Prediksi Hatayspor vs Trabzonspor, Liga Turki 28 Januari 2023

oleh -189.579 views
oleh
Hatayspor vs Trabzonspor

REALITAS – Prediksi Hatayspor vs Trabzonspor, Hatayspor menyambut juara bertahan Super Lig Turki Trabzonspor ke Stadion New Hatay pada Sabtu sore.

Sisi Volkan Demirel mendekam di zona degradasi, sementara Badai Laut Hitam masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin mengamankan gelar liga papan atas pertama berturut-turut sejak 1979-80 dan 1980-81.

Pemenang TFF 2019-20 1. Kampanye liga, Hatayspor berada di jalur untuk kembali bermain di divisi dua sepak bola Turki untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

Sisi Demirel terpaut satu poin dari keselamatan setelah hanya mencatatkan empat kemenangan sepanjang paruh pembukaan musim Super Lig yang melemahkan semangat.

Menang hanya dalam dua dari delapan pertandingan liga terakhir mereka di Stadion New Hatay, namun tak terkalahkan dalam lima pertandingan sebelumnya, Hatayspor ditahan imbang tanpa gol dengan sesama musuh degradasi Antalyaspor pada 7 Januari.

Sisi yang berbasis di Antakya kemudian secara meyakinkan dikalahkan oleh pemimpin liga saat ini Galatasaray – 4-0 – di NEF Stadyumu enam hari kemudian.

Memiliki Super Lig-rendah hanya 15 gol sepanjang kampanye, Hatayspor menuju pertandingan pada hari Sabtu berharap untuk mengklaim kemenangan head-to-head pertama mereka.

Gagap dalam mempertahankan gelar mereka, Trabzonspor tidak pernah menang dalam empat pertandingan liga tandang terakhir mereka sejak kemenangan 2-1 atas Kayserispor di Stadion Kadir Has pada 1 Oktober.

BACA JUGA :   Prediksi DC United vs Houston Dynamo, 23 Juni 2024

Duduk di posisi kelima klasemen, 10 poin di belakang Galatasaray, tim asuhan Abdullah Avci, meski menjalani perjalanan Super Lig 2022-23 yang menyedihkan, telah menang dalam 10 dari 19 pertandingan mereka.

Sebelum secara komprehensif menyapu Istanbulspor 4-0 Minggu lalu, Trabzonspor maju ke perempat final Piala Turki di belakang pertunjukan bintang empat lainnya di depan gawang melawan Umraniye pada 18 Januari.

Dengan aspirasi untuk mempertahankan gelar Super Lig mereka tampak semakin tidak mungkin setiap minggu, tim Avci masih memiliki rencana mundur untuk mempersiapkan kompetisi yang diselenggarakan UEFA berturut-turut, membuntuti Istanbul Basaksehir, yang menempati posisi terakhir kualifikasi Liga Konferensi Eropa dengan selisih hanya dua poin.

Manajer Trabzonspor Abdullah Avci dapat menyebutkan starting XI yang tidak berubah setelah kemenangan timnya atas Istanbulspor.

BACA JUGA :   Prediksi Criciuma vs Botafogo, 23 Juni 2024

Setelah menemukan jaring belakang pada hari Minggu, Yusuf Yazici dan Anastasios Bakasetas akan kembali berbaris di lini tengah bersama Abdulkadir Omur dan Djaniny.

Badai Laut Hitam juga memiliki kekuatan di bangku cadangan, dengan gelandang veteran Marek Hamsik, pencetak gol bersama liga teratas Trezeguet, Enis Bardhi dan Jens Stryger Larsen semua opsi potensial untuk Avci.

Dibandingkan dengan rekan manajerialnya, Volkan Demirel dapat mempertimbangkan untuk melakukan perubahan besar-besaran pada 11 pemainnya setelah kekalahan mereka dari Galatasaray, dengan bek Kaan Kanak dan gelandang Onur Ergun akan dikembalikan ke daftar tim inti Bintang Selatan.

Pencetak gol terbanyak Hatayspor Ayoub El Kaabi diperkirakan akan memimpin barisan di Stadion New Hatay bersama Bertug Yildirim.(red)

Prediksi Pemain Hatayspor vs Trabzonspor

Hatayspor : Kardesler; Corekci, Vranjes, Yilmaz, Kanak; Boudjemaa, Ergun, Ribeiro, Lobjanidze, El Kaabi; Yildirim

Trabzonspor : Cakir; Peres, Bartra, Denswil, Elmali; Siopis, Omur, Bakasetas, Yazici, Djaniny; Gomez

Prediksi Hatayspor vs Trabzonspor: 1-3

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole