IKLAN YARA

Prediksi Wimbledon vs Sutton, EFL Trophy 23 November 2022

oleh -22.579 views
Wimbledon vs Sutton

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Wimbledon vs Sutton, Rival Liga Dua AFC Wimbledon dan Sutton United akan bersaing memperebutkan satu tempat di putaran ketiga Piala EFL pada hari Selasa di Stadion Cherry Red Records di London.

The Dons tidak terkalahkan dalam waktu regulasi di babak penyisihan grup, kalah dalam pertemuan terakhir mereka Portsmouth melalui adu penalti, sementara Yellows mencetak sepasang gol di babak kedua untuk mengalahkan Oxford United 2-0 di pertandingan grup terakhir mereka, sehingga finis kedua di belakang tim. Skuat Chelsea U-21.

Setelah absen di putaran kedua kompetisi ini musim lalu, Wimbledon memiliki kesempatan untuk penebusan pada hari Selasa.

Mereka menderita kekalahan 1-0 dari Sutton United di babak penyisihan grup pada 2021-22, menyingkirkan mereka dari ajang ini.

Menyusul degradasi mereka dari League One musim lalu, klub membawa Johnnie Jackson sebagai manajer, mantan bek dengan banyak pengalaman bermain di level bawah sepakbola Inggris.

Sebagai pemain, dia merebut gelar League Two bersama Notts County dan memenangkan kejuaraan League One di Charlton Athletic.

Sejak November, Wimbledon telah menunjukkan lebih banyak struktur dan organisasi di lini belakang, memungkinkan satu gol atau lebih sedikit dalam enam pertandingan mereka yang dimainkan bulan ini.

Wimbledon hanya mengalami satu kekalahan kandang di semua kompetisi sejak Oktober, meski kekalahan itu datang melawan Sutton United ketika mereka hanya berhasil melepaskan satu tembakan tepat sasaran di pertengahan bulan lalu, kalah 1-0.

Pratinjau: AFC Wimbledon vs. Sutton – prediksi, berita tim, susunan pemain
Pada hari Sabtu, Matt Grey melihat tim Suttonnya mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi dengan mengalahkan Rochdale 1-0.

Amber dan Cokelat buruk di depan gawang dalam pertandingan terakhir, gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sebelum kemenangan tipis mereka selama akhir pekan.

Di dalam negeri, mereka hanya berhasil mengumpulkan lima poin sejauh musim tandang ini, kebobolan banyak gol dalam empat kesempatan.

Sutton adalah kesayangan kompetisi ini pada 2021-22, mencapai final untuk pertama kalinya, menghasilkan beberapa penyelesaian yang mengesankan di babak sistem gugur, memenangkan tiga dari empat pertandingan eliminasi melalui adu penalti sebelum kalah dari Rotherham United 4-2 setelah tambahan. -waktu.

Mereka kebobolan gol pembuka dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah 7-1 dalam empat pertandingan sebelumnya.

Gol dari Ethan Chislett dan Ayoub Assal membantu Wimbledon meraih kemenangan 2-0 pada hari Sabtu atas Tranmere Rovers saat Nik Tzanev meraih clean sheet ketiganya dalam empat pertandingan terakhirnya, membuat tiga stop.

Assal menyamakan kedudukan dalam pertandingan penyisihan grup Piala EFL terakhir mereka pada awal November, sementara Kwaku Frimpong, Courtney Senior dan Aron Sasu semuanya gagal melakukan tendangan penalti karena mereka dikalahkan dalam adu penalti.

Enam pemain yang memulai pertandingan replay Piala FA melawan Weymouth berada di starting 11 akhir pekan ini saat Ryley Towler, Isaac Ogundere, Paris Maghoma, Assal, Harry Pell dan Josh Davison semuanya bermain selama 90 menit penuh pada hari Sabtu.

Will Randall mencetak satu-satunya gol untuk Sutton selama akhir pekan, saat Jack Rose melakukan tiga penyelamatan untuk mempertahankan penutupan, sementara kapten mereka Craig Eastmond melakukan satu-satunya gol saat mereka mengalahkan Wimbledon pada bulan Oktober.

Musim lalu, Donovan Wilson menjadi pahlawan Sutton di babak penyisihan grup melawan Wombles dengan gol menit ke-47, sedangkan Kylian Kouassi mencetak dua gol dalam pertemuan mereka sebelumnya di kompetisi ini.

Selama akhir pekan, Gray bermain dengan starting 11 yang sama dengan yang dia miliki Kota Bradford, meskipun Charley Kendall dan Kwame Thomas absen melawan Rochdale setelah tampil sebagai pemain pengganti di pertandingan sebelumnya.(red)

Prediksi Pemain Wimbledon vs Sutton

Wimbledon : Tzanev; Biler, Towler, Jenkins, Frimpong; Assal, Maghoma, Woodyard, Sasu; Davison, Bartley

Sutton : Rose; Boldewijn, Kizzi, John, Milsom; Neufville, Eastmond, Beautyman, Randall; Kouassi, Wilson

Prediksi Skor Wimbledon vs Sutton: 1-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole