Prediksi Hull City vs Preston, 28 Oktober 2023

oleh -48.579 views
Prediksi Hull City vs Preston

MEDIAREALITAS – Prediksi Hull City vs Preston, Dua tim yang hanya terpaut dua poin di puncak klasemen Championship akan berhadapan pada hari Sabtu, saat Hull City menyambut Preston North End di Stadion MKM.

Tim tamu turun ke posisi keempat di tengah enam pertandingan tanpa kemenangan, sementara tuan rumah mereka semakin dekat dengan tempat playoff dengan kemenangan di tengah pekan.

Hull City akan kembali ke Stadion MKM dengan semangat tinggi pada hari Sabtu, setelah kembali ke jalur kemenangan pada pertengahan pekan setelah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan di kedua sisi jeda internasional bulan Oktober.

Setelah mengumpulkan 15 poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka, tim asuhan Liam Rosenior memasuki jeda setelah dua kali seri dan satu kekalahan dan menderita kekalahan lagi saat mereka kembali beraksi akhir pekan lalu, dikalahkan dengan cara yang menyakitkan di kandang melawan Southampton sebagai William Smallbone. mencetak gol penentu bagi tim tamunya pada menit ke-95 setelah pertandingan tampaknya akan berakhir imbang 1-1 berkat gol penyeimbang Liam Delap.

Bertujuan untuk bangkit kembali dari kekecewaan itu dan kembali ke tempat playoff, Tigers melakukan perjalanan ke St Andrew’s untuk menghadapi Birmingham City pada hari Rabu, dan mereka berhasil mencatatkan perolehan tiga poin kelima musim ini, pulang dengan skor 2-0 kemenangan saat Liam Delap membuka skor pada menit ke-12 dan Jaden Philogene menambahkan gol kedua 16 menit menjelang pertandingan usai.

Hasil tersebut menambah rekor mengesankan Hull di laga tandang musim ini, dengan hanya Leicester City dan Ipswich Town yang berhasil mengumpulkan lebih dari 13 poin dalam tujuh pertandingan tandang, namun tentunya ada kekhawatiran dalam performa kandang mereka, karena hanya berhasil mengumpulkan tujuh poin. dalam enam pertandingan di patch mereka sendiri sejauh ini dengan hanya dua tim terbawah di divisi pendapatan lebih sedikit.

Sekarang dengan kepercayaan diri baru dari kemenangan hari Rabu, setelah menyamakan poin dengan tim urutan keenam West Bromwich Albion dan hanya dua poin di belakang tim tamu hari Sabtu, Macan akan berharap untuk mulai memperbaiki rekor itu di East Yorkshire dengan kemenangan untuk kembali ke tempat playoff. akhir minggu ini.

Mereka bertemu tim Preston North End yang akan berjuang untuk menahan keterpurukan mereka dan mempertahankan tempat mereka di puncak klasemen, dengan Preston North End gagal meraih satu kemenangan pun dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Ryan Lowe memimpin kasta kedua dengan enam kemenangan dan sekali imbang dari tujuh pertandingan pembuka liga mereka, namun mereka hanya menambahkan tiga poin lagi ke penghitungan mereka dalam enam upaya sejak itu, dan mereka memasuki jeda internasional dengan tiga kekalahan beruntun. ke West Bromwich Albion, Leicester City dan Ipswich Town, kebobolan 11 gol dalam prosesnya.

Bertujuan untuk melupakan keterpurukan itu dan mengejar kembali dua tim teratas, The Lilywhites kembali beraksi di kandang Millwall dan bermain imbang 1-1, sebelum terakhir menjamu tim peringkat kelima Southampton pada hari Rabu dan ditahan imbang 2. -2 seri saat mati.

Setelah awalnya tertinggal, pasukan Lowe unggul 2-1 di babak kedua ketika Milutin Osmajic dan Brad Potts mencetak gol sebelum satu jam berlalu, dan mereka tampaknya akan meraih kemenangan 2-1 sampai The Saints menyamakan kedudukan di masa tambahan waktu, dengan sundulan kiper Gavin Bazunu masuk ke gawang setelah dibelokkan oleh Ched Evans.

Terluka oleh kekecewaan di akhir pertandingan, Preston kini akan sangat bersemangat untuk bangkit kembali dengan kemenangan tandang ketiga musim ini pada hari Sabtu dan kemenangan liga pertama sejak pertengahan September ketika mereka bertujuan untuk menangkis kelompok pengejar dan mempertahankan posisi mereka di babak playoff. tempat, dengan peluang untuk unggul lima poin dari tuan rumah yang bermain dua kali imbang tanpa gol musim lalu.

Setelah melihat beberapa pemain kembali dari istirahat karena cedera dalam beberapa pekan terakhir, Hull City harus memasuki akhir pekan dengan kondisi kesehatan yang bersih, selain absennya gelandang Regan Slater.

Liam Rosenior pasti akan menghindari melakukan banyak perubahan setelah kemenangan tandang tengah pekan mereka, dan Jaden Philogene dan Liam Delap pasti akan mempertahankan tempat mereka di lini serang setelah gol mereka di St Andrew’s, sementara Scott Twine juga berharap untuk memulai lagi di tengah persaingan dari Dogukan Sinik. Aaron Connolly dan Jason Lokilo.

Greg Docherty dan Ozan Tufan keduanya akan berjuang untuk kembali ke lini tengah sejak awal, meskipun kita lebih cenderung melihat pasangan Jean-Michael Seri dan Tyler Morton yang tidak berubah di depan empat bek Lewie Coyle, Alfie Jones, Sean Mcloughlin dan Jacob Greaves.

Tim tamu hari Sabtu memiliki lebih banyak kekhawatiran cedera yang harus dihadapi, karena penyerang Emil Riis tetap absen bersama gelandang Ali McCann dan bek Andrew Hughes, Calvin Ramsay dan Jack Whatmough.

Dengan absennya Hughes dan Whatmough, Greg Cunningham akan kembali bergabung dengan andalan Liam Lindsay dan Jordan Storey dalam formasi tiga bek, sementara Brad Potts dan Liam Millar harus terus memainkan peran bek sayap menyerang.

Will Keane berharap untuk mempertahankan posisinya sebagai striker tunggal, dengan dukungan dari Mads Frokjaer-Jensen dan Duane Holmes, meskipun Milutin Osmajic bersaing untuk masuk dan memimpin lini depan setelah mencetak gol keduanya untuk klub dari bangku cadangan pada hari Rabu. .

Kami melihat kedua tim berada pada level yang sama dalam hal kualitas, dan meski Preston akan kecewa karena gol penyeimbang Southampton di tengah pekan, mereka berjuang keras untuk memimpin dalam pertandingan itu dan akan berusaha keras untuk memperbaiki keadaan di akhir pekan.

Meskipun kami mendukung The Lilywhites untuk meraih hasil positif, mereka akan menghadapi tim Hull yang tampil impresif dengan kepercayaan diri baru dari kemenangan tandang mereka baru-baru ini, dan oleh karena itu, kami tidak melihat tim mana pun yang mengungguli tim lainnya dan malah memilih untuk berbagi poin.(*)

Prediksi Pemain Hull City vs Preston

Hull City : Allsop; Coyle, Jones, McLoughlin, Greaves; Seri, Morton; Philogene, Delap, Traore; Connolly

Preston : Woodman; Storey, Lindsay, Cunningham; Potts, Browne, Whiteman, Millar; Frokjaer-Jensen, Osmajic, Holmes

Prediksi Skor Hull City vs Preston :  1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.(*)