Prediksi Huddersfield vs Birmingham, 27 April 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Huddersfield vs Birmingham

MEDIAREALITAS – Prediksi Huddersfield vs Birmingham dalam lanjutan EFL Championship , Dengan harapan mereka untuk menghindari degradasi, Huddersfield Town akan bertarung dengan sesama tim yang sedang berjuang Birmingham City di Stadion John Smith pada Sabtu sore di Championship.

The Terriers berada di ambang menjadi klub League One setelah kekalahan telak dari Swansea City akhir pekan lalu, sementara Blues tidak mampu mengalahkan Rotherham United pada pertandingan terakhir.

Huddersfield berpotensi 90 menit lagi untuk memastikan nasib mereka terdegradasi menyusul kekalahan 4-0 di Stadion John Smith dari Swansea Sabtu lalu, ketika kekalahan di babak kedua membuat Terrier mengalami kekalahan ke-18 di musim Championship.

Town dan tim tamu menyamakan kedudukan menjelang 20 menit terakhir pertandingan tetapi ketika Jamal Lowe masuk ke kotak penalti tuan rumah dan mencetak gol pembuka, Huddersfield dengan cepat berantakan, dengan Ronald Pereira, Jerry Yates dan Liam Walsh semuanya ikut bermain. pencetak gol untuk pasukan Luke Williams.

Jika kebobolan gol penyeimbang di menit-menit terakhir di Bristol City minggu sebelumnya sangat memilukan, maka kekalahan dari Swansea adalah kekalahan yang mematikan bagi para Terrier, dengan pasukan Andre Breitenreiter menunjukkan kurangnya perlawanan yang mengkhawatirkan begitu mereka tertinggal dalam pertandingan tersebut.

Menjelang dua pertandingan terakhir musim ini – dan dengan lawatan ke markas Ipswich Town yang mengejar Premier League – Huddersfield duduk di peringkat 23 klasemen Championship, tertinggal tiga poin dari Sheffield Wednesday di peringkat 21, yang berarti tim Terrier akan terdegradasi jika mereka kalah dari Birmingham.

Salah satu satu-satunya yang selamat dari kampanye final playoff 2021-22 di bawah asuhan Carlos Corberan, Sorba Thomas telah memberikan sumber kreativitas langka untuk Huddersfield musim ini, mencetak empat gol dan memberikan sembilan assist untuk rekan satu timnya.

Menyusul kemenangan gemilang 3-0 atas semi-finalis Piala FA Coventry City tujuh hari sebelumnya, lawatan akhir pekan lalu ke markas Rotherham yang sudah terdegradasi seharusnya menjadi sore di mana Birmingham berhasil keluar dari zona degradasi, menjaga status Championship mereka di depan pengeluaran musim panas di bawah kepemilikan baru.

BACA JUGA :   Prediksi Cuiaba vs Goianiense, 23 Juni 2024

Namun – tidak pernah ingin menyelesaikan urusan kelangsungan hidup mereka lebih awal – Blues tidak mampu menembus gawang Viktor Johansson di gawang Miller dan harus puas dengan poin yang paling membuat frustrasi, meninggalkan nasib mereka di tangan orang-orang di sekitar mereka menjelang dua pertandingan terakhir. .

Pasukan Gary Rowett terjun ke posisi tiga terbawah klasemen Championship pada Minggu sore, ketika kiper yang sangat lucu dari Aynsley Pears dari Blackburn Rovers membantu Sheffield Wednesday meraih tiga poin yang mengubah lanskap dalam perlombaan untuk bertahan hidup.

Selain pergantian manajer yang terus-menerus sepanjang musim, rekor tandang yang buruk akan menjadi penyebab jika Birmingham menjadi klub sepak bola lapis ketiga untuk pertama kalinya sejak tahun 1990-an, dengan Blues hanya meraih tiga kemenangan dan 13 poin dari 22 pertandingan Championship sejauh ini. .

Tim tamu pada hari Sabtu akan sangat menginginkan terulangnya pertemuan kedua tim di bulan Oktober, ketika Birmingham asuhan John Eustace menang meyakinkan 4-1 atas Huddersfield di St Andrew’s @ Knighthead Park, hanya beberapa hari sebelum petinggi Blues memutuskan untuk menghentikannya. pemain berusia 44 tahun itu untuk merekrut Wayne Rooney.

BACA JUGA :   Prediksi Portland Timbers vs Vancouver, 23 Juni 2024

Huddersfield akan tanpa pemain veteran Jonathan Hogg pada hari Sabtu, dengan pemain berusia 35 tahun itu masih dalam masa pemulihan dari cedera bahu.

The Terriers juga tidak dapat memanggil bek tengah berbakat Yuta Nakayama, yang absen selama sisa musim ini karena cedera lutut.

Mungkin ada perubahan untuk Huddersfield di lini serang saat mereka mencari kemenangan yang akan menjaga impian mereka untuk bertahan hidup, dengan Danny Ward dan Rhys Healey berpotensi menjadi starter.

Pendukung Birmingham telah mendambakan kembalinya spesialis bertahan hidup Lukas Jutkiewicz, dan striker tersebut akan masuk skuad pertandingan pada hari Sabtu setelah pulih dari cedera lutut yang dideritanya pada bulan Maret.

Oliver Burke secara mengejutkan dimasukkan dalam starting XI di Rotherham akhir pekan lalu, meskipun pemain pinjaman Werder Bremen itu tidak akan tampil berturut-turut, yang kini absen karena cedera hamstring.

Setelah mencetak dua gol – dan memberikan mimpi buruk bagi Matthew Pearson dari Huddersfield – pada pertandingan sebelumnya, ada desakan serius bagi Siriki Dembele untuk menjadi starter di Yorkshire, meskipun pemain sayap tersebut terakhir kali tampil di starting XI hampir dua bulan lalu.

Rowett lebih memilih duet gelandang bertahan Ivan Sunjic dan Paik Seung-ho yang bermain di Sunderland dalam beberapa pertandingan terakhir, menempatkan pemain internasional Wales Jordan James ke bangku cadangan.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Huddersfield vs Birmingham

Huddersfield : Nicholls; Pearson, Helik, Lees, Spencer; Kasumu, Matos, Thomas, Rudoni, Koroma; Ward

Birmingham : Ruddy; Laird, M Roberts, Bielik, Buchanan; Paik, Sunjic, Miyoshi, T Roberts, Anderson; Stansfield

Prediksi Skor Huddersfield vs Birmingham: 1-1