Prediksi Istanbulspor vs Antalyaspor, 19 April 2023

oleh -127.579 views
Istanbulspor vs Antalyaspor

REALITAS – Prediksi Istanbulspor vs Antalyaspor, Istanbulspor akan berusaha keluar dari zona degradasi Super Lig saat mereka menjamu Antalyaspor di Stadion Necmi Kadioglu pada Rabu sore.

Meski menang Sabtu atas Istanbul Basaksehir, Bulls tetap berada di empat terbawah karena selisih gol, sementara Antalyaspor menemukan diri mereka unggul lima poin di posisi ke-10.
Istanbulspor mengakhiri tiga kekalahan beruntun dengan kemenangan 1-0 atas Basaksehir terakhir kali, berkat gol pertama Emeka Eze untuk klub setelah pindah Januari dari tim lapis kedua Eyupspor.

Setelah kalah dari Besiktas, Fatih Karagumruk dan Ankaragucu menjelang pertandingan hari Sabtu, sangat penting bagi tim Fatih Tekke untuk mengakhiri kekalahan beruntun mereka untuk tetap berada dalam jarak yang dekat dengan keselamatan papan atas.

Meskipun Bulls telah kalah 16 dari 27 pertandingan liga mereka musim ini – meraih delapan kemenangan dan tiga kali seri – mereka masih memiliki peluang untuk mengalahkan degradasi berkat sifat tabel yang padat.

Dengan 10 tim terbawah dipisahkan oleh hanya sembilan poin, Istanbulspor akan berharap untuk mempertahankan performa kandang yang mengesankan dan naik klasemen dalam beberapa minggu mendatang.

Pasukan Tekke tidak hanya memenangkan tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka, tetapi mereka juga memenangkan empat dari tujuh pertandingan sebelumnya, dengan kemenangan atas Kasimpasa, Alanyaspor dan Sivasspor sebelum kemenangan akhir pekan lalu.

Sementara Istanbulspor telah menikmati banyak kesuksesan di kandang akhir-akhir ini, Antalyaspor telah berjuang di jalan, gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan liga tandang terakhir mereka.

Scorpions hanya meraih tiga poin dari kemungkinan 24 dalam perjalanan mereka sejak menang di Sivasspor pada bulan Oktober, dengan empat kekalahan terjadi dalam enam pertemuan tandang mereka sebelumnya.

Ketika Anda melihat gambaran yang lebih besar, Antalyaspor hanya berhasil memenangkan dua dari 13 pertandingan tandang liga mereka musim ini, memberi mereka rekor tandang terburuk ketiga di divisi tersebut.

Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa pasukan Nuri Sahin memastikan kemenangan solid 3-1 atas Alanyaspor terakhir kali, dengan Dogukan Sinik, Alassane Ndao dan Bertug Yildirim semuanya mencetak gol untuk membuat tim mereka melewati batas.

Dengan empat kemenangan, dua imbang dan empat kekalahan datang dalam 10 pertandingan liga sebelumnya, Antalyaspor akan putus asa untuk membangun konsistensi saat memasuki bisnis akhir kampanye.

Istanbulspor telah melaporkan tidak ada masalah cedera jelang pertarungan hari Rabu, yang berarti bahwa manajer Fatih Tekke mungkin tergoda untuk tetap menggunakan XI yang sama yang memulai kemenangan atas Istanbul Basaksehir.

Dengan enam gol dan dua assist atas namanya musim ini, Jetmir Topalli tampaknya akan terus bermain di sayap kiri, sementara pemain pinjaman Sparta Rotterdam Jason Lokilo diperkirakan akan beroperasi di sayap yang berlawanan.

Lini belakang Demeaco Duhaney, Okan Erdogan, Simon Deli dan Duhan Aksu akan berlanjut di depan kiper David Jensen, dengan Emeka Eze memimpin barisan tuan rumah.

Adapun tim tamu, ada tanda tanya atas kebugaran Fedor Kudryashov dan Admir Mehmedi, karena kedua pemain tersebut absen dalam beberapa pertandingan terakhir karena cedera.

Dengan Mehmedi diperkirakan akan melewatkan pertandingan hari Rabu, Haji Wright – yang telah mencetak 13 gol dalam 21 penampilan liga musim ini – akan terus memimpin lini depan Antalyaspor.

Gelandang Brasil Fernando kemungkinan akan bergabung dengan Ufuk Akyol di depan empat bek, memungkinkan Alassane Ndao, Dogukan Sinik dan Sam Larsson untuk memberikan dukungan serangan kepada striker tunggal.(red)

Prediksi Pemain Istanbulspor vs Antalyaspor

Istanbulspor : Jensen; Duhaney, Erdogan, Deli, Aksu; Ba; Lokilo, Ergun, Rroca, Topalli; Eze

Antalyaspor : Leite; Balci, Sari, Uzunhan, Vural; Akyol, Fernando; Ndao, Larsson, Sinik; Wright

Prediksi Skor Istanbulspor vs Antalyaspor: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole