Prediksi Birmingham vs Hull City, 26 Oktober 2023

oleh -93.579 views
Prediksi Birmingham vs Hull City

MEDIAREALITAS – Prediksi Birmingham vs Hull City, Penonton tuan rumah akan menyambut Wayne Rooney untuk pertama kalinya saat Birmingham City menjamu Hull City dalam pertandingan menarik pada Rabu malam di Championship.

The Blues memulai kampanye mereka setelah jeda internasional bulan Oktober dengan kekalahan tipis di Middlesbrough, sedangkan perjuangan kandang Hull terus berlanjut melawan Southampton yang baru saja terdegradasi pada akhir pekan.

Dibawa ke klub untuk memasang mentalitas pemenang dan gaya bermain ‘tidak takut’, Rooney berada di pihak yang kalah pada pertandingan pertamanya sebagai pelatih Birmingham, dengan gol telat Morgan Rodgers mengamankan hasil maksimal lainnya untuk tim Boro asuhan Michael Carrick yang sedang dalam performa terbaiknya. pantas atas kesuksesan mereka.

The Blues tampak menekan pada saat yang tepat di Riverside Stadium dengan formasi tiga pemain depan Scott Hogan, Siriki Dembele dan Jay Stansfield, namun semifinalis playoff musim lalu mampu bermain dengan cukup mudah, dengan tim tamu jauh lebih permeabel dibandingkan di bawah. manajemen pragmatis John Eustace.

Setelah hanya mengumpulkan empat poin dari enam pertandingan tandang sejauh musim ini, Birmingham akan senang bisa kembali ke kandang mereka di St Andrew, di mana klub Kota Kedua tidak terkalahkan dalam enam pertandingan, dengan hanya tim papan atas Leicester City dan Ipswich Town yang memperolehnya. lebih banyak poin di depan pendukung tuan rumah mereka.

Dengan sejumlah tim yang berada di papan tengah divisi kalah pada akhir pekan, Birmingham hanya turun ke peringkat 7 di klasemen divisi kedua setelah kekalahan di Boro terakhir kali, namun Blues kini hanya unggul tiga poin dari peringkat ke-17. menempatkan Swansea City.

Kuartet pertandingan yang akan datang nampaknya akan sangat menantang bagi tuan rumah hari Rabu ketika mereka berusaha menjaga momentum awal musim mereka dengan beralih ke ideologi berbasis penguasaan bola Rooney, dengan pertandingan melawan Hull, Southampton, Ipswich dan Sunderland yang akan terjadi sebelum jeda internasional terakhir. dari tahun kalender.

Hull memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di Championship menjadi empat pertandingan pada Sabtu sore, ketika tim Southampton yang berada di bawah promosi Russell Martin menang tipis 2-1 di Stadion MKM – tempat di mana tuan rumah hanya menang sekali dalam enam pertandingan jadi jauh pada tahun 2023-24.

BACA JUGA :   Prediksi  Girona vs Vallecano, 27 Februari 2024

William Smallbone membuat tim tamu Saints memimpin setelah 20 menit sebelum Liam Delap mencetak gol ketiganya musim ini untuk menyamakan kedudukan, dan tampaknya poin akan dibagi antara kedua belah pihak sampai Ryan Fraser mencetak gol kemenangan dramatis pada menit ke-95. untuk klub Pantai Selatan.

Menyusul masuknya pemain baru yang menarik di musim panas seperti Scott Twine, Aaron Connolly, dan Jaden Philogene-Bidace, terdapat ekspektasi yang semakin besar bahwa Tigers harus menjadi pesaing serius untuk mendapatkan tempat di peringkat enam besar musim ini, betapapun hanya satu kemenangan di pertandingan terakhir mereka. tujuh meninggalkan klub Humberside di urutan ke-12 di tabel Championship.

Meskipun ada keluhan dari sebagian pendukung, harus ada kesadaran bahwa Liam Rosenior sedang mengubah Hull setelah mewarisi salah satu tim termiskin di divisi tersebut dari mantan bos sementara Andy Dawson kali ini tahun lalu, ketika kebobolan tiga atau empat gol dalam satu pertandingan tidak kunjung reda. hal yang biasa bagi Macan.

Taktik baru Birmingham meminta banyak sekali duo bek sayap Emmanuel Longelo dan Cody Drameh pada Sabtu sore, dan dengan Lee Buchanan dan Ethan Laird absen karena cedera, pasangan yang sama akan tampil lagi pada Rabu malam.

BACA JUGA :   Prediksi Arema vs Persija, 26 Februari 2024

Penghilangan kejutan dari starting XI pertama Rooney adalah playmaker Jepang Koji Miyoshi, dan ada kemungkinan bahwa mantan pemain Royal Antwerp itu akan bermain bersama Krystian Bielik dan Ivan Sunjic di ruang mesin di St Andrew’s.

Pasangan bek tengah Kevin Long dan Dion Sanderson terlihat tidak nyaman bermain dari belakang di Teesside terakhir kali, yang berarti bek Austria Emanuel Aiwu bisa melakukan debut penuh.

Setelah penampilan defensif lainnya, mungkin ada beberapa perubahan di lini belakang Hull pada hari Rabu, dengan mantan bek sayap Wolverhampton Wanderers Ruben Vinagre berpotensi turun ke bangku cadangan..

Bek serba bisa Lewie Coyle akan menjadi kandidat yang paling mungkin menggantikan Vinagre bagi tim tamu, namun pemain Irlandia James Furlong didorong untuk tampil pertama kali sejak dipinjamkan dari Brighton & Hove Albion.

Ozan Tufan adalah bintang yang bersinar bagi Tigers musim lalu, namun gelandang Turki itu saat ini dikesampingkan oleh pemain seperti Twine dan Tyler Morton.

Birmingham mungkin menjadi salah satu penghibur terbaik di divisi ini selama sisa musim ini karena Rooney berupaya menerapkan gaya permainan yang menarik, namun hal itu mungkin tidak serta merta menghasilkan poin bagi The Blues.

Hull akan senang untuk memiliki kesempatan untuk segera melupakan kekecewaan hari Sabtu, dan kami mendukung Tigers untuk mendapatkan hasil imbang di St Andrew’s dalam pertandingan ini.(*)

Perkiraan Pemain Birmingham vs Hull City

Birmingham : Ruddy; Drameh, Sanderson, Long, Longelo; Bielik, Sunjic, James; Miyoshi, Dembele, Stansfield

Hull City : Allsopp; Christie, Jones, Greaves, Coyle: Seri, Morton, Eyenga-Lokilo, Twine, Philogene-Bidace; Delap

Prediksi Skor Birmingham vs Hull City: 2-2

sumber : sportsmole