Prediksi PSV vs Rangers, 31 Agustus 2023

oleh -1,163.579 views
PSV vs Rangers

MEDIAREALITAS – Prediksi PSV vs Rangers, Seperti yang terjadi 12 bulan lalu, pertandingan playoff kualifikasi Liga Champions PSV Eindhoven dan Rangers berada di ujung tanduk menjelang leg kedua hari Rabu di Philips Stadion.

Untuk tahun kedua berturut-turut, kedua klub bermain imbang 2-2 di Ibrox dalam pertemuan pembukaan mereka, di mana tim Peter Bosz bangkit dari ketertinggalan dua kali untuk menyelamatkan satu poin.

Kegagalan untuk mengambil salah satu dari beberapa peluang yang diberikan kepada mereka di Ibrox tampaknya akan merugikan PSV pekan lalu, karena Abdallah Sima membuka skor dengan tendangan indah sebelum jeda, dan respons Ibrahim Sangare juga dibatalkan oleh gol Rabbi Matondo. serangan tajam.

Namun, petir menyambar dua kali di tanah Glaswegian, ketika 10 menit tersisa, penembak jitu PSV Luuk de Jong melompat paling tinggi dari sepak pojok, dan ketika sundulannya gagal digagalkan pemain Belanda itu, bola meluncur dari atas bahunya ke bagian belakang gawang. bersih.

Beberapa peluang di menit-menit terakhir datang dan pergi untuk Rangers, ketika rekan-rekan mereka dari Belanda kembali ke markas dalam posisi yang kuat untuk melewati rintangan terakhir, tetapi hanya sedikit penggemar PSV yang perlu diingatkan tentang bagaimana pertandingan leg kedua tahun lalu di Philips Stadion berjalan dengan baik.

Namun, pemenang Piala Super Belanda ini memasuki pertandingan penentuan pemenang pada hari Rabu dengan rekor 23 pertandingan tak terkalahkan yang menakjubkan sejak Liga Europa bulan Februari di tangan pemenang musiman Sevilla, meskipun hasil imbang pada leg pertama mereka menghentikan enam pertandingan. urutan kemenangan pasukan Bosz.

Namun demikian, PSV kini telah mencetak gol setidaknya dua kali dalam lima pertandingan berturut-turut dan belum menderita satu pun kekalahan kompetitif di Philips Stadion sejauh ini pada tahun 2023 – menang 13 kali dan seri sekali dari 14 pertandingan terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri. .

Untuk menggagalkan PSV mendapatkan tempat pertama di fase grup Liga Champions sejak musim 2018-19, Rangers asuhan Michael Beale harus menyalurkan semangat pasukan Giovanni Van Bronckhorst, yang menang 1-0 di Philips Stadion tahun lalu berkat Antonio Colak. mogok sebelum kampanye penyisihan grup yang terlupakan.

Sementara PSV diberkati dengan libur akhir pekan dari tugas domestik, Rangers tidak diberikan kemewahan seperti itu dan melakukan perjalanan ke Ross County pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Utama Skotlandia terbaru mereka, namun Gers meremehkan lawan mereka dengan kemenangan mudah 2-0.

Gol di babak pertama dari Kemar Roofe dan James Tavernier terbukti jitu di Global Energy Stadium, saat Rangers membuat keberuntungan ketiga kalinya di laga tandang musim ini, setelah dikalahkan oleh Kilmarnock dan ditahan imbang 1-1 oleh Servette sebelum meraih kemenangan. peluang kemenangan tandang.

Sekarang memasuki leg kedua hari Rabu dengan enam pertandingan tak terkalahkan yang harus dilindungi, Rangers juga telah mencetak dua gol dalam lima kesempatan dalam rekor panas itu – satu-satunya penyimpangan adalah hasil imbang Servette mereka – dan sejarah terkini bukanlah satu-satunya hal di pihak mereka. di Eindhoven.

Memang, dari sembilan pertemuan sebelumnya antara PSV dan Rangers di semua kompetisi, tim Eredivisie hanya berhasil mengalahkan rekan-rekan Skotlandia mereka dalam satu kesempatan – kemenangan 1-0 Ibrox di leg kedua final Liga Europa 2010-11- Hasil imbang ke-16 berkat upaya Jeremain Lens – dan pengulangan aksi heroik pemain berusia 35 tahun minggu ini tidak akan sia-sia bagi tuan rumah.

PSV bertahan untuk bermain imbang 2-2 di Ibrox meski kehilangan kedua bek tengahnya, Andre Ramalho dan Olivier Boscagli karena cedera, meskipun sang mantan sudah terlihat berlatih penuh dan harus tersedia untuk leg kedua yang penting.

Namun, partisipasi Boscagli lebih tidak pasti, sementara bek tengah Armando Obispo sedang meningkatkan pemulihan cedera lututnya namun sepertinya tidak akan mengambil risiko dalam waktu dekat, sementara Patrick van Aanholt, Mauro Junior dan Fredrik Oppegard juga berada dalam perawatan tim. tim medis.

Tidak jelas apakah ada anggota dari ketiganya yang dinyatakan fit untuk hari Rabu, sehingga pemain pinjaman Barcelona Sergino Dest mungkin diminta untuk mengisi posisi bek kiri lagi, kemungkinan bersama pendatang baru lainnya dan bek tengah darurat Jerdy Schouten.

Sebaliknya, Rangers belum dilanda kekhawatiran baru apa pun dari pertandingan kontinental atau domestik terbaru mereka, meskipun korban ACL jangka panjang Steven Davis dan Ridvan Yilmaz – yang sedang mengalami cedera – absen saat melawan Ross County.

Namun, Yilmaz kini sedang menjalani latihan dan masih bisa membuktikan kebugarannya tepat waktu, sementara Tom Lawrence dan pencetak gol Roofe sama-sama melepaskan diri dari cedera untuk tampil pada akhir pekan, namun Nnamdi Ofoborh telah hengkang setelah waktunya di Ibrox berakhir. terhambat oleh kondisi jantung.

Meskipun menjadi pembuka di akhir pekan, Roofe berharap untuk menyerahkan tempatnya di sepertiga akhir kepada Sima yang kembali, dan hal yang sama dapat dikatakan untuk John Lundstram di ruang mesin saat Ryan Jack segera dipanggil kembali.(*)

Prediksi susunan PSV vs Rangers

PSV Eindhoven : Benitez; Teze, Ramalho, Schouten, Dest; Veerman, Sangare; Bakayoko, Saibari, Lang; De Jong

Rangers : Butland; Tavernier, Goldson, Souttar, Barisic; Raskin, Jack, Cifuentes; Cantwell; Sima, Dessers

Prediksi Skor PSV vs Rangers: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions