Prediksi Preston vs Swansea, 26 Agustus 2023

oleh -249.579 views
Preston vs Swansea

MEDIAREALITAS – Prediksi Preston vs Swansea, Preston North End akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Championship menjadi empat pertandingan ketika mereka menjamu Swansea City pada hari Sabtu.

Di saat tim tuan rumah duduk di posisi keenam klasemen, Swansea terpuruk di peringkat 18 sambil menunggu kemenangan liga pertama mereka musim ini.

Ketika musim dimulai, hanya sedikit orang yang memberi tahu Preston untuk berada di sana atau sekitar itu selama minggu-minggu awal, apalagi sampai akhir musim.

Namun demikian, sejauh ini baik-baik saja bagi tim Ryan Lowe, yang telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan liga mereka untuk menempati tempat di babak playoff.

Setelah hasil imbang 1-1 di Bristol City pada akhir pekan pembukaan, kemenangan telah diraih melawan Sunderland dan Sheffield Wednesday, Preston memanfaatkan ekspektasi lawan mereka untuk keuntungan mereka.

Dengan tiga dari empat pertandingan Kejuaraan berikutnya terjadi di Deepdale, Lowe akan menyadari bahwa ada peluang untuk benar-benar membangun semangat menjelang musim gugur.

Meskipun ini masih awal, mengumpulkan poin awal bisa menjadi hal yang penting, seperti yang ditunjukkan ketika hasil akhir yang buruk pada musim lalu membuat Preston kehilangan tempat di enam besar.

Setelah hanya kalah satu kali dari tiga pertandingan pembukaan mereka, bos baru Swansea Michael Duff tidak bisa terlalu kecewa dengan awal kampanye mereka.

Meski begitu, dua poin yang bisa ditunjukkan dari pertandingan melawan Birmingham City, West Bromwich Albion dan Coventry City terjadi pada saat pemain kunci Joel Piroe tampaknya akan pindah ke tempat lain.

Meskipun keluarnya pemain Belanda itu akan menurunkan ekspektasi di Swansea, kehilangan penyerang bebas gol mereka dari dua musim terakhir akan menyebabkan pemikiran ulang besar-besaran tentang bagaimana mereka akan mencetak gol pada musim 2023-24.

Swansea telah mencetak gol dalam 10 pertandingan kompetitif terakhir mereka sejak 10 April, namun masih harus dilihat apakah kehilangan Piroe akan berdampak negatif atau membangkitkan semangat.

Kecuali ada masalah cedera, Lowe kemungkinan besar tidak akan bermain-main dengan Preston XI yang menang dan mencatatkan clean sheet di Sheffield Wednesday.

Namun demikian, gol tersebut memang datang dari bola mati, dan Ben Woodburn mungkin akan dipanggil kembali di sepertiga akhir lapangan.

Ali McCann juga harus cukup fit untuk kembali ke skuad, meskipun tidak jelas apakah dia akan menjadi starter di depan Duane Holmes.

Jika tawaran untuk Nathan Wood dan Piroe telah diajukan menjelang pertandingan ini, kemungkinan besar tidak ada pemain yang akan mengambil tempatnya di starting lineup Swansea.

Kyle Naughton dan Liam Cullen masing-masing dapat ditempatkan di pertahanan dan menyerang di tim yang mungkin tidak akan berubah.(*)

Prediksi susunan Preston vs Swansea

Preston : Woodman; Storey, Lindsay, Hughes; Potts, Browne, Ledson, Best; Holmes, Frokjaer-Jensen; Keane

Swansea : Rushworth; Darling, Naughton, Cabango; Ashby, Fulton, Grimes, Patino, Key; Yates, Cullen

Prediksi Skor Preston vs Swansea: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions