Prediksi Spal vs Cagliari, Serie B 28 Agustus 2022

oleh -234.579 views
Spal vs Cagliari

REALITAS – Prediksi Spal vs Cagliari, SPAL bertemu Cagliari yang berkunjung di Stadio Paolo Mazza dalam pertandingan Serie B ini pada hari Sabtu.

SPAL akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil seri 1-1 Serie B melawan Ascoli.

Dalam pertandingan itu, SPAL memiliki 53% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SPAL adalah Fabio Maistro (26′). Di sisi lain, Ascoli mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Cedric Gondo (21′) mencetak gol untuk Ascoli.

SPAL bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka baru-baru ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, SPAL telah melihat gol mereka kebobolan dalam 5 di antaranya selain mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Cagliari datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Serie B melawan Cittadella dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cagliari memiliki 65% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Cagliari, pencetak golnya adalah Marco Mancosu (72′) dan Antoine Makoumbou (87′). Di sisi lain, Cittadella membuat 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Raul Asencio (29′) mencetak gol untuk Cittadella.

BACA JUGA :  Prediksi APOEL Nicosia vs Petrocub, 24 Juli 2024

Cagliari secara teratur menembus pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, mencetak 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, Cagliari agak bocor di belakang, juga telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari nilai yang sama. namun, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan dalam permainan ini atau tidak.

Memeriksa hasil head to head sebelumnya hingga 17/09/2017 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi SPAL. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Cagliari lebih baik dari mereka, memenangkan 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Agregat 14 dihasilkan di antara mereka selama gol-gol itu, dengan 3 di antaranya untuk SPAL dan 11 milik Casteddu / Rossoblu. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Laga liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah laga Serie A hari ke 27 pada 23 Juni 2020 dan skor berakhir SPAL 0-1 Cagliari.

BACA JUGA :  Prediksi Dynamo Kiev vs Partizan Belgrade, 24 Juli 2024

Pada hari itu, SPAL mengelola 51% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Cagliari mendapat 15 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Giovanni Simeone (93′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Rosario Abisso.

Bos SPAL Roberto Venturato akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Cagliari Fabio Liverani tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir untuk berpikir bahwa Cagliari dan SPAL bisa saling mengalahkan, dengan gol yang sangat mahal.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu kami memprediksi skor 0-0 yang sulit di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Spal vs Cagliari: 0-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber