Prediksi Norwich vs Swansea, 27 April 2024

oleh -13.579 views
Prediksi Norwich vs Swansea

MEDIAREALITAS – Prediksi Norwich vs Swansea dalam lanjutan EFL Championship , Norwich City akan menjamu Swansea City pada Sabtu sore dengan mengetahui bahwa kemenangan akan menjamin tempat mereka di babak playoff Championship.

Sementara itu, Swansea yang bangkit kembali melakukan perjalanan jauh ke Carrow Road untuk mencari kemenangan yang akan memperkuat upaya mereka untuk finis di paruh atas klasemen.

Meskipun Norwich mampu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang sendiri melawan Bristol City akhir pekan lalu, hasil imbang 1-1 telah merusak ambisi playoff mereka.

Pasukan David Wagner belum pernah kalah dalam pertandingan liga di Carrow Road sejak 5 November, namun kehilangan poin melawan Robins telah membawa tim lain ikut bermain.

Di sisi positifnya, The Canaries kini memiliki poin yang sama dengan tim peringkat kelima West Bromwich Albion, namun kemenangan 3-2 Hull City atas Coventry City pada pertengahan pekan hanya menyisakan selisih tiga poin ke peringkat ketujuh.

Jadwal pertandingan tampaknya relatif baik bagi Norwich, dengan lawatan ke Birmingham City yang sedang berjuang di depan, meskipun hanya dua kemenangan yang diraih dari lima pertandingan, meski mencatatkan empat pertandingan tak terkalahkan.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Venezuela, 23 Juni 2024

Sementara Norwich sedang mencari kesuksesan ke-16 mereka di markas East Anglian pada hari Sabtu, mereka menghadapi lawan yang menunjukkan salah satu performa terbaik mereka sepanjang musim.

Luke Williams telah membuktikan bahwa dia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan di South Wales dengan membimbing klub keluar dari segala jenis degradasi setelah awal yang acuh tak acuh.

Kemenangan – dengan clean sheet – masing-masing dicatat melawan Stoke City, Rotherham United dan Huddersfield Town, Swansea mencetak total delapan gol.

Meskipun tingkat perlawanan tentu saja dipertimbangkan, cara The Swans menyingkirkan Huddersfield di laga tandang akhir pekan lalu menjadi pertanda baik bagi masa depan.

Menang 4-0 di Stadion John Smith juga mengakhiri empat pertandingan tanpa hasil dalam tandang mereka, Swansea kini memiliki rekor tandang terbaik ke-10 di divisi tersebut.

Setelah membuktikan kebugarannya dalam dua penampilan pengganti, Jonathan Rowe mendorong untuk dipanggil kembali ke lini serang Norwich.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

Jacob Sorensen juga berada dalam situasi serupa, meski pemain yang berpikiran bertahan kemungkinan besar akan tetap menjadi pemain pengganti.

Dimitris Giannoulis, Liam Gibbs dan Onel Hernandez diperkirakan akan absen karena cedera.

Tiga pemain masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol bagi Swansea di Huddersfield, dengan Liam Walsh, Jerry Yates dan Jamal Lowe semuanya akan dipanggil kembali.

Namun, tim tamu tetap tanpa setidaknya lima pemain, termasuk pemain seperti Harrison Ashby dan Joe Allen, karena cedera.

Ini akan menjadi pertemuan yang menghibur mengingat Swansea telah menjadi salah satu tim terbaik di divisi ini selama beberapa minggu terakhir. Namun, kita tidak bisa mengabaikan performa kandang Norwich, yang membuat kita memprediksi kemenangan yang diperoleh dengan susah payah bagi Canaries..(sportsmole/red)

Prediksi pemain Norwich vs Swansea

Norwich : Gunn; Stacey, Duffy, Gibson, McCallum; Nunez, McLean; Sara, Barnes, Rowe; Sargent

Swansea: Rushworth; Key, Cabango, Darling, Tymon; Walsh, Grimes; Ronald, Paterson, Lowe; Yates

Prediksi Skor Norwich vs Swansea: 2-1