Prediksi Bolton vs Barrow, EFL Trophy 23 November 2022

oleh -62.579 views
Bolton vs Barrow

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Bolton vs Barrow, Bolton Wanderers dan Barrow akan bertarung memperebutkan tempat di babak 16 besar EFL Trophy 2022-23 pada Rabu dinihari di University of Bolton Stadium.

Tim kembali ke jalur kemenangan terakhir kali dan akan menuju ke jalur ini dengan penuh percaya diri, yang seharusnya menjadi urusan yang menarik.

Bolton Wanderers mengalahkan ancaman Fleetwood Town dalam kemenangan tipis 2-1 pada hari Sabtu ketika kedua tim saling berhadapan di Stadion Highbury.

Pasukan Ian Evatt tertinggal dari gol pembuka Carlos Mendes setelah hanya 15 menit, tetapi mereka berhasil membalas melalui gol telat dari Conor Bradley dan Oladapo Afolayan.

Alhasil, Trotters naik ke posisi kelima di klasemen League One dengan perolehan 31 poin musim ini, 10 poin di belakang Ipswich Town dalam perebutan promosi otomatis.

BACA JUGA :   Prediksi Godoy Cruz vs Colon, 6 Februari 2023

Selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang gagal menjadi yang teratas dalam salah satu dari empat pertemuan terakhir antara kedua tim sejak memenangkan pertemuan pertama pada tahun 2010.

Di belakang tujuh pertandingan tak terkalahkan di kandang sendiri antara 30 Agustus dan 25 Oktober, tuan rumah Selasa telah dikalahkan dalam pertandingan berturut-turut di depan penggemar mereka dan sekarang bersiap untuk kembali ke jalurnya.

Barrow membuat empat kemenangan liga berturut-turut di tambalan mereka sendiri berkat kemenangan meyakinkan 3-1 atas Hartlepool United di Holker Street pada hari Sabtu.

Pasukan Pete Wild melaju untuk memimpin tiga gol melalui serangan dari Josh Gordon, Ben Whitfield dan Billy Waters sebelum Christopher Missilou membalaskan satu gol pada menit ke-77.

BACA JUGA :   Prediksi Bolton vs Cheltenham, 4 Februari 2023

Bluebirds sekarang duduk di urutan keempat di tabel League Two setelah 19 putaran pertama pertandingan, terpaut empat poin dari kota Northampton di tempat kualifikasi otomatis terakhir.

Setelah dikalahkan dalam tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Selasa mengalami masa sulit saat ini, meskipun mereka muncul sebagai pemenang dalam pertandingan tandang terakhir mereka di Trofi EFL.

Dengan enam gol dalam banyak pertandingan untuk Barrow menjelang pertandingan Selasa, Billy Waters yang berusia 28 tahun pasti layak untuk diwaspadai.

Patrick Brough diberikan start pertama sejak pergantian bulan terakhir kali, dan gelandang tersebut akan berusaha untuk mempertahankan tempatnya di XI setelah penampilan yang bagus.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Sheffield Wednesday, 8 Februari 2023

Kyle Dempsey dari Bolton Wanderers bisa kembali ke lineup untuk yang satu ini setelah menjalani skorsing satu pertandingan dalam kemenangan atas Fleetwood Town pada hari Sabtu.

Oladapo Afolayan mencetak gol di edisi terakhir pertandingan ini, dan pemain Inggris itu akan berusaha untuk mengirimkan barang untuk tuan rumah sekali lagi, setelah baru-baru ini mengakhiri paceklik gol dalam empat pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Bolton vs Barrow

Bolton : Trafford; Johnston, Santos, Jones; Beck, Thomason, Morley, Bradley; Afolayan, Charles, Kachunga

Barrow : Farman; Warren, Ray, Canavan, Brough; White, Neal; Whitfield, Waters, Kay; Gordon

Prediksi Skor Bolton vs Barrow: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole