Prediksi RKC Waalwijk vs Go Ahead, Eredivisie 2 Februari 2023

oleh -126.579 views
oleh
RKC Waalwijk vs Go Ahead

REALITAS – Prediksi RKC Waalwijk vs Go Ahead, Setelah mengakhiri tujuh pertandingan beruntun tanpa kemenangan terakhir kali, RKC Waalwijk menjadi tuan rumah bagi Go Ahead Eagles di Mandemakers Stadion pada hari Rabu.

Di sisi lain, tim tandang bersiap untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan dan memulai kampanye liga mereka kembali ke jalurnya.

Waalwijk memiliki terlalu banyak kualitas untuk FC Emmen saat mereka meraih kemenangan meyakinkan 2-0 ketika kedua tim berhadapan pada Sabtu malam.

Anak asuh Joseph Oosting memecahkan kebuntuan setelah hanya tiga menit melalui Michiel Kramer setelah itu Julian Lelieveld membuat keduanya hanya kurang dari setengah jam.

Dengan 22 poin yang dikumpulkan dari 18 pertandingan mereka musim ini, RKC saat ini duduk di urutan ke-10 di tabel Eredivisie, meskipun terpaut delapan poin dari tempat playoff Liga Konferensi terakhir.

Selanjutnya adalah tantangan tim lawan tanpa kemenangan dalam enam pertemuan terakhir antara tim di semua kompetisi.

Di balik clean sheet kandang berturut-turut untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua tahun, tuan rumah hari Rabu akan bertujuan untuk menjaga ketat lini belakang dalam perjalanan menuju hasil positif sekali lagi.

Go Ahead Eagles pulang dengan tangan kosong dari pertandingan kedua berturut-turut berkat kekalahan 2-0 melawan PSV Eindhoven di Stadion Philips pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Celtic vs Rangers, 25 Mei 2024

Pasukan Rene Hake tertinggal dari gol pembuka Joey Veerman pada menit ke-14 sebelum Anwar El-Ghazi mencetak gol 20 menit memasuki babak kedua untuk menutup kesepakatan.

Akibatnya, Kebanggaan IJssel Kowet turun ke peringkat 12 klasemen, terpaut empat poin dari paruh atas dengan satu pertandingan tersisa.

Menjelang bentrokan papan tengah melawan NEC Nijmegen empat hari kemudian, tim tamu Rabu akan menargetkan kembali ke jalur kemenangan yang sangat dibutuhkan.

Go Ahead Eagles ‘Bas Kuipers saat ini absen karena cedera siku dan pemain berusia 28 tahun itu diperkirakan tidak akan memainkan peran apa pun dalam hal ini.

BACA JUGA :   Prediksi Etienne vs Rodez, 25 Mei 2024

Demikian pula, Patrick Rommens juga absen untuk tim tandang karena ia terus mengalami masalah bahu yang akan membuatnya absen dari pertandingan ketujuh berturut-turut.

Finn Stokkers belum mencetak gol dalam delapan pertandingan terakhirnya, tetapi pemain depan, yang berhadapan dengan mantan timnya untuk pertama kalinya, akan berusaha membuat dampak.

Dalam apa yang hanya menjadi starter pertamanya sejak kembali dari absen karena cedera, Michiel Kramer mencetak gol dan pemain asal Belanda itu harus mempertahankan tempatnya di Waalwijk XI.

Iliass Bel Hassani diskors untuk tim tuan rumah karena ia menjalani skorsing satu pertandingan setelah menerima perintah berbaris dalam kemenangan atas Emmen terakhir kali.(red)

Prediksi Pemain RKC Waalwijk vs Go Ahead

RKC Waalwijk : Vaessen; Lelieveld, Gaari, Adewoye, Van den Buijs, Lutonda; Oukili, Anita, Clement; Kramer, Seuntjens

Go Ahead : De Lange; Fontan, Idzes, Nauber, Deijl; Tekie, Llansana; Fernandes, Edvardsen, Willumsson; Stokkers

Prediksi RKC Waalwijk vs Go Ahead: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole