Prediksi Cagliari vs Spal, Serie B Italia 28 Januari 2023

oleh -259.579 views
Cagliari vs Spal

REALITAS – Prediksi Cagliari vs Spal, Laga antara Cagliari dan SPAL berlangsung di kandang Cagliari, pada 28 Januari 2023, pukul 02:30.

Laga tersebut merupakan bagian dari putaran ke-22 Serie B Italia, di mana Cagliari berada di peringkat ke-8 klasemen dan SPAL di peringkat ke-14 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Unipol Domus (Cagliari).

Cagliari berada di urutan ke-8 di Serie B Italia. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 7 kemenangan, 8 seri, dan 6 kekalahan. Cagliari rata-rata mencetak 1,38 Poin Per Pertandingan di Serie B Italia dengan total 25 Gol dan Kebobolan 23 Gol.

Bermain dikandang sendiri, Cagliari saat ini berada di posisi ke-2. Mereka telah memainkan total 11 pertandingan dengan 6 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan. Cagliari rata-rata mencetak 1,91 Poin Per Pertandingan di Serie B Italia di kandang dengan 16 Gol Tercetak dan Kebobolan 12 Gol.

SPAL berada di urutan ke-14 di Serie B Italia. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 9 seri, dan 7 kekalahan. SPAL rata-rata 1,14 Poin Per Pertandingan di Serie B Italia dengan total 23 Gol dan Kebobolan 24 Gol.

Bermain tandang, SPAL saat ini berada di peringkat ke-11. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 2 kemenangan, 6 seri dan 2 kekalahan. SPAL rata-rata 1,2 Poin Per Pertandingan di Serie B Italia tandang dengan 8 Gol Tercetak dan Kebobolan 10 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Cagliari menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,38 mereka di kompetisi.

Di kandang, Cagliari menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 2,2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,91 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, SPAL menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,14 mereka di kompetisi.

Tandang, SPAL menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,2 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Cagliari dan SPAL telah bermain sebanyak 8 kali. Cagliari menang 6 kali, dan SPAL menang 1 kali dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Unipol Domus (Cagliari), terdapat 6 kemenangan untuk Cagliari, 1 kemenangan untuk SPAL dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Meninjau pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 04/02/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Cagliari telah memenangkan 4 dari mereka dan SPAL 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 13 gol dicetak antara keduanya dalam pertandingan tersebut, dengan 9 untuk Casteddu / Rossoblu dan 4 diciptakan oleh SPAL. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,17.

Laga liga terakhir antara kedua tim ini adalah matchday 3 Serie B pada 27/08/2022 dengan skor akhir SPAL 1-0 Cagliari.

Dalam pertandingan itu, SPAL memiliki 39% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Andrea La Mantia (37′).

Di sisi lain, Cagliari melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Lorenzo Maggioni.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Cagliari Claudio Ranieri berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Giuseppe Ciocci (Cruciate Ligament Rupture) absen.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer SPAL Daniele De Rossi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa SPAL pasti mampu menghancurkan barisan Cagliari ini, namun itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan dua kali di sisi lain.

Kita bisa melihat pertemuan yang ketat diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk Cagliari secara penuh. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Cagliari vs Spal: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions