Prediksi Lugo vs Sporting Gijon, Segunda 8 Desember 2022

oleh -725.579 views
oleh
Lugo vs Sporting Gijon

REALITAS – Prediksi Lugo vs Sporting Gijon, Sporting Gijón akan bertandang ke Estadio Anxo Carro pada Kamis untuk pertandingan La Liga 2 melawan tim tuan rumah CD Lugo.

CD Lugo, mengikuti hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-1 La Liga 2 melawan Racing de Santander.

Pada pertandingan tersebut, CD Lugo berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk CD Lugo adalah Chris Ramos (61′). Untuk lawannya, Racing de Santander melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana CD Lugo menjadi pesertanya. Memecah distribusi gol dari periode ini, lawan mereka mencetak agregat 7 dan CD Lugo mengatur jumlah 3.

Sejak kalah di laga terakhir melawan UD Las Palmas di laga La Liga 2, Sporting Gijón berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Sporting Gijón memiliki 42% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Sporting Gijón adalah Carlos Izquierdoz (Gol bunuh diri 26′). Untuk lawannya, UD Las Palmas melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Wolverhampton, 5 Mei 2024

Melihat performa mereka, dan Sporting Gijón telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Sporting Gijón jelas memiliki beberapa masalah. Mengesampingkan itu, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan di game yang akan datang ini.

Memeriksa pertandingan head-to-head mereka sebelumnya pada 15/12/2019 memberi tahu kita bahwa CD Lugo telah memenangkan 0 dari ini & Sporting Gijón 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 10 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 3 untuk Luguiño dan 7 dicetak oleh Rojiblancos. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 1,67.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 22 pada 01/02/2022 dan skor berakhir Sporting Gijón 1-1 CD Lugo.

Hari itu, Sporting Gijón memiliki 58% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Aitor García (61′).

Di sisi lain, CD Lugo melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Carrillo (44′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Rubén Ávalos Barrera.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos CD Lugo Hernán Pérez berkat grup yang kuat. Álex Pérez (Cruciate Ligament Rupture) absen. Patrick Sequeira tidak bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Burnley vs Newcastle, 4 Mei 2024

Kami berpikir bahwa Luguiño mungkin akan menggunakan sistem 4-1-2-3 untuk yang satu ini dan memilih Óscar Whalley, Miguel Loureiro, Xavier Torres, Alberto Rodríguez, Zé Ricardo, Pablo Clavería, Juanpe, Moctar Sidi El Hacen, Jaume Cuéllar, Christopher Ramos dan Sebastian Moyano.

Berkat skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Sporting Gijón Abelardo Fernández sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

Diperkirakan Rojiblancos kemungkinan akan memilih formasi 4-2-3-1, dengan memilih Ivan Cuellar, Guille Rosas, Carlos Izquierdoz, Pablo Insua, José Angel, José Gragera, Pedro Díaz Fanjul, Juan Ferney Otero, Giovanni Zarfino, Aitor Garcia dan Cristo González.

Kami berpandangan bahwa Sporting Gijón dan CD Lugo bisa berakhir dengan baik di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Sepertinya itu bisa berakhir dengan seri. Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Lugo vs Sporting Gijon: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions