Prediksi Sparta Praha vs Rangers, 26 Oktober 2023

oleh -475.579 views
oleh
Prediksi Sparta Praha vs Rangers

MEDIAREALITAS – Prediksi Sparta Praha vs Rangers , Sparta Prague akan menghadapi Rangers dalam pertemuan Liga Europa hari Kamis.

Sparta Prague berharap untuk menang lagi menyusul kemenangan 4-0 di Liga Pertama melawan Dynamo České Budějovice.

Untuk Sparta Prague, gol dicetak oleh Kaan Kairinen (17′), Jakub Pešek (45′), Asger Sørensen (46′) dan Michal Ševčík (76′).

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang dimainkan Sparta Prague. Tim lawan mencetak 7 gol pada periode ini sementara Sparta Prague mengumpulkan 15 gol.

Rangers memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 4-0 di Liga Utama melawan Hibernian di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Rangers berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gol Rangers dicetak oleh Abdallah Sima (17′, 65′), Nicolas Raskin (45′), dan Cyriel Dessers (79′). Di sisi lain, Hibernian melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Rangers, setidaknya ada tiga gol yang tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut adalah 3,17, dengan jumlah gol kritis yang dihasilkan Rangers adalah 2,33. Mengesampingkan hal itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu dapat direplikasi di pertandingan ini atau tidak.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Liga Europa hari ke-5 pada 25 November 2021 dan skor mengakhiri Rangers 2-0 Sparta Prague.

Pada kesempatan itu, Rangers memiliki 49% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Alfredo Morelos (15′, 48′).

BACA JUGA :   Prediksi Slovenia vs Denmark, 17 Juni 2024

Di sisi lain, Sparta Prague melepaskan 10 tembakan ke gawang dan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Danny Makkelie.

Menurut kami, Železná Sparta harus menggunakan sistem 3-4-3 dengan Peter Vindahl Jensen, Asger Sorensen, Filip Panak, Ladislav Krejčí, Tomas Wiesner, Qazim Laci, Kaan Kairinen, Matej Rynes, Veljko Birmancevic, Jan Kuchta dan Lukas Haraslin.

Manajer Rangers Philippe Clement belum menerima skuad lengkap untuk dipilih. José Cifuentes (Knock), Danilo (Patah tulang pipi) dan Steven Davis (Robek ligamen cruciatum) absen di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa The Gers kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 4-3-3 dengan susunan pemain awal Jack Butland, James Tavernier, Connor Goldson, John Souttar, Borna Barisic, Todd Cantwell, John Lundstram, Nicolas Raskin, Sam Lammers, Cyriel Dessers dan Abdallah Sima.

Jon McLaughlin adalah penjaga gawang yang bermain untuk Sunderland. Penjaga gawang setinggi 188 cm ini pernah bermain untuk tim non-Liga Harrogate Railway Athletic dan Harrogate Town, tetapi pada tahun 2008 ia bergabung dengan Bradford City.

Setelah menghabiskan enam tahun di Valley Parade, McLaughlin menandatangani kontrak dengan Burton Albion dan dia telah bermain untuk tim Stadion Pirelli sejak saat itu.

Jon McLaughlin membuat 45 penampilan untuk Burton Albion di musim 2014/2015 dan 2015/2016 dan dia telah memantapkan dirinya sebagai penjaga gawang pilihan pertama tim.

Dia menampilkan penampilan gemilang untuk Burton di kampanye League One 2015/2016 dan, tidak diragukan lagi, dia membantu tim mengamankan promosi ke Championship.

Jon McLaughlin lahir pada tanggal 9 September 1987 di Edinburgh, namun ia belum melakukan debut untuk tim nasional Skotlandia. Berbicara tentang penghargaannya, sang kiper memenangkan play-off Football League Two bersama Bradford City pada musim 2012/2013.

BACA JUGA :   Prediksi Italia vs Albania, 16 Juni 2024

Didirikan pada tahun 1893, Sparta Prague adalah salah satu klub tertua di Eropa dan tim tersukses di Republik Ceko, setelah memenangkan tidak kurang dari 36 gelar liga dan 27 trofi Piala Ceko.

Klub memainkan permainan mereka di Generali Arena di Praha dan mengadakan persaingan jangka panjang dengan Slavia Praha.

Sparta Prague menikmati Tahun Emas mereka di tahun 1960-an, ketika rata-rata kehadiran hampir 40.000 orang dan pemain seperti Jiri Tichy, Andrej Kvasnak, dan Vaclav Masek menghibur penonton dari minggu ke minggu.

Rudi tampil mengesankan di Liga Champions perdananya pada musim 1991/92 saat mereka finis kedua di grup semifinal, yang berarti mereka berada di antara 4 tim teratas Eropa saat ini.

Namun demikian, Sparta Prague hanya menikmati sedikit kesuksesan di pentas Eropa sejak itu, mencapai babak sistem gugur Liga Champions hanya dalam satu kesempatan, dengan kudeta besar terbaru mereka adalah kembalinya anak hilang Tomas Rosicky dari Arsenal.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Rangers cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Sparta Prague ini, tapi itu mungkin tidak akan sebanyak kebobolan mereka.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dengan margin 2-1 untuk Sparta Prague pada saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya bagus.(*)

Prediksi Skor Sparta Praha vs Rangers  : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions