Prediksi Fenerbahce vs Kasimpasa, Liga Turki 29 Januari 2023

oleh -148.579 views
oleh
Fenerbahce vs Kasimpasa

REALITAS – Prediksi Fenerbahce vs Kasimpasa, Turkish Super Lig mencapai matchday 21 akhir pekan ini, saat Fenerbahce menyambut Kasimpasa di Stadion Sukru Saracoglu pada Minggu sore pukul 16.00.

Tuan rumah Fenerbahce berusaha untuk mengejar pemimpin klasemen Galatasaray yang melaju cepat di puncak tabel Super Lig Turki, sementara Kasimpasa ingin memperpanjang jarak antara mereka dan tiga terbawah pada hari Minggu, meskipun sulit melawan gelar- mengejar orang Istanbul.

Musim debut Jorge Jesus yang bertanggung jawab sejauh ini hampir setara, karena tim dari Istanbul bersiap untuk mengulangi finis kedua mereka dari musim lalu di bawah Ismail Kartal.

Namun, Fenerbahce telah memberi diri mereka peluang yang layak untuk mengejar Galatasaray dan memenangkan gelar liga pertama mereka sejak 2013-14.

Sisi Jesus sedang dalam performa gemilang baru-baru ini, memenangkan empat dari enam pertandingan liga terakhir mereka dan hanya menderita empat kekalahan sepanjang musim.

Pertandingan terakhir Fenerbahce adalah kemenangan tandang 2-1 di Umraniyespor – Gol bunuh diri Tomislav Glumac di menit akhir memberi Yellow Canaries poin setelah gol pembuka mantan penyerang Chelsea Michy Batshuayi dibatalkan di pertengahan babak kedua.

The Yellow Canaries berada di urutan kedua di Super Lig Turki tetapi ada empat poin yang memisahkan mereka dari penduduk asli Istanbul lainnya.

Fenerbahce akan berharap untuk secara bersamaan menutup jarak dari Galatasaray menjadi satu poin dan memperpanjang margin ke Istanbul Basaksehir di urutan ketiga menjadi tujuh poin dengan kemenangan pada hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Fenerbahce juga telah mencetak gol terbanyak di divisi ini dengan 46 – sembilan lebih banyak dari tim yang mereka coba kejar – jadi mereka akan percaya diri untuk memanfaatkan setiap kesalahan yang dilakukan Galatasaray pada hari Sabtu dengan kemenangan atas tim tamu papan tengah mereka.

Enner Valencia adalah pencetak gol terbanyak Super Lig dengan 15 gol dan pemain Ekuador itu sangat penting untuk klubnya seperti halnya untuk tim nasionalnya selama Piala Dunia.

Gol mantan penyerang West Ham United itu telah mempelopori tim Fenerbahce musim ini dan dia akan berharap untuk menambah jumlah golnya pada Minggu sore.

Kasimpasa yang baru diangkat dari Selcuk Inan berada di urutan ke-13 tetapi hanya unggul satu poin dari Sivasspor di tempat degradasi terakhir.

Tim memenangkan pertandingan pertama manajer baru 4-1 di kandang Alanyaspor pada 4 Januari untuk memberi mereka harapan akan musim yang nyaman.

Namun, tiga pertandingan tanpa kemenangan berturut-turut membuat mereka dengan gugup melihat ke belakang menjelang perjalanan ke Istanbul, dan mereka bisa berada di zona degradasi pada Minggu malam, jika hasil akhir pekan tidak berjalan sesuai keinginan mereka.

Fakta bahwa mantan bek sayap Huddersfield Town Florent Hadergjonaj adalah pencetak gol terbanyak mereka dengan empat gol memberi tahu Anda di mana letak masalah utama mereka, jadi Kasimpasa akan berharap bahwa pemain depan Stephane Bahoken dan Mamadou Fall meningkatkan penghitungan empat dan dua gol mereka masing-masing melawan Fenerbache .

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Agar mereka menjauh dari bahaya, Kasimpasa juga perlu meningkatkan penghitungan pertahanan dengan kebobolan 34 gol yang merupakan yang terburuk ketiga di Super Lig pada hari Minggu.

Fenerbahce akan kehilangan Joshua King untuk kunjungan Kasimpasa karena mantan penyerang Watford itu sedang berjuang dengan cedera otot, sementara sesama penyerang King Joao Pedro juga absen karena edema lutut.

Fenerbahce juga kehilangan Bright Osayi-Samuel dan Nazim Sangare, yang masing-masing berjuang dengan masalah cedera dan kebugaran.

Michy Batshuayi dan Enner Valencia akan memulai bersama sekali lagi karena masalah Yellow Canaries di depan, dan mereka akan berharap untuk mempertahankan kemitraan yang baik melawan Kasimpasa.

Kasimpasa tidak akan diperkuat bek kunci Jeffrey Bruma yang diskors untuk pertandingan melawan pemburu gelar, sementara bek sayap Mortadha Ben Ounas juga dilarang untuk perjalanan ke Istanbul.

Ryan Donk dan Ahmet Engin akan mewakili dua pemain ini masing-masing di bek tengah kiri dan bek sayap kiri.

Kasimpasa juga tanpa striker Fode Koita yang diskors pada hari Minggu, jadi Fall dan Bahoken akan dipasangkan bersama dalam sistem 3-5-2 Inan.(red)

Prediksi Pemain Fenerbahce vs Kasimpasa

Fenerbahce : Bayinder; Akaydin, Szalai, Peres; Alloski, Yuksek, Lincoln, Kadioglu; Zajc; Batshuayi, Valencia

Kasimpasa : Canpolat; Ozcan, Ciftpinar, Donk; Tirpan, Hajradinovic, Eysseric, Kara, Engin; Fall, Bahoken

Prediksi Fenerbahce vs Kasimpasa: 3-1

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole