan liga sebelumnya.

Tidak adil untuk mengatakan bahwa Istanbulspor telah berjuang untuk beradaptasi dengan tuntutan sepak bola papan atas setelah promosi mereka dari tingkat kedua melalui babak playoff tahun lalu.

Memang, klub Istanbul telah kalah 12 dari 19 pertandingan Super Lig mereka musim ini – meraih empat kemenangan dan tiga kali seri – dan mereka memiliki rekor pertahanan terburuk di divisi tersebut, setelah kebobolan 40 gol.

Istanbulspor menderita 10 kekalahan dalam 14 pertandingan pertama mereka musim ini, bertahan dari tujuh kekalahan beruntun yang merusak antara Oktober dan Desember, tetapi mereka mulai menunjukkan harapan di bawah Fatih Tekke.

Setelah menghindari kekalahan dalam tiga dari lima pertemuan terakhir mereka, Istanbulspor telah memberi diri mereka peluang nyata untuk keluar dari zona degradasi, dengan kemenangan baru-baru ini atas Kasimpasa dan Umraniyespor menggembleng klub.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Yang mengatakan, tim Tekke menderita kekalahan 6-0 di tangan Adana Demirspor awal bulan ini sebelum kalah 4-0 dari Trabzonspor terakhir kali, jadi mereka masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika ingin menghindari degradasi.

Sebaliknya, Kayserispor membuat awal yang kuat untuk kampanye – mencatat tujuh kemenangan, dua seri dan empat kekalahan dalam 13 pertandingan pembukaan Super Lig mereka – tetapi mereka telah mengalami perubahan yang terlihat menjadi lebih buruk sejak saat itu.

Menyusul rentetan lima pertandingan tak terkalahkan sepanjang Oktober dan November, Bintang Anatolia menuju pertandingan hari Minggu dengan lima kekalahan dalam enam pertandingan liga, setelah kebobolan setidaknya dua gol di setiap kekalahan tersebut.

Setelah mencatatkan empat kekalahan beruntun, tim Kayseri membendung gelombang dengan kemenangan mengesankan 4-1 atas Sivasspor, tetapi mereka dengan cepat kembali ke kekalahan terakhir kali, menderita kekalahan kandang 2-0 dari Besiktas.

Perlu dicatat bahwa Kayserispor membukukan tempat mereka di perempat final Piala Turki dengan kemenangan 2-0 melawan Antalyaspor pekan lalu, meskipun perayaan tersebut segera berakhir ketika Besiktas kembali membuat tim Atan kalah di liga.

Duduk delapan poin di luar empat terbawah di tabel Super Lig Turki, Kayserispor tidak berada dalam bahaya degradasi, tetapi mereka harus meningkatkan permainan mereka agar tetap bebas dari zona degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Istanbulspor akan berharap untuk menyambut kembalinya Eslem Ozturk pada hari Minggu, karena gelandang tersebut disebutkan di bangku cadangan terakhir kali setelah absen lama karena cedera ACL.

Ada juga tanda tanya atas kebugaran Denis Kovacevic, Kagan Bagis, Demeaco Duahney dan Duhan Aksu, yang berarti Tekke mungkin terpaksa mengocok paketnya akhir pekan ini.

Pencetak gol terbanyak Istanbulspor Valon Ethemi telah mengantongi tujuh gol dan tiga assist dalam 18 pertandingan liga musim ini, jadi dia akan terus mendukung penyerang pinjaman Emeka Eze di lini depan.

Adapun Kayserispor, mereka masih tanpa absen jangka panjang Nurettin Korkmaz, sementara Mario Gavranovic dan Mame Thiam juga akan melewatkan pertandingan hari Minggu karena cedera.

Tidak ada pemain Kayserispor yang mencetak gol Super Lig lebih banyak dari lima gol Gavranovic musim ini, sehingga pemain seperti Bernard Mensah dan Miguel Cardoso diperkirakan akan meningkat akhir pekan ini.(red)

Prediksi Pemain Istanbulspor vs Kayserispor

Istanbulspor : Jensen; Berber, Erdogan, Yesil, Yasar; Ba; Topalli, Sarikaya, Rroca, Ethemi; Eze

Kayserispor : Gonen; Bulut, Hosseini, Kolovetsios, Carole; Kemen, Campanharo; Cardoso, Mensah, Mane; Sazdagi

Prediksi Istanbulspor vs Kayserispor: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole