Prediksi Cagliari vs Palermo, 13 Mei 2023

oleh -452.579 views
Cagliari vs Palermo

MEDIAREALITAS – Prediksi Cagliari vs Palermo, Palermo tiba di The Unipol Domus pada hari Sabtu untuk pertarungan Serie B dengan tim tuan rumah Cagliari.

Penggemar Cagliari pasti ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 0-5 Serie B melawan Perugia.

Dalam pertandingan itu, Cagliari memiliki 40% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Cagliari, gol dicetak oleh Gianluca Lapadula (5′, 87′), Paulo Azzi (30′), Marco Mancosu (45′) dan Christos Kourfalidis (49′). Perugia melakukan 19 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Skor terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Cagliari. Cagliari tidak banyak memberi lawannya, sehingga jumlah gol yang melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Memasuki yang satu ini, Cagliari tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Lari yang luar biasa.

Palermo datang ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Serie B dengan mengalahkan SPAL di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :  Prediksi APOEL Nicosia vs Petrocub, 24 Juli 2024

Dalam pertandingan itu, Palermo berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Palermo adalah Matteo Brunori (35′). Di sisi lain, SPAL melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Biagio Meccariello (29′ Gol bunuh diri) dan Marco Varnier (66′) mencetak gol untuk SPAL.

Statistik tidak berbohong, dan Palermo telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 8 gol. Secara defensif, Palermo sama sekali tidak terlalu solid.

Menuju kontes ini, Palermo tanpa kemenangan tandang selama 7 pertandingan terakhir di liga.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 27/01/2013 memberi tahu kita bahwa Cagliari telah memenangkan 2 dari ini dan Palermo 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 18 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 7 dari Casteddu / Rossoblu dan 11 dicetak oleh Rosaneri. Itu adalah angka rata-rata per pertandingan 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah matchday 18 Serie B pada 18/12/2022 yang diakhiri dengan skor Palermo 2-1 Cagliari.

BACA JUGA :  Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, 23 Juli 2024

Pada hari itu, Palermo memiliki 36% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Matteo Brunori (37′) dan Jacopo Segre (53′).

Di sisi lain, Cagliari melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Leonardo Pavoletti (95′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Fabio Maresca.

Filippo Falco (Cedera Tidak Diketahui) dan Elio Capradossi (Bedah Lutut) tidak tersedia untuk bos Cagliari Claudio Ranieri.

Manajer Palermo Eugenio Corini harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Leo Stulac (Cedera Otot), Francesco Di Mariano (Masalah Lutut) dan Salvatore Elia (Operasi Ligamen Cruciate) absen di sini.

Kami berpandangan bahwa Palermo memiliki kemampuan untuk mencetak gol melewati tim Cagliari ini, meskipun itu tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kiat kami adalah agar kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Cagliari di akhir pertandingan. Menantikan ini..(*)

Prediksi Skor  Cagliari vs Palermo: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions