Prediksi Hibernian vs Celtic, 28 Oktober 2023

oleh -109.579 views
Prediksi Hibernian vs Celtic

MEDIAREALITAS – Prediksi Hibernian vs Celtic, Celtic akan berusaha mempertahankan cengkeraman mereka di puncak klasemen Liga Utama Skotlandia pada hari Sabtu ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Hibernian.

Tuan rumah tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan sebelumnya, dan bisa tenggelam ke zona degradasi jika kalah.

Hibernian mungkin bermain imbang dalam dua pertandingan mereka sebelum jeda internasional, tetapi mereka telah membangun performa yang stabil dengan menjalani enam pertandingan di semua kompetisi tanpa kekalahan.

Sayangnya, Hibees tidak dapat melanjutkan laju tersebut karena mereka menderita kekalahan 4-0 melawan Rangers ketika laga Liga Utama Skotlandia kembali digelar akhir pekan lalu, yang merupakan sesuatu yang ingin mereka segera tinggalkan.

Pasukan Nick Montgomery menghadapi ujian berat untuk mewujudkan hal itu melawan satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di liga, tetapi mereka akan percaya diri pada kenyataan bahwa pertahanan mereka lebih kuat di kandang.

Itu akan menjadi penting melawan tim dengan skor tertinggi di Liga Utama Skotlandia, dengan Hoops telah membuktikan diri mereka tidak asing lagi dalam mencetak gol.

Dengan Hibernian hanya duduk dua poin di atas zona degradasi maka diperlukan konsentrasi mengingat kekalahan bisa membawa tim pada akhir akhir pekan.

Bagi tim tamu, fokusnya adalah mempertahankan awal kampanye mereka yang tidak terkalahkan saat mereka terus berusaha mempertahankan gelar Liga Utama Skotlandia.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Celtic akan menambah kepercayaan diri di lapangan akhir pekan ini setelah meraih poin pertama mereka di Liga Champions pada Rabu malam dengan bermain imbang melawan Atletico Madrid.

Gol dari Kyogo Furuhashi dan Luis Palma membantu mengamankan hasil tersebut, yang dilanjutkan dengan kemenangan melawan Kilmarnock dan Hearts.

The Hoops dominan melawan Jambos dalam pertemuan liga terakhir mereka, dengan empat pencetak gol berbeda menghasilkan kemenangan 4-1 untuk menunjukkan kualitas menyerang mereka di seluruh tim.

Meskipun mereka sudah unggul tujuh poin atas rival terdekatnya di puncak klasemen, Celtic masih ingin memperluas keunggulan tersebut untuk memberikan lebih banyak ruang bernapas.

Jojo Wollacott bisa dimasukkan sebagai pemain pengganti pada pertandingan terakhir Hibernian, tetapi masih harus dilihat apakah sang penjaga gawang akan cukup fit untuk kembali ke starting XI akhir pekan ini.

Paul Hanlon kembali ke tim dalam kekalahan melawan Rangers, menandai pertandingannya yang ke-50 untuk klub, dan dia dapat mempertahankan posisinya di lini belakang.

BACA JUGA :  Prediksi Lugano vs Fenerbahce, 24 Juli 2024

Gustaf Lagerbielke dikeluarkan kembali dari Celtic pada pertengahan pekan meski menjadi starter melawan Hearts, tetapi kali ini dia mungkin akan kembali ke tim.

Sementara itu, di sisi lain lapangan, Furuhashi dan Palma diharapkan menjadi duet penyerang yang dimulai setelah keduanya mencetak gol di Liga Champions.

Brendan Rodgers diperkirakan akan tetap tanpa Stephen Welsh, tetapi kembalinya Maik Nawrocki diperkirakan akan segera terjadi setelah masalah otot, tetapi ia akan kekurangan ketajaman pertandingan.

Hibernian telah menunjukkan performa yang sedikit lebih kuat dalam beberapa pekan terakhir, tetapi ini adalah pertandingan yang hanya sedikit orang yang mengharapkan mereka untuk mengambil poin.

Celtic mendominasi Liga Utama Skotlandia musim ini, dan kemungkinan akan berlanjut akhir pekan ini.(*)

Prediksi Pemain Hibernian vs Celtic

Hibernian : Marshall; Miller, Fish, Hanlon, Obita; Youan, Jeggo, Newell, Boyle; Doidge, Le Fondre

Celtic: Hart; Johnson, Lagerbielke, Scales, Taylor; O’Riley, McGregor, Hatate; Maeda, Kyogo, Palma

Prediksi Skor Hibernian vs Celtic: 1-3

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.(*)