Prediksi Pisa vs Spal, 20 Mei 2023

oleh -759.579 views
Pisa vs Spal

MEDIAREALITAS – Prediksi Pisa vs Spal, Pisa menjamu SPAL di Arena Garibaldi-Romeo Anconetani dalam pertandingan Serie B Jumat ini.

Pisa bersiap untuk laga ini menyusul hasil imbang 1-1 di Serie B melawan Brescia.

Dalam pertandingan itu, Pisa memiliki 50% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Pisa adalah Gaetano Masucci (79′). Untuk lawannya, Brescia melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Dimitri Bisoli (53′) mencetak gol untuk Brescia.

Pisa cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, tetapi mereka juga cukup berhasil untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Pisa telah kebobolan di 5 pertandingan mereka serta berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Tren seperti itu tentu saja tidak dijamin akan terbawa ke pertandingan ini.

Sejak mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Parma di kompetisi Serie B, SPAL dan suporter keliling berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam laga tersebut, SPAL berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Parma melakukan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Franco Vázquez (75′) menjadi pencetak gol untuk Parma.

Melihat performa mereka, dan SPAL telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 7 gol. Di lini belakang, SPAL memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi.

Sekilas tentang bentrokan head to head terbaru mereka sejak 04/03/2017 menunjukkan bahwa Pisa telah memenangkan 3 dari mereka dan SPAL 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 2.

Total gabungan 11 gol dihasilkan antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari Nerazzurri dan 5 dari SPAL. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah match day 19 Serie B pada 26/12/2022 saat SPAL berakhir 0-1 Pisa.

Hari itu, SPAL memiliki 58% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Pisa melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Giuseppe Sibilli (54′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Alessandro Prontera.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Pisa Luca D’Angelo dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Idrissa Touré (Cedera Tidak Diketahui) akan absen.
📋 Berita Tim: SPAL

Bos SPAL Massimo Oddo harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Luca Valzania (Cedera Ligamen) dan Radja Nainggolan (Cedera Hamstring) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami merasa Pisa kemungkinan akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran yang layak.

Sebaliknya, SPAL juga mungkin akan kesulitan menemukan jaringnya sendiri, tetapi menurut kami kemungkinan besar mereka akan melakukan konversi setidaknya sekali juga.

Kami rasa itu akan menjadi skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Pisa setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Pisa vs Spal : 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions