Prediksi Millwall vs Plymouth, 27 April 2024

oleh -17.579 views
Prediksi Millwall vs Plymouth

MEDIAREALITAS – Prediksi Millwall vs Plymouth dalam lanjutan EFL Championship , Millwall menjadi tuan rumah bagi Plymouth Argyle pada Sabtu sore dengan mengetahui bahwa mereka telah mengamankan status Championship dengan dua pertandingan tersisa.

Namun, ceritanya berbeda bagi Plymouth yang berada di peringkat ke-20, yang melakukan perjalanan ke The Den dengan hanya unggul dua poin dari zona degradasi.

Dari semua perubahan manajerial yang terjadi sepanjang kampanye Kejuaraan 2023-24, kembalinya Neil Harris ke Millwall terbukti paling efektif.

The Lions tampaknya berada di jalur degradasi selama periode ini, tetapi legenda klub tersebut telah kembali untuk memberikan 20 poin dari 11 pertandingannya sebagai pelatih.

Itu adalah pencapaian terbaik keenam dalam periode tersebut di seluruh divisi, dibantu oleh Millwall yang juga mencatatkan tiga kemenangan beruntun.

Setelah mengalahkan Leicester City dan Cardiff City di kandang sendiri, tim London Timur bertandang ke Stadium of Light untuk mencatat kemenangan 1-0 di Sunderland.

Dengan 13 poin telah dikumpulkan dari lima pertandingan terakhir mereka di The Den, Millwall akan percaya diri untuk mengakhiri jadwal kandang mereka dengan baik.

Adapun Plymouth, mereka mendapati diri mereka berada di bawah tekanan yang jauh lebih besar setelah kalah 3-0 dari Stoke City – klub mantan manajer Steven Schumacher – akhir pekan lalu.

Di bawah bimbingan Neil Dewsnip, tujuh poin telah dikumpulkan dari tiga pertandingan sebelumnya untuk menjauhkan Pilgrims dari tiga terbawah.

Namun, kekalahan telak dari The Potters telah menyebabkan Plymouth kini hanya unggul dua poin di atas peringkat 22 Birmingham City, yang juga memiliki selisih gol hanya lima poin lebih rendah.

Blues menghadapi Huddersfield pada hari Sabtu, menciptakan skenario di mana Plymouth dijamin semakin dekat dengan degradasi jika mereka menderita kekalahan tandang ke-13 musim ini.

Duncan Watmore berharap untuk kembali ke Millwall XI setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan di bekas klubnya Sunderland.

George Honeyman adalah pemain yang kemungkinan besar akan keluar, sementara Tom Bradshaw berusaha untuk menjadi starter di depan Michael Obafemi.

Saat ini, hanya Murray Wallace yang diperkirakan akan absen untuk Lions karena cedera.

Jordan Houghton harus dipanggil kembali ke lineup awal Plymouth berkat ditariknya Adam Forshaw pada tahap awal di Stoke.

Lewis Gibson dan Ashley Phillips keduanya akan dipertimbangkan untuk kembali bermain di lini pertahanan, begitu pula Alfie Devine dalam peran yang lebih maju.

Meskipun masih harus dilihat apakah Millwall akan bereaksi positif atau negatif terhadap bermain dengan tekanan yang berkurang, kita tidak bisa mengabaikan tiga kemenangan berturut-turut mereka. Meskipun Plymouth telah membaik akhir-akhir ini, kemenangan kandang tampaknya jauh lebih mungkin terjadi..(sportsmole/red)

Prediksi pemain Millwall vs Plymouth

Millwall : Sarkic; Leonard, Tanganga, Cooper, McNamara; Watmore, De Norre, Saville, Longman; Bradshaw, Flemming

Plymouth : Cooper; Gibson, Scarr, Galloway; Edwards, Randell, Houghton, Mumba; Whittaker, Bundu; Hardie

Prediksi Skor Millwall vs Plymouth: 2-1