Prediksi Birmingham vs Preston, EFL Championship 21 Januari 2023

oleh -162.579 views
Birmingham vs Preston

REALITAS – Prediksi Birmingham vs Preston, Birmingham City akan berusaha membangun kesuksesan di Piala FA selama seminggu ketika mereka menjamu Preston North End di St Andrew’s di Championship pada Sabtu sore.

The Blues menang atas Forest Green Rovers dari League One pada Selasa malam untuk menghadapi Blackburn Rovers minggu depan, sedangkan tujuan Preston adalah untuk merespons setelah kekalahan telak dari Norwich City Sabtu lalu.

Birmingham menuju ke The New Lawn untuk pertandingan Piala FA putaran ketiga mereka dengan Forest Green menyusul kekalahan empat kali berturut-turut di Championship, rekor terburuk John Eustace sejak mengambil kendali di awal musim.

The Blues tampak lelah dan tidak teratur sejak kembali dari jeda Piala Dunia, dan tema yang mengkhawatirkan itu berlanjut di babak pertama di Gloucestershire saat Forest Green pantas memimpin pada interval paruh waktu berkat gol manis dari Ben Stevenson.

Pergantian tiga kali dan kepergian dari tiga bek terjadi selama jeda paruh waktu, yang mengubah jalannya permainan, dengan gol dari Lukas Jutkiewicz dan Kevin Long mengamankan perjalanan Blues ke babak keempat – meskipun Neil Etheridge harus berada di akrobatik terbaiknya untuk menghindari tayangan ulang yang tidak diinginkan.

Tujuannya sekarang adalah untuk mengambil momentum dari kesuksesan itu ke Kejuaraan, di mana Birmingham duduk di posisi ke-18, enam poin di atas zona degradasi dan sembilan poin di belakang West Bromwich Albion yang berada di urutan keenam.

Cedera telah memengaruhi perkembangan skuad Eustace yang erat – terutama di area pertahanan – dengan pemain berusia 43 tahun itu ingin mengingatkan para pendukung dan pemain bahwa mereka harus tetap bersatu melalui periode sulit yang tak terhindarkan dari 46 pertandingan musim Championship.

Preston juga berhasil mengamankan tempat mereka di putaran keempat Piala FA setelah mengalahkan Huddersfield Town 3-1 dua minggu lalu, tetapi Lilywhites tidak mampu mencatatkan kemenangan tiga kali berturut-turut di semua kompetisi saat mereka dihancurkan 4-0 oleh Norwich di pertandingan terakhir. akhir pekan.

Legenda kejuaraan Teemu Pukki dan Kieran Dowell sama-sama mengantongi dua gol di Deepdale untuk tim David Wagner, dengan Preston tidak mampu menahan Canaries dalam kekalahan terberat mereka di kampanye hingga saat ini.

Periode di awal musim ketika pasukan Ryan Lowe sangat sulit untuk dilawan adalah kenangan yang jauh – Preston hanya membuat satu clean sheet dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, sebuah rekor yang membuat North End sulit untuk mengimbangi enam besar liga.

Preston saat ini berada di urutan ke-13 di klasemen liga, empat poin di belakang West Brom di urutan keenam, dan mengingat performa seperti Baggies dan Middlesbrough asuhan Michael Carrick, pasukan Lowe perlu merangkai beberapa kemenangan bersama untuk menyalakan kembali impian playoff mereka.

The Lilywhites telah menjadi pelancong ahli sejauh musim ini – mengumpulkan 24 poin dari 13 pertandingan – dan harus percaya diri menuju ke tempat di mana mereka tidak terkalahkan dalam tiga kunjungan terakhir mereka.

Penyerang Birmingham City Reda Khadra akan kembali ke skuad hari pertandingan Sabtu ini setelah tidak memenuhi syarat untuk bermain dalam pertandingan Piala FA melawan Forest Green, yang berarti Eustace dapat memberikan pemain Jerman itu start pertamanya untuk klub bersama Troy Deeney.

Eustace memberikan kabar terbaru tentang cedera bek Marc Roberts (hamstring) dan Harlee Dean (betis) setelah kemenangan piala pada hari Selasa, dengan bos The Blues menyatakan keduanya masih beberapa minggu lagi untuk beraksi.

Gelandang Jobe Bellingham diperkirakan akan absen selama sekitar satu bulan karena cedera perut, sedangkan sesama pemain muda George Hall telah berlatih di rumput minggu ini saat ia pulih dari cedera hamstring.

Nico Gordon tampil di skuad pertandingan Birmingham untuk pertama kalinya musim ini melawan Forest Green setelah time out karena kondisi medis, dengan bek muda tersebut ingin menyaingi Long, Dion Sanderson dan Auston Trusty untuk mendapatkan tempat di lini belakang The Blues.

Preston telah didorong minggu ini dengan kembalinya Sean Maguire ke pelatihan penuh, dengan striker itu sepenuhnya fit untuk menghadapi Birmingham pada Sabtu sore menurut manajer Lowe.

Emil Riis Jakobsen akan absen jangka panjang untuk The Lilywhites setelah menderita cedera ligamen dalam kemenangan di Stoke City, yang berarti Maguire dan Ched Evans yang disebutkan di atas akan memiliki lebih banyak beban mencetak gol yang ditempatkan pada mereka selama sisa musim ini. musim.(red)

Prediksi Pemain Birmingham vs Preston

Birmingham : Ruddy; Sanderson, Long, Trusty; Colin, Bielik, Hannibal, Chong, Graham; Khadra, Deeney

Preston : Woodman; Diaby, Storey, Lindsay; Fernandez, Browne, Ledson, Johnson, Hughes; Delap, Parrott

Prediksi Skor Birmingham vs Preston: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole