Prediksi Ascoli vs Palermo, Serie B Italia 28 Januari 2023

oleh -139.579 views
Ascoli vs Palermo

REALITAS – Prediksi Ascoli vs Palermo, Pertandingan antara Ascoli dan Palermo berlangsung di kandang Ascoli, pada 28 Januari 2023, pukul 20.00.

Laga tersebut merupakan bagian dari putaran ke-22 Serie B Italia, di mana Ascoli berada di peringkat ke-12 klasemen dan Palermo di peringkat ke-11 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadio Cino e Lillo Del Duca (Ascoli Piceno).

Ascoli berada di urutan ke-12 di Serie B Italia. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 6 kali menang, 8 kali seri, dan 7 kali kalah. Ascoli rata-rata mencetak 1,24 Poin Per Pertandingan di Serie B Italia dengan total 25 Gol dan Kebobolan 25 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Ascoli saat ini berada di peringkat ke-18. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 2 kemenangan, 4 seri dan 4 kekalahan. Ascoli rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan di Serie B Italia di kandang dengan 10 Gol Tercetak dan Kebobolan 13 Gol.

Palermo berada di urutan ke-11 di Serie B Italia. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 7 kali menang, 7 kali seri, dan 7 kali kalah. Palermo rata-rata 1,33 Poin Per Pertandingan di Serie B Italia dengan total 23 Gol dan Kebobolan 25 Gol.

Bermain tandang, Palermo saat ini berada di posisi ke-15. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 2 kemenangan, 4 seri dan 4 kekalahan. Palermo rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Italia – Seri B tandang dengan 11 Gol Tercetak dan Kebobolan 16 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Ascoli menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,24 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Ascoli menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Palermo menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,33 mereka di kompetisi.

Tandang, Palermo menang 1 kali, seri 3 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,2 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan 1 rata-rata mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Ascoli dan Palermo telah bermain 5 kali melawan satu sama lain. Ascoli menang 1 kali, dan Palermo menang 3 kali dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Stadio Cino e Lillo Del Duca (Ascoli Piceno), terdapat 0 kemenangan untuk Ascoli, 1 kemenangan untuk Palermo dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 13/05/2007 menunjukkan bahwa Ascoli telah memenangkan 2 dari mereka & Palermo 3, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 1.

Agregat 21 gol dihasilkan antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk Bianconeri dan 13 diciptakan oleh Rosaneri. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Laga liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah match day 3 Serie B pada 27/08/2022 yang berakhir dengan skor di Palermo 2-3 Ascoli.

Pada kesempatan itu, Palermo mengatur 54% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Matteo Brunori (36′) dan Jacopo Segre (63′).

Ascoli melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Cedric Gondo (27′, 45′, 52′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniele Minelli.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Ascoli Cristian Bucchi berkat serangkaian pemain yang kuat. Eddy Gnahoré (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain. Samuel Giovane tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Manajer Palermo Eugenio Corini memiliki sejumlah pemain yang absen. Alessio Buttaro (Radang Pergelangan Kaki), Leo Stulac (Cedera Otot) dan Salvatore Elia (Operasi Ligamen Cruciate) akan absen pada pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Palermo pasti mampu mencetak gol melawan lineup Ascoli ini, meski mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Tip kami adalah untuk kemenangan 2-1 untuk Ascoli setelah 90. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Ascoli vs Palermo: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions